Gathering Bogor

Potret saat acara Gathering di mulai, dan sedang makan bersama

Gathering Bogor– Wisata Bogor merupakan destinasi yang mudah djangkau dari jakarta, dengan keasrian alamnya yang masih sangat begitu alami membuat udara di Kota Hujan (Bogor) ini sangat sejuk. Serta menjadikannya daya tarik utama bagi destinasi yang ada di bogor. Paket Gathering Bogor akan kami kemas menghibur dan dapat menyesuiakan apa yang kalian butuhkan/inginkan.

Berikut di bawah ini adalah paket gathering perusahaan dengan balutan outbound yang seru dan menarik serta tentunya memberi banyak manfaat. Kegiatan outbound bisa di selenggarakan dimana saja asalkan masih di kawasan bogor dan maupun di puncak. Bagi kalian yang ingin mengagendakan acara gathering di bogor kami Labirutour sebagai provaider siap membatu kalian.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Outbound Terbaik & Terbaru di Bogor

Manfaat Gathering

Gathering Bogor

Kekompakan peserta acara di Gathering, itu merupakan salah satu mmanfaat

Di kutip dari Kompas, Gathering memberikan banyak manfaat seperti dapat menciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan (work life balance) karyawan.

Penelitian Purbaya Jati dalam juranal Adsminitrasi Bisnis (VOL. 54 No. 1 Januari 2018) menujukan, penerapan program employe gathering oleh PT. Jakarta International Centainer Terminal (JICT) berdapak kepada kinerja karyawan.

Di dalama penelitian tersebut di jelaskan bahwa, komunikasi yang terbentuk antara menejeman dengan karyawan menjadi kunci meningkatnya produktiitas perusahaan dan mungkin perusahan akan menjadi lebih baik lagi/lebih baik dari sebelumnya.

Mengapa Gathering Saya Rekomendasikan di Puncak Bogor

Sudah tidak dapat di pungkiri jika bogor adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk kegiatan seperti gathering, outbound, maupun outing. Terletak di dataran tinggi dan masih banyak di kelilingi pepohonan hijau yang rindang membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk dan cocok buat kegiatan outdoor di siang hari.

Sudah terbukti banyak instansi/perusahaan ataupun pendidikan dan komunitas yang menyelenggarakan kegiatan Gathering/Outbound di tempat ini Nah dari pernyataan tersebut sudah terbukti memang bogor sangatlah cocok buat kegiatan gathering, outbound, dan outing untuk perusahaan-perusahaan di indonesia.

Harga Paket Gathering di Puncak Bogor

Paket Family Gathering Bogor 2 Hari 1 Malam – Sebagai salah satu provider Tour & Travel Murah dan Hemat, Labirutour menawarkan promo paket wisata 2 hari 1 malam murah.  Adapun tujuan dari Paket Wisata Bogor Murah ini yaitu wilayah Pancawati. Adapun harga Harga Promo Paket Wisata Bogor 2 Hari 1 malam ini yaitu mulai Rp. 600.000 dengan minimal 40 orang. Bagi anda rombongan ataupun ingin Family Gathering dari Perusahaan yang berencana berlibur di Bogor tentu cocok dengan harga yang kami berikan ini karena memang murah dan hanya di Trip Adventure.

Adapun Rute dan Tempat wisata dari Paket Wisata Family Gathering Bogor 2 Hari 1 Malam yaitu Pancawati Bogor dan Sukabumi.

Berikut ini merupakan Run Down dan Jadwal acara dari Paket Family Gathering Bogor Murah ini :

Hari 1 :

  • Tiba Di Bogor, dan Local Guide kami akan mendampingi
  • Tujuan tempat wisata pertama yaitu Paint Ball di Pancawati Bogor. Pilihan Wisata Lainnya adalah Arung Jeram Cisadane atau Offroad Lido Sukabumi (Pilih salah satu).
  • Makan Siang di Local Restaurant
  • Selanjutnya menuju wisata Hotel Check In – menikmati Fasilitas Hotel (Renang)
  • Acara Malam Api Unggun

Hari 2 :

  • Acara Fun Games yang dimana kami akan memberikan aneka permainan yang menekankan pada kerjasama, kekompakan dari peserta Family Gathering
  • Makan Siang
  • Wisata Belanja dan Kuliner di Factory Outlet Bogor
  • Acara Selesai

Paket wisata Family Gathering ini cocok bagi perusahaan maupun keluarga besar yang ingin berlibur di kota Bogor, apalagi harganya mulai Rp. 600.000 dengan minimal peserta 40 orang.  Biasanya paket wisata Family Gathering Bogor murah ini diperuntukan bagi perusahaan dalam acara family gathering bagi para karyawan dan pegawainya.

Selain paket wisata Bogor diatas, kami memberikan acara malam berupa api unggun yang pastinya akan menambah suasana keakraban Wisata Family Gathering anda, serta fun games dari para fasilitator kami yang semakin menambah keakraban suasana anda.

Adapun paket ini sudah termasuk :

  • Makan 4 Kali ( makan siang 2x, makan malam 1x, makan pagi 1x)
  • Akomodasi menginap di Villa dengan room standar dimana 1 kamar untuk  4 orang
  • Tiket Masuk Area Wisata
  • Tour Guide 2 orang
  • Api Unggun
  • Fun Games
  • Parkir Bus Selama di Bogor

Belum Termasuk :

  • Bus
  • BBM, Supir
  • Tiket Pesawat / Kereta
  • Snack

Selain itu ada paket Spesial yaitu paket Gathering Custom

Paket Gathering Custom bisa menyesuaikan harga, tergantung kegiatan yang di pilih fasilitas yang di gunakan, seberapa lahan yang di sewa dan, durasi kegiatan.

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai paket gathering bogor serta ada juga paket gathering yang menari dan wajib kalian coba, serta bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Nah selain paket Gathering kami (Labirutour) juga menyediakan Paket Outbound di Bogor yang menarik

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor