Tempat Outbound di Bogor– Kota yang memiliki julukan sebagai kota hujan ini terletak di Provinsi Jawa Barat dan terkenal akan keindahan alamnya. Karna letaknya di dataran tinggi sehingga membuat banyak orang yang tertarik untuk berkunjung di Kota Bogor, hawa udaranya yang sejuk. Dan banyak tempat wisata alam dan resort yang sudah di lengkapi dengan fasilitas outbound. jadi terdapat sangat banyak tempat outbound di bogor.

Berbicara mengenai outbound. Tempat Outbound di Bogor ada cukup banyak, Outbound sendiri memiliki banyak manfaat selain menjadi sarana untuk melatif soft skil, outbound juga bermanfaat sebagai pelepas penat dan juga refresing.

Baca Juga:

Alasan Mengapa Tempat Outbound di Bogor Begiru Menarik

Pati banyak orang bertanya tanya mengapa tempat outbound di bogor begitu menarik, berikut penjelasanya. Selain tempatnya yang berda di dataran tinggi sehingga udaranya sejuk, ternyata bogor memiliki julukan paru paru indonesia kedu karna banyaknya pepohonan rindang, bahkan pemerintah kota bogor akan membuat hutan kota padahal bogor sendiri berada di dataran tinggi yang rata-rata dataran tinggi banyak di tumbuhi pepohonan. Nah karna itu Kota Bogor sangat recommeded buat kegiatan outbound, gethering maupun outing memiliki lahan yang luas, pemandangan yang indah dan sudah ada banyak resort atuo hotel yang memfasilitasi untuk kegiatan outboun sekaligus gethering.

Karna letaknya di dataran tinggi bogor memiliki suasana udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, oleh karna itu bogor sangat cocok di jadikan sebagai venue outbound, gathering, maupun outing. Nah di sini saya akan berikan sedikit informasi mengenai beberapa tempat outbound di bogor, Berikut:

15 Tempat Outbound di Bogor:

The Jungle Waterpark

tempat outbound di bogor

Potret dari ketinggian salah satu lokasi outbound recommended dari kami Labirutour

Ada di dalam ruangan perumahan Bogor Nirwana Recidence atau lebih dikena BNR di Bogor Selatan, the jungle waterpark bisa menjadi salah satu pilihan sebagai tempat outbound maupun gathering yang bertajuk air. Ada beberapa arena di The Jungle Waterpark yang dapat di blok apabila ada acara khusus, hingga para peserta outbound bisa bermain dengan leluasa. Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, kalian juga bisa agendakan outbound 1 hari di tempat ini atau biar lebih berkesan lagi, Hotel Aston mungkin bisa jadi pilihan sebagai tempat menginap yang nyaman.

Taman Wisata Matahari

tempat outbound di bogor

Kegiatan rafting / arung jeram yang sedang berlangsung

Tempat ini terletak di Jl. Raya Puncak Km. 77 Bogor, di sini kalian bisa temukan banyak sekali fasilitas wisata yang cocok dan memiliki konsep yang pas untuk tempat outbound, termasuk tempat penyewaan villa. Tersedia juga fasilitas yang lainnya seperti: Arena bermain anak, Kolam renang, Wisata sungai, Aneka wisata air, Mini boat, Paddle boat, Bumper boat, Motor dan mobil safari, Atv off road nah fasilitas nya cocok lan buat program outbound maupun gathering.

Nah cocok untuk kegiatan outbound tempat ini ternyata juga bisa di gunakan sebagai sarana olahraga rafting (arung jeram). coba bayangkan bila kegiatan outbound anda kombinasikan dengan kegiatan rafting,pastinya sagat menyenangkan.

Lido Lakes Resort

tempat outbound di bogor

Terlihat sangat indah dan tentunya memiliki fasilitas yang mensuport kegiatan outbound / gathering

Penginapan Atau Likes Lado Resort ini menawarkan tempat penginapan yang begitu alami dan eksotis, dan di resort ini terdapat danau lido yang juga dipake nama resort tersebut. Danau ini merupakansalah satu ikon lokasi outboun do bogor. Selain itu tersedia beberapa fasilitas rekreasi outdor yang menantang dan sangat wajib kalian coba, seperti: bambo raft, rafting, mendayung dan atv. Dilihat dari kelenkapan fasilitas di tempat tersebut maka sangatlah recommended tempat ini untuk di jadikan tempat outbound maupun gathering, bahkan juga sudah tersedia penginapan jadi anda bisa outbound leebih dari 1 hari.

The Village Puncak Bogor

tempat outbound di bogor

Berada di puncak lokasi ini memiliki suasana yang sejuk nan nyaman untuk kegiatan outbound

Bernama The Village Puncak Bogor, tempat ini menyuguhkan nuansa resort yang mirip di pulau bali. Sudah terlihat memiliki konsep unik dan juga menarik bagi setiap wisatawan, kususnya bagi meraka yang ingin menyelanggarakan event seperti outbound gathring dan outing. Di tempat ini memiliki berbagai macam fasilitas untu semua aktivitas yang anda perlukan.

Taman Budaya semtul City

tempat outbound di bogor

Potret peserta yang sedang melalui tantangan saat outbound

Kebun atau yang sering di sebut Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu wahana outbound yang cukup terbesar di kawasan bogor. Dan fasilitas outbound yang di tawarkan tak main-main. Seperti Flying fox, High ropes, trampoline, paintball, achery, juda poni, becak mini, hingga shoting target.

Bukan hanya itu saja adanberbagai macam wahana yangnmengasah fisik. Ada juga taman budaya yang menyuguhkan banyak fasilitas yang mengasah keterampilan seni budaya anda seperti membuat kerajinan tanah liat, melukis dan yang paling banyak di gemari yaitu melukis kain bati.

Gunung Geulis Camp Arena

tempat outbound di bogor

Selain outbound tempat ini juga sering di gunakan untuk camping / kemah

Tempat ini merupakan sebuah bumi perkemahan dan juga tempat outboud yang menurut saya sangalah recommended untuk kegiatan outbound. Bahkan tempat outbound di Gunung Geluis Camp arena ini bisa dikatan sebagai tempat outbound terbaik di bogor karna di dukungya lahan yang sangat luasn.

Luas tempat ini diperkirakaan mecapai 10 hektar. Di lihat dari luasmya tempat ini sudah pasti dapat menampung peserta outnound dengan jumlah yang pasti banyak, serta tempat ini juga disediakan villa atau penginapan, pendopo, dan 48 toilet.

Panjang jiwo resort Sentul Bogor

Panjang jiwo resort sentul adalah salah satu tempat outbound yang kami rekomendasikan unuk perusahaan yang ingin mengagendakan kegiatan outbound maupun gathering atau team building. Tempat ini adalah salah satu kawasan

Panjang Jiwo Resort Sentul

tempat outbound di bogor

Potret danau buatan di panjang jiwo resort sentul bogor

Tempat ini merupakan salah satu tempat outbound yang saya rekomendasikan untuk perusahaan yang ingin mengagendakan kegiatan outbound, gathering maupun outing. Panjang jiwo adalah kawasan resort yang bida digunakan outbound serta memiliki fasilitas penginapan dan juga terletak di tempat yang strategis dan nyaman untuk berbagai kegiatan semacam outbound.

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap Panjang Jiwo Resort Sentul Bogor

Kinasih Resort – Ciawi

tempat outbound di bogor

Grouping sebelum acara dimulai

Resort Kinasih dan Conference Caringin merupakan lokasi outbound di Bogor yang paling lama berdiri, bahkan di bangun sejak tahun 1980 dengan konsep MICE dan Resort.tempat outbound di bogor ini menyajikan satu tempat pertemuan dan rekreasi yang sangat menarik untuk menikmati waktu luang.

Untuk area kegiatan otbound di tempat ini nggak main-main terdapat banyak sekali lapangan-lapangan yang dapat di jadikan tempat untuk kegitana outbound, dengan beberapa kawasan hutan pinus yang rindang di dalam resort sehingga membuat resot ini terasa sangat sejuk dan nyaman  saat beraktivitas, terdapat juga lapangan kuda yang dapat di gunakan untuk kegiatan jika pesertany cukup banyak, seluruh lapangan yang ada di tempat ini terawat dan bersih sangat saya rekomendasikan buat outbound atapun gathering di tempat ini.

