Paket Outbound di Bogor- Sangatlah bervariasi, hal ini dikaranakan di kota yang memiiki julukan Kota Hujan ini (Bogor) banyak seklai pilihna untuk kegiatan outbund yang bisa kalian coba. Di dukung dengan lokasinya yang berada di dataran tingg, Kota Bogor merupakan pilihan yang tepat untuk berkegiatan outoor contohnya seeperti outbound. Selain ini lokasi bogor juga sangat racommended buat kegiatan kanran banyaknya sungai – sungai, daerah perbukitan, serta gunung sevagai rarana wisata alam, nah karna itu di sana kalian bisa outbound sekalian berwisata menikmati keindah alam dari puncak bogor yang sejuk.

paket outbound di bogor

Grouping sebelum outbound di Bogor di mulai

Omong-omong tentang Outbound, Kota Bogot memiliki banyak sekali tempat wisata yang mensuport untuk kegiatan seperti outbound, gathering maupun outing apallagi di puncaknya terdapat sangat banyak. sudah terukti bnayaknya instansi/perusahaan, komunitas, mahasiswa, hingga pendidikan melakukan kegiatan di bogor. Memang tak bisa di pungkiri tempat outbound di kota ini memanglah luar biasa tak heran menjadi tempat terfavorit di Jawa Barat. Selain itu outbound pun memiliki banyak manfaat loh, nah mau tau apa saja manfaatnya? Berikut:

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Outbound Terbaru di Bogor

Manfaat Dari Kegiatan Outbound

paket outbound di bogor

Potret peserta outbound yang sedang melewati tantangan

Ada berbagai macam cara yang dapat di lakukan untuk meningkatkan atau menigkatkan kinerja karyawan nah salah satunya adalah memberikan pelatihan yang memotivasi merekan untuk melakukan yang terbaik dengan kegiatan Outbound. Karna dengan outbound banyal manfaat yang dapat yang dapay di raskan saat melewati berbagai macam simulasi – simulasi dalam konsep teamwork maupun individu. Nah berikut beberapa manfaat dari outbound yang bisa kalian dapatkan:

  • Membenu kerja sama yang solid
  • Mempererat hunungan antar sesama karyawan
  • Sarana Rekreasi
  • Dapat meningkatkan kepercayaan diri terhadap kemampuan yang di milikinya
  • meningkatkan daya cipta atau kreativitas baru untuk di kembangkan kepada para peserta.
  • Meningkatkan hubungan kerja sama, solidaritas, sinergi dan kekompakan tim
  • Maupun memberikan pesert untuk dapat meningkatkan daya analisis terhadap suatu tentanga atau maslah

Dengan tujuan di atas outbound pun menjadi pilihan kegiatan favorti untuk di lakukan kami (Labirutour) sebagai provider Tour and Travel sangat siap memberikan pelayana yang terbaik untuk anda atau perusahaan dll yang akan melaksanakan kegiatan Outbound di Bogor dan sekitarnya.

Paket Outbound di Bogor akan menjadi pilihan utama untuk anda yang ingin mengagendakan acara Gatheriing, Outing, dan Family Gathering, dan berbagai acara grup lainya kususnya di ota bogor.

Kegiatan Outbound memanglah sudah menjadi aktifitas yang wajib untuk untuk perusaan selain untuk mengisi gathering lebih nyaman dan aktifitas fun game nya Outbound bisa jadi kegiatan untuk membangun kebersamaan antar peserta dari satu tim. Game seru yang menyenagkan dari outbound selalu jadi pilihan yang seru harus menghapus kejenuhan dari keseharian yang biasanya membosankan.

Mengapa Harus Outbound di Kota Bogor?

Jelas pertama tempatnya yang sangatlah strategis untuk berbagai kegiatan outdoor seperti outboud. Paket outbound di Bogor selalu jadi pilihan terbaik mengadakan acara perusahan, komunitas, dan pendidikan, selain sudah lengkap dengan including dari tempat/hotel praktis juga anda tak perlu cape-cape mempersiapan ini itu yang menjadi stres juga.

