Paket Wisata – Malang memang menjadi salah satu destinasi menarik yang tidak hanya cocok untuk backpackeran, liburan keluarga, hingga aktivitas wisata skala besar seperti corporate gathering, family gathering, maupun outing atau outbound.

Banyak tempat outbound yang seru di kawasan Malang, Jawa Timur. Mulai dari konsep alam, kekinian, hingga petualangan pun bisa kamu dapatkan di Malang.

Kamu tidak perlu bingung menentukan aktivitas luar ruangan apa saja yang bisa kamu lakukan di Malang. Berikut rekomendasi tempat outbound terbaik yang ada di Malang, sangat cocok sebagai pilihan terbaik untuk team building di Jawa Timur.

 

Kasembon Rafting

Credit: Kasembon Rafting

Jika kamu sering berpetualang atau termasuk pelancong yang gemar dengan aktivitas luar ruangan, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini, Kasembon Rafting. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit banyak instansi maupun rombongan besar untuk mengadakan outing di Malang.

Jika kamu tertarik untuk merencanakan outbound dengan tema petualangan air yang seru, maka kamu wajib mempertimbangkan untuk memilih arung jeram atau rafting di Kasembon. Tempat ini berlokasi di Jalan Bunga Kumis Kucing No 46, Jatimulyo, Malang.

Di sini pun tidak hanya ada rafting saja. Bahkan, kamu bisa memadukannya dengan paket petualangan Off Road Sunrise Bukit Cinta, Paint Ball, dan beberapa permainan outbound super seru yang seru untuk meningkatkan bonding diantara team kamu.

 

Kampung Lumbung Beji

Credit: Kampung Lumbung

Rekomendasi kedua adalah Kampung Lumbung Beji. Tempat ini berada di kawasan perhotelan yang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas outbound seru. Pengunjung bisa memesan ataupun menikmati berbaga permainan outbound seru yang ditawarkan oleh pengelola.

Menariknya, kegiatan outbound team kamu pasti akan terasa sangat menyenangkan karena suasan hotel ini sangat asri dikelilingi oleh taman dan pepohonan hijau. Hotel ini sendiri memang menerapkan konsep eco-friendly dan eco-lifestyle.

Kamu bisa merencanakan kegiatan bersama pengelola menyesuaikan dengan tujuan outbound tersebut. Misalnya, soft skill development, develop positive characters, motivation, team player, win the race, dan masih banyak lagi. Bahkan, kamu juga bisa mengadakan berbagai workshop untuk planning session, marketing, retailing, enterpreneurship, business, dan lain sebagainya.

Baca Juga:
Tempat Romantis di Jakarta

Coban Rondo

Credit: TimesIndonesia

Siapa sih yang tidak mengetahui salah satu air terjun paling terkenal di Malang ini? Coban Rondo sendiri memang terkenal dengan berbagai cerita misterius yang melatarbelakangi sejarah air terjun ini di masa lalu. Namun, keindahannya tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini pun sudah memiliki berbagai fasilitas memadai yang dikelola dengan baik sehingga menjadi salah satu tempat wisata keluarga menarik yang sering dikunjungi saat akhir pekan. Tidak hanya itu, kawasan ini pun sudah lama terkenal menjadi tempat favorit sebagai tempat gathering, outing, bahkan kegiatan-kegiatan pramuka seperti Jambore dan sejenisnya.

Terdapat camping ground yang cukup luas di tempat ini. Ada pula berbagai permainan seru yang bisa dicoba, seperti berkelliling ke dalam taman labirin, menunggang kuda, hingga menjelajahi areal air terjunnya itu sendiri.

 

Kebun Teh Wonosari

Credit: Disway Jateng

Kebun Teh Wonosari juga merupakan salah satu tempat outbound menarik yang menjadi favorit sebagai sarana edukasi dan rekreasi anak-anak. Jika kamu berencana outing atau mengadakan aktivitas edukatif luar ruangan bersama anak-anak, tempat ini sangatlah cocok.

Banyak paket outbound hemat yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan budget maupun jenis aktivitas yang hendak dilakukan. Tempatnya pun memiliki suasana alam yang masih sangat asri dan tidak berpolusi sehingga sangat aman untuk anak-anak.

 

Pantai Tiga Warna

Credit: Doyan Jalan

Siapa bilang outbound seru harus selalu di tempat-tempat yang menyediakan fasilitas permainan seru? Kamu bisa banget loh memilih pantai sebagai tempat outbound atau gathering. Penasaran kan bagaimana rasanya outing, traveling, sekaligus healing di pantai?

Nah, salah satu pantai menarik yang bisa menjadi pilihanmu adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini memiliki warna air laut biru cerah, bibir pantai berpasir bersih yang membentang luas di kelilingi oleh pemandangan alam hijau yang menyegarkan. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa snorkeling di pantai ini.

Bahkan, jika ingin lebih puas lagi, kamu bisa memilih untuk mendirikan tenda di sebuah camping ground yang ada i kawasan ini dengan biaya tiket masuk sebesar 100.000,- per orang dengan seorang guide. Bayangkan serunya bermalam sambil menyalakan api unggun beratapkan langit malam dengan suara debut ombak yang menenangkan.

 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang