Wisata Terasiring di Ubud Bali– Wisata persawahan yang bertingkat dan terletak di lereng gunung, atau biasa di sebut terasiring, wisata terasiring di ubud bali kini memiliki banyak peminat, dan mulai ramai wisatawan, walaupun di era “new normal” ini.

Baca Juga: Wisata di Bali Mulai Dibuka Kembali

Di objek wisata terasiring Ubud, akan ada banyak hal yang dapat anda lakukan. Namun yang menjadi favorit wisatawan saat liburan ke tempat wisata Ubud bali adalah melihat pemandangan sawah terasering Ubud Tegalalang.

Ubud Tegalalang Adalah Salah Satu Wisata Terasiring di Ubud Bali

Wisata terasiring Tegalalang ubud bali

Wisata yang menyuguhkan pemandangan terasiring persawahan ini sudah mulai di buka kembali, setelah lima bulan di tutup karna pandemi covid-19, wisata terasisring persawaahan ini resmi di buka kembali pada tanggal 20 juli 2020 lalu, nah sekarang kalian sudah bisa mengunjungi tempat wisata ini kembali.

Wisata ini Buka Mulai Pukul 07:00 pagi – 17:00 sore WIB, Harga Tiket Masuk Rp 10.000,-/orang

Selain Tegalalang Ubud Juga Memiliki Tempat Wisata Lain, Berikut Tempat Wisata di Ubud

Monkey Forest

Wisata Hutan di Monkey Forest Bali

Objek wisata ini cukup terkenal di ubud, di tempat ini anda akan di suguhkan udara yang sejuk dan di penuhi pepohonan yang tinggi nan rimbun,

Monkey Forest merupakan wisata hutan yang di penuhi ratusan kera, wisata ini menjadi favorit wisatawan asing, dengan jumlah pengunjung 10.000 orang per bulan (sebelum adanya pandemi covid19)

Pasar Seni Ubud

Suasani di Pasar Seni Ubud

Pasar seni atau pasar tradisional di ubud ini mejual berbagai pernak pernik benda asli bali, atau makanan khas dari ubud bali, pasar ini terkenal bakan banyaknya penjual baju barong bali.

Puri Saren Agung Ubud

Potret Puri Saren Agung Ubud

Puri Saren Agung adalah bangunan istana tua, peninggalan nenek moyang orang-orang bali, wisata yang bisa di sebut sebagai wisata sejarah ini memiliki daya tarik gambaran istana tua yang megah pada zamannya

Goa Gajah

Tempat Wisata Sejarah di Goa Gajah Ubud Bali

Goa gajah ini di buat oleh manusia yang di buat sekitar abad ke 9, wisata ini memiliki daya tarik ukiran patung yang menyerupai gajah, dan di dalamnya ada beberapa ukiran cantik yang di buat ratusan tahun yang lalu.

Ayung Rafting

Aktifitas Aru Jeram di Ayung Rafting, Source by: baliliverrafting.com

Wisata arum jeram, wisata ini sangat banyak di idolakan para wisatawan muda, karna serunya bermain arum jeram dan sedikit menantang adrenalin ini mebuat jiwa para pemuda ingin mencobanya.

Nah itulah sedikit informasi tentang wisata terasiring di ubud bali, dan beberapa tempat wisata yang seru dan rekomendasi untuk di kunjungi saat berlibur di ubud bali.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda