Paket Wisata Jogja  Jogja yang memiliki julukan sebagai kota pelajar ini memiliki banyak tempat wisata mendunia, Kota ini merupakan salah satu kota yang memiliki budaya erat sama seperti bali,

Mantan ibukota indonesia ini memiliki banyak tempat wisata yang seru selain itu wisata religius juga ada di tempat ini, apalagi wisata budaya mungkin jogja rajanya,

Nah mau tau wisata jogja yang mendunia, berikut ini ulasan dari kami, tentang wisata jogja yang mendunia dan wajib dikunjungi bagi yang berlibur ke jogja:

Candi Borobudur & Candi Prambanan

Dua candi yang sudah di akui Dunia & Unesco, BOROBUDUR dan PRAMBANAN

Di Jogja kamu bisa menemui 2 candi terbesar di Asia. Yaitu candi prambanan dan candi Borobudur. Situs ini juga menjadi situs warisan budaya dunia oleh UNESCO. Dua candi tersebut mengusung kebudayaan berbeda. Di mana Candi Prambanan merupakan Candi Hindu dan Candi Borobudur merupakan Candi Budha. Saat hari-hari besar, ke-2 candi ini sering dikunjungi baik itu untuk kegiatan kebudayaan maupun sekedar berwisata. lokasinya pun berbeda, Candi Prambanan terletak di prambanan sedangkan Candi Borobudur berada di Magelang.

Itulah objek wisata di Jogja yang sangat memukau. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mengunjunginya? Sebelum itu, jangan lupa nabung dulu ya! Biar makin banyak tabungan untuk dana liburan. Tentu, kamu gak mau kan kalau sudah jauh-jauh ke jogja tapi hanya beberapa objek wisata saja yang terkunjungi. Padahal yang lain juga masih banyak yang bagus. Hehehe ~~

Bukit Pengilon

Panorama di Bukit Pengilon

Bukit Pengilon terkenal akan panorama alamnya yang sangat memukau. Wisata ini bisa terbilang baru, meskipun begitu di media sosial sudah banyak para wisatawan yang mengabadikan foto di tempat ini sehingga dapat menarik minat para wisatawan lain untuk berkunjung ke bukit ini. Lokasi nya berada di Tepus, Purwodadai, Gunung /kidul. Selamat mencoba!

The Lost World Castle

Potret di The Lost World Castle

Nah, hiburan keluarga yang satu ini berada di Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, kamu bisa menemukan segala macam castle dengan tema yang unik di sini.

Selain itu kamu juga bisa menemukan rumah hobbit yang baru-baru ini menjadi spot paling populer dan juga ada Galeri 3D serta Paradise Gate. Dijamin pasti kamu akan betah di sini!

Jembatan Pantai Timang

Panorama di Wisata Jembatan Pantai Timang

Selain unik, jembatan ini juga menantang mental para wisatawan lho. Pasalnya jembatan yang menguhubungkan antar pulau ini berada diatas pantai dengan ombak ganas yang menjadi khas Pantai Selatan.

Kamu bisa mengunjungi wisata ini di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Gunung kidul. Gimana, kamu berani coba?

Pantai Wedi Ombo

Bermain Air di Tempat Wisata Pantai Wedi Ombo

Salah satu pantai di Jogja ini memiliki spot khasnya yaitu kolam alami di tepi laut. Kolam yang berada di tengah-tengah karang yang berjajar rapi ini, berada pas disamping lautan. Kamu bisa dengan tenang menikmati segarnya air dan pemandangan yang eksotik.

Namun, kamu harus tetap berhaati-hati meskpiun aman terkadang ombak ganas bisa mencapai kolam ini sehingga ditakutkan dapat menarik kamu ke tengah laut atau bahkan mendorong kamu ke batu karang yang keras. Lokasi pantai ini berada di Desa Jepitu, Gunung Kidul.

Guo Jomblang

Suasana di Goa Jomblang

Jika kamu suka tantangan, kunjungi wisata yang satu ini. Disini kamu akan disuguhkan suasana alam berbeda dari biasanya. Tempat yang pernah dijadikan lokasi syuting film Amazing Race season 19 ini, merupakan sebuah goa yang sudah memiliki umur mencapai puluhan tahun.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, alangkah baiknya kamu reservasi terlebih dahulu. Karena pengunjung disini dibatasi dan persiapakan beberapa pekaian ganti pula. Wisata ini berlokasikan di Semanu, Gunung Kidul. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan momen indah di sini ya….

Nah itulah sedikit info dari saya tentang wisata jogja yang mendunia, coba kunjungi ke 6 wisata tersebut dijamin bikin meleleh.