Tips memilih Provider atau Penyediaan Jasa Outbound

Keberhasilan sebuah program pelatihan pengembangan SDM dengan metode kegiatan luar ruang sebagai media belajar di pengaruhi oleh beberapa faktor penunjang. Salah satunya adalah Provider / penyedia jasa paket outbound di Bogor yang akan menyelenggarakan kegiatan outbound tersebut. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan sebelum memilih penyedia jasa kegiatan outbound yang akan dilakukan:

  • Mengumpulkan lebih banyak informasi mengenai provider outbound tersebut, mulai dari latar belakang, reputasi sampai dengan kualitas pelayanannya.
  • Penguasaan Materi, Konsep dan Metode. Suatu konsep pelatihan yang baik, entah yang menggunakan metode outbound atau tidak, selalu memiliki dasar teoritis. Misalnya jika pelatihan itu bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam kelompok, maka provider outbound tersebut harus mengetahui terkait dengan konsep dan teori kerjasama.
  • Portofolio dan rekam jejak klien yang pernah ditangani. Yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan melihat kegiatan outbound training apa saja yang sudah pernah dilakukan dan siapa saja klien yang pernah ditangani.
  • Profil Fasilitator yang akan mendampingi peserta dalam kegiatan pelatihan outbound. Kualitas sebuah lembaga sangat ditentukan oleh orang-orang yang ada di dalamnya, demikian juga pada provider outbound. Kecuali jika paket outbound di Bogor tersebut memang ditujukan untuk rekreasional.
  • Badan Hukum, Alamat Kantor yang jelas, Website. Aspek ini tidak mutlak apabila dikaitkan dengan tujuan pelatihan, namun badan hukum adalah salah satu indikator yang menunjukkan keseriusan penyedia harga paket outbound Bogor / Provider Outbound Bogor dalam menjalankan bisnis di bidang tersebut demikian pula dengan keberadaan kantor dan website yang representatif.

Harga Paket Outbound Bogor

Baca Juga: Harga Paket Family Gathering di Puncak Bogor Terbaru & Terlengkap

Harga paket outbound biasanya akan di tawarkan dalam bentuk paket program yang terdiri dari beberapa komponen biaya seperti akomodasi, trasportasi, program kegiatan dan komponen-komponen fasilitas lainya, harga tersebut akan di pengaruhi kualitas dari setiap fasilitas yang akan di gunakan, misalnya penginapan atau sewa lahan yang akan di pakai semakin bagus kualitas maka tentunya harga juga akan semakin tinggi.

DESRIPSI PAKET HARGA / PAX INCLUDE
Outbound/ Fun Games

 

Min 30 Pax

Rp 300.000,-/ Pax

 

 

  1. Staf kegiatan : Koordinator, Fasilitator, technical Support, Paramedic
  2. Peralatan Aktivitas games
  3. Lokasi Kegiatan di Pondok Kapilih Pancawati Bogor
  4. Banner Kegiatan

 

 

Rafting Sungai Ciliwung

 

 

 

Min 30 Pax

Rp 300.000,-/ Pax

 

 

  1. Sungai Cisadane / Ciliwung trip 5 KM
  2. Air kelapa dan snack tradisional Welcome drink

 

Paintball

 

Min 30 Pax

Rp 250.000,-/ Pax

 

 

  1. Senapan Paintball
  2. Peluru Per Orang 35 Butir
  3. Dan perlengkapan simulasi pertempuranPerlengkapan main dan safety

 

 

*Ada Juga Pket Outbound Spesial, berikut: Outbound Custom : Harga paket outbound bisa di sesuaikan dengan, kegiatan apa saja yang dilakukan, fasilitas apa saja yang di gunakan dan durasu kegiatan yang berlangsung. Untuk mengetahui paket lebih lengkap nya HUBUNGI 082137137120 (Vera)

Rekomendasi Tempat Outbound di Bogor Dari Kami (Labirutour)

  1. Highland Park Resort 

    Pemandangan yang indah bernuansa pegunungan dan rerimbunan hutan, serta udara segar dan hawa yang sejuk, dapat memanjakan setiap para pengunjung yang datang. Fasilitas yang di berikan pun nggak main-main tersedia sebagai berikut: kamar hotel, ruang meeting, restran, kolam renang, lapangan, dll. Lokasi strategis mudah di jangkau, pelayanan terbaik, fasilitas mewah, bersih rapi, suasana yang sangat sejuk, private lokation sehingga aman, indoor dan outdoor room terbaik. Semua itu adalah keunggulan dari Highland Park Resort Puncak Bogor

  2. The Jungle Waterpark 

    Ada di dalam ruangan perumahan Bogor Nirwana Recidence atau lebih dikena BNR di Bogor Selatan, the jungle waterpark bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat outbound maupun gathering yang bertajuk air. Ada beberapa arena di The Jungle Waterpark yang dapat di blok apabila ada acara khusus, hingga para peserta outbound bisa bermain dengan leluasa. Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, kalian juga bisa agendakan outbound 1 hari di tempat ini atau biar lebih berkesan lagi, Hotel Aston mungkin bisa jadi pilihan sebagai tempat menginap yang nyaman.

  3. Taman Wisata Matahari (TWM) 

    Tempat ini terletak di Jl. Raya Puncak Km. 77 Bogor, di sini kalian bisa temukan banyak sekali fasilitas wisata yang cocok dan memiliki konsep yang pas untuk tempat outbound, termasuk tempat penyewaan villa. Tersedia juga fasilitas yang lainnya seperti: Arena bermain anak, Kolam renang, Wisata sungai, Aneka wisata air, Mini boat, Paddle boat, Bumper boat, Motor dan mobil safari, Atv off road nah fasilitas nya cocok lan buat program outbound maupun gathering.Nah cocok untuk kegiatan outbound tempat ini ternyata juga bisa di gunakan sebagai sarana olahraga rafting (arung jeram). coba bayangkan bila kegiatan outbound anda kombinasikan dengan kegiatan rafting, pastinya sagat menyenangkan.

  4. Taman Budaya Sentul City

    Kebun atau yang sering di sebut Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu wahana outbound yang cukup terbesar di kawasan bogor. Dan fasilitas outbound yang di tawarkan tak main-main. Seperti Flying fox, High ropes, trampoline, paintball, achery, juda poni, becak mini, hingga shoting target.Bukan hanya itu saja adanberbagai macam wahana yangnmengasah fisik. Ada juga taman budaya yang menyuguhkan banyak fasilitas yang mengasah keterampilan seni budaya anda seperti membuat kerajinan tanah liat, melukis dan yang paling banyak di gemari yaitu melukis kain bati. merupakansalah satu ikon lokasi outboun do bogor. Selain itu tersedia beberapa fasilitas rekreasi outdor yang menantang dan sangat wajib kalian coba, seperti: bambo raft, rafting, mendayung dan atv. Dilihat dari kelenkapan fasilitas di tempat tersebut maka sangatlah recommended tempat ini untuk di jadikan tempat outbound maupun gathering, bahkan juga sudah tersedia penginapan jadi anda bisa outbound leebih dari 1 hari.

  5. Lido Lekas Resort

    Penginapan Atau Likes Lado Resort ini menawarkan tempat penginapan yang begitu alami dan eksotis, dan di resort ini terdapat danau lido yang juga dipake nama resort tersebut. Danau ini merupakansalah satu ikon lokasi outboun do bogor. Selain itu tersedia beberapa fasilitas rekreasi outdor yang menantang dan sangat wajib kalian coba, seperti: bambo raft, rafting, mendayung dan atv. Dilihat dari kelenkapan fasilitas di tempat tersebut maka sangatlah recommended tempat ini untuk di jadikan tempat outbound maupun gathering, bahkan juga sudah tersedia penginapan jadi anda bisa outbound leebih dari 1 hari.

Ada Juga Beberapa Penginapan/Resort di Puncak Bogor

  • The Grand Hill Bistro-Café & Resort Hotel. Alamat: Jalan Raya Puncak KM. 84, Cisarua Tugu, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Kecamana Cisarua, Jawa Barat 40551
  • The Michael. Alamat: Kawasan Wisata Gunung Salak Endah jalan Desa bunder Desa Cimudah, Gn. Sari Kecamatan. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810
  • The Highland Pass Resort. Alamat: Curug Nangka Sinar Wangwangi, Sukajadi, Kecamatan, Tman Sari Bogo, jawa Barat 16610
  • Novus Giri Resort & SPA. Alamat: Jl Sindanglaya Raya No. 180, Sindangjaya, Kecamatan. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
  • R Hotel Rencamaya. Alamat: Rancamaya Utama, RT.3/RW.3, Kartamaya, Kecamatan. Bogor, Jawa Barat 16720

Nah itulah sedikit pembahsan Mngenai Paket Outbound di Bogor yang bisa kalian pilis sesuai dengan kebutuhan dan budged anda. kami segenap team Labirutour selalu siap membantu anda kapan saja dibutuhkan.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Jakarta Terbaru

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor