Sudah tau info ini belum 5 Hotel Unik di Indonesia.  Liburan yang seru pasti harus dipersiapkan dari jauh jauh hari. Mulai dari destinasi, waktu keberangkatan, dan juga penginapan. Menginap di hotel yang unik tentunya menjadi pelengkap liburan kamu makin asik. Dan bukan hanya itu kamu juga bisa merasakan pengalaman baru dengan menginap dihotel unik lhooh !!
Berikut 5 Hotel unik di Indonesia, simak ulasan ini sampai akhir yaa..

1.The Highland Park Resort, Bogor.

The Highland Park Resort

The Highland Park Resort (cr: cimanggubogor.com)

The Highland Park Resort, Bogor. Penginapan di sini memiliki keunikan yaitu kamar yang berupa tenda putih dan tersebar di sekitar hotel. Hotel yang memiliki luas hampir 10,8 hektar ini menyuguhkan suasana pengunungan. Resort ini pun mengusung konsep glamping dengan arsitektur mongolia dengan taman bunga krisan dan anthurium mengelilingi resort ini. The Highland Park Resort  ini memiliki banyak tipe loh mulai dari Rumah Pohon, Mongolian Camp, Apache Camp, dan Barrack Camp. Fasilitasnya pun tidak kalah lengkap loh. Kamu dapat fasilitas seperti Ac, Wifi, Telephone, Kamar mandi dalam dan juga peralatan mandi. The High Land Park Resort ini juga memiliki area uotbound untuk setiap pengunjung yang datang.

2. Padjajaran Skylodge Purwakarta.

Padjajaran Skylodge Purwakarta

Padjajaran Skylodge Purwakarta. (cr: phinemo.com)

Padjajaran Skylodge Purwakarta. Hotel gantung pertama di Indonesia ini memang baru memiliki satu kamar saja. Hotel ini berada di ketinggian 500 meter tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Hotel ini memiliki kemiringan yang nyaris vertikal dan juga menggunakan Via Ferrata berupa tangga besi dengan lebar hanya satu centimeter saja. Sehingga untuk mencapai hotel ini pengunjung harus mendaki tebing. Walaupun letak hotel ini di tebing, Padjajaran Skylodge ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap loh. Setiap satu kamar disediakan fasilitas seperti soket listrik, empat set tempat tidur, pendingin ruangan (AC), set alat makan, air mineral galon, wastafel, microwave, pemanas listrik, toilet portable, dan handy talkie (HT).

3. Bambu Indah Resort,Ubud.

Bambu indah resort

Bambu Indah Resort (cr: bambuindah.com)

Bambu Indah Resort. Salah satu resort unik yang menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan juga mengusung konsep alam, resort ini menawarkan pengalaman menginap yang tak biasa. Setiap rumah memiliki desain yang unik dan berbeda satu sama lain. Salah satu yang unik adalah Rumah Udang yang memiliki lantai kaca dan berdiri di atas kolam tambak udang. Bambu Indah menawarkan sensasi tinggal di alam bebas. Desain bangunannya pun terbilang unik, hampir keseluruhan bangunan serta interiornya menggunakan bahan baku bambu.

4. Mara River Safari Lodge, Bali.

mara river safari

Mara River Safari Resort (cr: phinemo.com)

Mara River Safari Lodge, Bali. Pengalaman menantang menginap bersama hewan-hewan safari seperti gajah, rusa, bahkan singa? di mana lagi kalo bukan Mara River Safari Lodge, Jalan Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali. Mara River Safari Lodge berjarak sekitar 27 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, serta bisa dicapai dalam 20 menit berkendara dari daerah Sanur dan 45 menit berkendara dari Ubud. Fasilitas yang disediakan pun juga lengkap lohh.

5. Caravan Bungalow Safari Lodge.

caravan bungalow taman safari

Caravan Bungalow Taman Safari (cr: cnnindonesia.com)

Caravan Bungalow Safari Lodge. Tempat ini cocok banget buat kamu yang kaum introvert banget nih. Selain dikelilingi pepohonan yang tinggi, udaranya yang sejuk dan suasana yang hening dijamin bakal bikin betah dan ingin berlama-lama mengistirahatkan pikiran dari jenuhnya rutinitas. Karena itu lebih banyak keluarga yang memilih menginap di Caravan Taman Safari Lodge karena konsepnya unik, lebih privat dan memiliki suasana dan udara yang sejuk. Fasilitas nya pun juga sangat lengkap lhoh walaupun sudah menyajikan pengalaman menginap di hotel yang luar biasa.

Nah itu lah 5 Hotel Unik di Indonesia. Hotel mana nihh yang udah masuk daftar travelling kamu. Agar liburan kamu jadi makin seru !!.

Kamu bisa juga kunjungi laman ini untuk info yang lain..

Hotel Instagramable Yogyakarta 

Hotel Bintang 3 di Yogyakarta

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor