Tempat Wisata di Kaliurang– Diam-diam kaliurang bak harta karun objek wisata, Jarang di singgung tentang pariwisata kaliurang buktikan miliki tempat wisata yang tak kalah menarik, mulai dari wisata alam wisata, sejarah dan, wisata edukasi.

Dan akhir-akhir ini kaliurang juga mendirikan taman rekreasi yang tak kalah menarik dari taman rekreasi yang ada di kota besar. Bahkan, satu tahun sekali, di tempat ini diselenggarakan Festival Cahaya yang mampu menyedot ribuan turis dalam waktu singka.

Seiring berjalannya waktu kaliurang menyedot perhatian di sektor pariwisata dan Labiru akan membagikan beberapa wisata di kaliurang yang tak kalah menarik dari kota-kota lain berikut wisata kaliurang yang cukup terkenal:

The Lost World Castle

Tempat wisata di kaliurang

The Lost World Castle

Salah satu tempat wisata di kaliurang ini menyuguhkan keindahan berupa bangunan mirip Benteng Takeshi dan beberapa spot foto yang menarik, Yang paling ramai antreannya adalah spot paradise gate dan latar sayap.

Wisata The Lost World Castle ini di bangun menggunakan baru sisa erupsi merapi sebagai bahan materialnya, wisata ini terletak di Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Museun Gunung Merapi

Museum Gunung Merapi Kaliurang

Wisata ini mengambil konsep wisata edukasi dimana kalian akan berwisata sekaligus belajar tentang gunung, daya tarik utama wisata ini adalah replika gunung merapi yang besar ada di dalam museum ini, di dalam museum kalian bakal melihat sejarah gunung, erupsi gunung merapi, replika tempat yang terkena dampak erupsi gunung merapi dll.

Gunung Merapi adalah salah satu gunung yang masih aktif di pulau jawa hingga sekarang, banyak cerita tentang gunung merapi di kalangan masyarakat sekitar merapi yang memotivasi pembuatan wisata musium ini. lokasi museum ini berada di Jl. Kaliurang No.Km, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582.

Stonehenge Jogja

Stonehenge Jogja

Bagi pemburu spot foto keren, untuk pamer di sosial media ini cocok sekali untuk kalian silahkan berkunjung ke sini, Stonehenge biasanya di kenal sebagai salah satu wisata yang terkenal di inggris, jadi tak perlu jauh-jauh ke inggris datang saja ke sini sudah cukup seperti di inggris.

Yaa jelas daya tarik wisata ini adalah panorama untuk spot berfoto yang memang menakjubkan sangat memuaskan jadi nggak nyeselkan jauh-jaauh kesini, lokasi wisata ini ada di Unnamed Road, Trutan, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta.

Tlogo Putri

Tempat wisata kaliurang, Tlogo Putri Kaliurang

Tempat wisata terahir ini termasuk salah satu jenis wisata alam yang berada di kaliurang, daya tarik utama wisata ini adalah permainan air dan juga peristirahatan atau hotal yang nyaman karna suasana yang sejuk nyaman ini, banyak wisatawan dari luar kota yang betah di tempat ini karna suasana yang sejuk ini.

Selain permainan air dan penginapan panorama pegunungan di telogo putri sangat bagus lokasi wisata ini ada di Jl. Tlogo Putri, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakart. nah itulah tempat wisata di kaliurang yang keren.

 

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Yogyakarta