Tour Dieng – Siapa sih yang gak pengen liburan ke Dieng? Dieng adalah destinasi wisata yang terletak di dataran tinggi Jawa Tengah, Indonesia. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya, termasuk danau berubah warna, kawah gunung berapi, dan padang rumput yang menakjubkan. Jika sudah datang kesini, tentunya liburan akan terasa kurang jika tidak menginap, apalagi kalau kamu bareng sama keluarga.

Nah, kalau kamu lagi cari penginapan dengan kapasitas orang banyak, villa adalah jawaban yang tepat. Villa merupakan jenis penginapan yang biasanya berupa rumah atau bangunan besar dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kebanyakan villa memiliki kolam renang.

Sudah terbayang bukan betapa menyenangkannya liburan di tempat yang indah dengan tempat tinggal yang nyaman. Berikut rekomendasi villa terbaik yang cocok buat liburan kamu sama keluarga!

 

Cantigi Dieng Villa

Credit: book.diengcool[dot]com

Kamu ingin liburan bersama keluarga besar? Villa Cantigi Dieng akan memenuhi kebutuhan kamu, villa dengan dua lantai ini berkapasitas 12 orang dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari 3 kamar tidur, water heater, ruang tamu, dapur (peralatan masak), dispenser, dan wifi.

Selain itu, lokasi villa ini juga cukup strategis dekat dengan Candi Arjuna, Central ATM, dan SPBU. Interior dari Villa Cantigi terkesan simpel dan klasik, sehingga cocok buat kamu yang suka suasana tenang layaknya di rumah sendiri. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya ± Rp1.200.000,00/malam untuk liburan yang seru bersama keluargamu.

 

Villa Dieng Pintu Langit

Credit: book.diengcool[dot]com

Villa dengan konsep modern minimalis satu ini berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Wonosobo dan 5 km dari Kawasan wisata Dieng. Sesuai namanya, kamu dapat melihat pegunungan yang ditutupi awan dari jendela kamarmu layaknya sebuah “Pintu Langit”.

Fasilitas di villa satu ini juga tidak kalah lengkap dari villa sebelumnya, terdapat 2 kamar tidur, water heater, ruang tamu, parkir, dispenser, dan televisi. Villa elok satu ini berkapasitas 6 orang dan dapat dibandrol dengan harga ±Rp1.350.000,00/malam.

Baca Juga: Must-Visit 6 Tempat Wisata Terbaik di Pulau Derawan

 

Villa Astama Dieng

Villa dengan nuansa monoton yang didominasi warna hitam putih satu ini cocok buat kamu yang suka tempat rapi dengan suasana yang tenang dan nyaman. Villa simpel dengan tiga lantai ini memiliki 4 kamar tidur dan fasilitas yang lengkap, jadi kamu tidak perlu khawatir jika membawa banyak anggota keluarga.

Jika menginap disini kamu juga bisa berkunjung ke Komplek Arjuna, Museum Kailasa, Petak Sembilan, dan Kawah Sikidang Dieng yang letaknya tidak jauh dari villa. Villa Astama Dieng bisa kamu sewa dengan harga ±Rp1.250.000,00/malam.

 

Villa Dewi

Credit: book.diengcool[dot]com

Villa megah satu ini memiliki lima unit bangunan, kamu akan menemukan Villa Dewi 1, 2, 3, 4, dan 5, di Dieng. Kelima villa tersebut memiliki fasilitas dan tema yang mirip, perbedaan diantara kelimanya hanya terletak di kapasitasnya saja.

Mulai dari 8 orang, 10 orang, 12 orang, 18 orang, hingga 20 orang. Kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhanmu, harga sewa villa ini mulai dari Rp1.100.000,00 – Rp2.2500.000,00 per malam.

 

Villa Mezzano Dieng

Credit: book.diengcool[dot]com

Villa dengan tema nature namun modern satu ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari ketenangan. Nuansa alam dari dekorasi kayu berpadu dengan cahaya lampu kekuningan menciptakan suasana hangat dan damai. Villa kayu satu ini memiliki kapasitas maksimal 7 orang.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap, bahkan ada tempat karoke di ruang tamunya. Kamu dapat menyewa villa yang satu ini dengan harga ±Rp1.100.000,00/malam.

Villa di Dieng adalah pilihan yang tepat untuk liburan keluarga yang damai dan menjauh dari kebisingan perkotaan. Artikel ini akan membantu kamu menemukan villa yang sesuai dengan selera dan budgetmu. Jadi tunggu apalagi, yuk liburan ke Dieng!

 

Paket Wisata di Dieng

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Dieng