Mengenai fasilitas di tempat ini terbilang cukup lengkap seperti: restaurant, kolam renang, hotel room, ruang pertemuan, terdapat 2 buah danau di tempat ini yang bisa di gunakan untuk memancing, area umum dilengkapi wifi gratis, dan dikelilingi pepohonan hijau lebat sehingga membuat tempat ini terlihat sangat asri dan sejuk.

Jika anda berminat untuk outbound di tempat ini, kami labirutour menawarkan harga paaket outbound yang menarik mulai dari Rp 450.000 1hari, Rp 790.000 2hari dan Rp 1.300.000 3hari.

Highland Park Resort Bogor

tempat outbound di bogor

Panorama indah yang bisa kamu nikmati di The Highlan Park Resort Puncak Bogor

 

Pemandangan yang indah bernuansa pegunungan dan rerimbunan hutan, serta udara segar dan hawa yang sejuk, dapat memanjakan setiap para pengunjung yang datang. Fasilitas yang di berikan pun nggak main-main tersedia sebagai berikut: kamar hotel, ruang meeting, restran, kolam renang, lapangan, dll.

Lokasi strategis mudah di jangkau, pelayanan terbaik, fasilitas mewah, bersih rapi, suasana yang sangat sejuk, private lokation sehingga aman, indoor dan outdoor room terbaik. Semua itu adalah keunggulan dari Highland Park Resort Puncak Bogor

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap dan Fasilitasnya di Highland Park Resort Bogor

Santa Monika Resort Bogor

tempat outbound di bogor

Konsep pedesaan yang begitu terlihat asri

Tempat outbound di bogor Santa Monika Resort dan Hotel ini merupakan salah satu tempat favorit bagi perusahaan-perusahaan yang akan melakukan kegiatan outbound training. Untuk menuju tempat ini hanya butuh waktu 2 jam dari jakarta tanpa macet terdapat 3 tempat berbeda dangan keunggulannya, Santa monika resort 1, Santa monika resort 2 dan Santa monika resort 3

Santa Monika 1

Berlokasi paling atas, desa pancawati, kampung cipere, ciringin bogor. Penginapan ini di kelilingi oleh hutan pinus yang lebat, jadi udara di tempat ini sangat sejuk dan asri, suana nyaman dan tenang serta fasilitas yang lengkap membuat tempat ini sangat recommended untuk kegiatan outbound

Santa Monika 2

Berlokasi tidak jauh dari santa monika 1, santa monika 2 juga memiliki fasilitas yang sama lengkap, dan memadai sangat tepat untuk melakukan outbound training di tempat ini

Santa Monika 3

Nah untuk santa monika 3 ini berbeda dengan santa monika 1 dan 2. Santa monika 3 ini bangunannya berbentuk hotel yang menampilkan konsep go green dan alami sehingga dapat menciptakan suasan yang segar sejuk dan nyama

Bebagai kegiatan dapat di lakukan di santa monika 1, 2, dan 3 seperti: rapat, seminar pelatihan, outbound training, gathering, camping, paintball dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa kamu lakukan di tempat ini.

Taman Safari Indonesia Puncak Bogor

tempat outbound di bogor

Salah satu permainan yang menantang adrenaline

Memiliki luas hingga 168 hetar, taman safari yang berada di cisarua, bogor mungkin saja jalan keluar lengkap jadi objek wisata. Berbagai kesibukan kegiatan outbound sangat menarik di tangani di tempat ini ambilah taman Amazing race, peserta dapat diajak bertualang mengeksplorasi tempat dalam misi menyelesaikan pekerjaan yang di peroleh.

Selain itu taman safari juga memiliki beberapa pilihan penginapan seperti safari lodge, safari caravan, bungallow, dan juga rumah pohon. Semua penginapan mempunyai rancangan dekat dengan alam demikina mengasyikkan untuk refresing pikiran dan recharging semangat.

Telaga Cikeas Cihampar

tempat outbound di bogor

Panorama epic di Telaga Cikeas

Terletak di Cimahpar Bogor, Telaga ini memiliki beberapa jenis penginapan mulai dari villa, cottage hingga barak dan camping. Kalian juga bisa menimati panorama alam hijaunya pepohonan yang banyak terdapat di lokasi, sambil melakukan kegiatan outbound.

Paket Outbound di Bogor yang bisa kalian dapatkan di sini antara lain tim Building, Paintball, Outbound anak, Paket Rafting, Agrowisata, Hingga perang panah yang sedang banyak di gemari anak-anak muda, selain itu juga terdapat danau yang bisa di gunakan untuk tempat outbound, seperti prahu mangitari pulau hingga finish, flyaying fox yang melintas danau yang ada pulau kecil di tengahnya. Dari semua fasilitas yang tersedia itu sangan cocok buat kegiatan otbound loh.

Smart Camp (Santa Monica Resort)

tempat outbound di bogor

Lapangan di resort Santa Monica yang di gunakan untuk kegiatan outbound

Bagi kalian yang memilih resort ini sebagai venue Outbound maka itu pilihan yang sangatlah tepat, selain itu saya sarankan kalian membawa jaket atau baju hangat jika memilih resort satu ini sebagai pilihan tempat outbound anda, karna daerah ini relatif dingin dengan curah hujan yang sering tirun, namun bukan berarti tempat ini tak nyaman untuk kegiatan outbound. Jika kalian outbound di tempat ini justru kalian akan mendapat sensasi yang berbeda dari yang lain.

Karna memiliki lahan yang luas tempat ini juga bisa di gunakan sebagai tempat camping. Untuk fasilitas outbound pun juga memumpuni seperti adanya: tiga lapangan besar, lapanpangan kecil, tampat bermainan anak, selain itu tempat ini berbatasan dengan kawasan hutan lindung gunung Pangrango jadi tidak heran suhu di daerah ini begiru dingin.

Kampung Rimba

tempat outbound di bogor

Perlombaan yang sedang berlangsung di kampung rimba

Berlokasi di jalur wisata puncak, cisarua, bogor, tempat ini sangat cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan leadership training di alam terbuka. Kampung rimba di kelilingi oleh pepohonan pinus yang memuat suasana udara di daerah sini sangat sejuk, selain itu terdapat sumber air yang masih jernih.

Fasilitas yang di sediakan kampung rimba untuk outbound cukup lengkap loh, seperti: toilet, saung, area camping, listrik, hingga keamanan 24 jam. Cara menginap saat outbound ini ada dua cara yaitu dengan cara, camping atau bermalam di Villa Forest Hill yang dapat menampung hingga 50 orang lebih.

Agrowisata Gunung Mas Bogor

tempat outbound di bogor

Potret pendopo yang berkonsep tradisional

Terletak di Jalan Raya Pucak Km.87 Cisarua. Agrowisata ini memiliki beberapa tipe penginapan yakni bungalow, pondokan dan juga rumah kayu yang unik masing-masing dari tempat tersebut dapat menampung 10 sampai 15 orang. Bukan hanya berfungsi sebagai tempat penginaapan agrowisata unung mas juga menawarkan tempat untuk Camping Ground dan Juga Outbound Team Building, dengan pemandangan alam yang indah dan suasan udara yang sejuk sangatlah cocok kegiatan Outbound di adakan di tempat ini.

Bukit Gumati

tempat outbound di bogor

Halaman yang luas di bukit gumati

Nah tempat outbound di bogor terahir ini terletak di daerah Batu Tulis, Bogor, Bukit Gumati memiliki kamar sebanyak 99 unit, yang dapat menampung hingga 200 orang sekaligus, Bukit Gumati ini sering di jadikan sebagai tempat outbound, gathering, outing ataupun acara keluarga. Fasilitas hiburan seperti arena permainan dan Covention hell yang berkapasitas kurang lebih hampir 800 orang.

Bagi Kalian Yang Tertarik Dengan Salah Satu Tempat Outbound di Atas dan Juga Tertarik Dengan Sistem Paket Outbound Custom Darik Kami Labirutour bisa hubungu No di Bawah. Serta yang ingin liburan melalui jasa kami kalian bisa langsung pilih paket di “LABIRU TOUR

Nah itulah tadi berbagai ulasan mengenai tempat outbound di bogor yang begitu menarik dan wajib kalian coba terdapat juga berbagai penawaran paket outbound yang beragam dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan anda

Baca Juga:

3 Tempat Outbound Lain di Puncak Bogor:

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor