Tempat Wisata di Lampung– Pariwisata lampung memang jarang terdengar, namun jangan pandang sebelah mata wisata di lampung, kawasan yang terletak di sebelah selatan pulau sumatera ini memiliki berbagai destinasi wisata alam dengan panorama yang indah.

Bagi kamu yang bosan liburan di pulau jawa, nah coba sejenak sambangi lampung tentu tak ada salahnya, destinasi wisata di lampung juga tak kalah menaik, banayak tempat wisata di lampung yang ramai wisatawan luar kota, nah untuk kalian yang mau liburan ke lampung, coba kunjungi beberapa tempat wisata di lampung berikut ini.

Baca Juga: 4 Danau Terindah di Pulau Jawa

Taman Nasional Way Kambas (TNWK)

tempat wisata di lampung

Wisatawan asing bermain dengan gajah di Taman Nasional Way Kambas

Taman nasional Way Kambas ini terletak di wilayah lampung timur dan mengkusukkan diri sebagai taman perlindungan satwa gajah sumatera. Berdiri sejak 1985, TNWK merupakan sekolah gajah pertama di indonesia.

Pantai Pasir Putih

tempat wisata di lampung

Panorama alam indah Pantai Pasir Putih

Jelas dari namanya kita bisa tau warna pasir pantai ini, ets tapi bukan hanya pasir saja air lau yang jernih dan ombak yang landai menjadi daya tarik tersendiri pantai ini. Terletak di  sekitar 20 km dari pusat kota, pantai ini  jadi tujuan favorit masyarakat lampung sendiri.

Selain bermain air kalian bisa nikmati suasana alam yang bikin nyaman ini, dan juga kalian bisa sewa motor kapal atau speed boat untuk kelilingi pantai ini.

Menara Siger

tempat wisata di lampung

Ikon wisata kota Lampung

Menara siger adalah bangunan indah berwarna kuning yang saat ini jadi ikon pariwisata lampung, menari ini berdiri cantik di atas bukit dan merupanan titik nol jalur lintas sumatera. Boleh di bilang menara ini adalah menara kebanggan kota lampung karna arsitekturnya khas lampung.

Teluk Kiluan

tempat wisata di lampung

Teluk yang banyak di huni lumba-lumba

Pantai lovina merupakan pantai di Bali yang memiliki daya tarik berinteraksi dengan lumba-lumba, namun lampung juga punya, selain berinteraksi kamu juga bisa menikmati pemandangan alam dari bukit di dekat teluk kiluan ini.

Kawasan Air Terjun Putri Malu

tempat wisata di lampung

Potret indah air terjun Putri Mau

Terletak di wilayah way kanan, air terjun putri malu boleh di bilang belum cukup populer, oleh sebab itu kondisi wisata ini masih terjaga kealamian dan keasriannya, selain pemandangannya, suasana di air terjun ini sangat sejuk.

Pantai Tanjung Setia

tempat wisata di lampung

Jadi incaran wisatawan asing karna ombaknya yang menantang untuk Berselancar

 

Pantai ini akan jadi bahasan terahir saya tentang tempat wisata di lampung. Nah pantai ini sangat cocok bagi kalian berselancar. Pantai ini memang tidak terkenal di indonesia, tapi siapa sangka pantai ini selalu di padati turis asing yang ingin berselancar dan menantang ombak pantai tanjung setia ini.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali