Petik Strawberry

Destinasi Bandung Tiket Masuk Rp35,000 Adventure Level

Sebagai kota yang identik dengan kulinernya selalu menjadi perhatian dan daya tarik seluruh wisatawan. Tapi bagaimana kalau berlibur ke Bandung untuk menghabiskan waktu memetik strawberry?

Selain dengan kulinernya, faktanya Bandung memiliki kondisi alam yang baik dan udara yang sejuk. Hal tersebut membuat buah strawberry tumbuh dengan subur di kota kuliner ini.

Terkenal dengan berbagai wisata alam dan kulinernya yang menarik. Salah satu wisata yang tidak boleh dilewatkan adalah memetik strawberry langsung dari kebunnya.

Di Bandung, terdapat banyak tempat wisata petik strawberry yang menawarkan sensasi memetik buah segar dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Petik strawberry di Bandung adalah kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Anda dapat merasakan sensasi memetik buah segar, menikmati pemandangan alam yang indah, dan belajar tentang proses budidaya strawberry.

Memetik stroberi di Bandung tidak hanya menawarkan pengalaman menarik dalam berinteraksi langsung dengan alam, tetapi juga kesempatan untuk membawa pulang hasil petikan sendiri sebagai oleh-oleh khas dari kota ini.

Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tempat wisata petik strawberry di Bandung dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan!

Lokasi

Kebun stroberi di Bandung umumnya terletak di kawasan Lembang, seperti Floating Market Lembang, Farmhouse Susu Lembang, dan juga di daerah sekitar Dusun Bambu.

 

Harga Tiket Masuk

Biasanya terdapat biaya masuk ke area petik stroberi, yang sering kali termasuk dalam paket tiket masuk ke tempat wisata yang lebih besar di sekitar Lembang. Harga tiket bisa bervariasi tergantung tempatnya, tetapi umumnya cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 - Rp35.000 per orang.

Fasilitas

Kebun stroberi biasanya dilengkapi dengan area parkir, toilet umum, dan kios-kios penjualan produk-produk lokal seperti sirup stroberi, selai, atau produk olahan lainnya.

 

Aktivitas

Membeli strawberry segar: Anda dapat membeli strawberry segar langsung dari kebunnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan di supermarket.
Memetik strawberry: Anda dapat merasakan sensasi memetik strawberry langsung dari pohonnya.
Menikmati pemandangan alam: Kebun strawberry di Bandung biasanya terletak di daerah pegunungan yang menawarkan pemandangan alam yang indah.
Berfoto: Banyak spot foto menarik di kebun strawberry yang cocok untuk mengabadikan momen indah Anda.
Mencicipi olahan strawberry: Di beberapa tempat wisata petik strawberry, Anda dapat mencicipi berbagai olahan strawberry, seperti jus, es krim, dan kue.

Jam Operasional

Kebun stroberi umumnya buka setiap hari, mulai dari pagi hingga sore hari. Namun, sebaiknya pastikan untuk memeriksa jam operasional secara spesifik di lokasi yang akan dikunjungi, karena bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan masing-masing tempat.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Lainnya yang Menarik di Bandung