Wisata Idaman Para TravelerJOGJA BALI menjadi tempat yang banyak di idamkan para traveler lokal, memang tak bisa di pungkiri lagi kedua kota ini memiliki berjuta wisata yang tiada habisnya untuk di bahas terus menerus, seakan kedua kota ini selalu melahirkan tempat wisata baru, yang menuntut untuk di kunjungi.
Wisata idaman para traveler ini memiliki banyak persamaan dan memiliki perbedaan yang seakan berbanding terbalik, mari kita usut tuntas persamaan dan perbedan wisata ini, dan bonus untuk kalian, saya berikan tempat wisata yang wajib Dikunjungi di kedua kota ini, berikut ulasan dari kami:

PERSAMAAN

Mestinya kalian sudah mengerti jika jogja bali memiliki banyak wisatawan asing, dan sama-sama menjadi cagar budaya yang memegang erat tradisi nenek moyang, selain itu memiliki tarian tarian yang kas dari masing-masing kota bali memiliki (tarian kecak) dan Tari serimpi untuk jogja.
Sepertinya masih banyak lagi seperti contoh: cara menghormati leluhur, ada beberapa kesamaan budaya

PERBEDAAN

Yang pertama jelas perbedaan wakktu bali lebih cepat satu jam, di bali mayoritas memakan daging babi dan jarang daging sapi, sedangkan jogja banyak daging sapi, namun tak ada daging babi, di bali lebih banyak anjing daripada kucing, berbanding terbalik jogja banyak kucing jarang ada anjing.

WISATA YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI DI KEDUA KOTA INI (BALI & JOGJA)

Tanah Lot Bali

Wisata Tanah Lot Bali

Keberadaan Pura Hindu di pulau dewata Bali dengan arsitektur yang sangat khas dan lokasinya ditempat yang tidak biasa, menjadikan pura memiliki daya tarik untuk wisatawan kunjungi saat liburan ke Bali. Lokasi wisata ini ada di eraban, Kediri, Tabanan Regency, Bali
Saat wisatawan liburan ke pulau Bali, maka akan menemukan banyak objek wisata pura yang menarik untuk dikunjungi, Seperti pura Uluwatu, Pura Besakih, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taman Sari Jogja

Wisata Taman Sari Jogja

Bekas istanan raja srisultan agung atau srisultan hamengkubuwana 1, wisata ini terletak di Wisata Taman Sari Jalan Tamanan, Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, taman sari juga mencakup 3 wilayah wisata di sekitarnya.
Seperti sumur gemuling, pemandian putri, dan pulau cemeti. Tiga wisata itu masih jadi satu lingkup dengan taman sari jogja dan tentunga berada di sekitaran keraton Yogyakarta, nah pantaskan wisata jogja bali menjadi wisata idaman para traveler lokal.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda