Gathering Bogor– Gathering/Outbound di Kota Hujan (Bogor) ini seakan menjadi magnet bagi seluruh penjuru, hampir setiap liburan tempat ini (Puncak Bogor) selalu di padati wisatwan yang akan berpelancong menikmati liburan di kota ini. jika liburan tiba sudah di pastikan pasti jalanan menuju puncak selalu macat akibat wisawatn yang ingin melakukankegiatan atau berwisata di puncak bogor.

Berbicara mengenai tempat wisata gathering/outbound di puncak bogor memang tidak ada habisnya untuk kita bahas, ada sangat banyak tempt wisata family gathering dan juga outbound, bahkan sudah banyak instansi/perusahan yang mengadakan acara gathering di tempat ini, penyataan berikut juga mebuktikan jika memng puncak bogor begitu menarik. nah buat kalian yang mau mengadakan acara gathering Labiriri juga menawarkana Paket Gathering dengan harga terhangkau serta pelayanan yang memuaskan

Nah bagi kalian yang sedang cari tempat Outbound/Gathering untuk perusahaan kami (Labirutour) menyediakan juga↴

Paket Outbound & Gathering

Apa itu Gathering?

Di Kutip dari Wikipedia, Gathering adalah sebuah kegiatan yang bisa di lakukan oleh instansi/perusahaan dan komunitas untuk berkumpul dan bersenang-senang bertujuan untuk merefres karyawan agar bisa bekerja lebih baik lagi. Gathering pun biasanya di lakukan 2 tahub sekali di awan tahun dan di akhir tahun dengan beagam aktivitas biasanya berwisata ke tempat wisata menginap di resto atau hotel dengan kegiatan outdoor seperti Ooutbound, Rafting, Painball, Arhery, Ataupun Paertu.

Dimana Tempat Gatherig yang cocok?

Mencari tempat gathering merupakan masalah yang cukup penting dalam kegiatan Gathering karna menjadi faktor utama untuk kelancaran acara gathering, Kota Bogor pun menjadi Pilihan lokasi gathering yang cocok untuk andan kenapa? Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari kota jakarta bogor juga memiliki iklim yang sejuk dengan kontur perbukitan karna berada di kaki gunung pangrango jawa barat, dan disini kami memberi 3 wilayah di bogor yang menjadi pilihan untuk Gathering yaitu :

  • TEMPAT GATHERING SENTUL BOGOR
  • TEMPAT GATHERING PUNCAK BOGOR
  • DAN TEMPAT GATHERING PANCAWATI BOGOR

3 wilyah gathering tersebut menjadi tempat favorit untuk perusahaan dengan kelebihan dan kekurangan tertentu. Menyesuaikan dengan konsep dan desain program yang di minta Labirutour memberikan tempat gathering terbaik dari 3

Nah buat yang sedang cari tempat Outbound yang sudah saya jamin seru, Beriukut → Recommended 15 Tempat Outbound di Bogor

Nah udah nggak sabar mau tau dimana saja tempat Gatehring/Outbound yang ada di puncak bogor? Berikut :

Rekomendasi 11 Tempat Gathering Bogor yang terbaru dan terpopuler

The Highland Park Resort

gathering bogor

Potret panorama Resort The Highland Pake

Nah utntuk lokasi yang saya rokomendasikan saat ini ialah The Higland Park Resort, masyarat bogor tentunya sudah tidak asing lagi dengan resort mewah ini. Suasan pemandangan yang asyik nan indah dengan nuasnsa pgunungan, dan rerimbunan hutan, serta udara yang segar dan hawa yang sejuk, dapat memanjakan para wisatwan yang berkunjung di tempat ini untuk melakukan kegiatan kegiatan gathering atau outbound

Fasilitas yang di berikan pun tidak tanggung-tanggung bahkan setarafhotel berbitang, Berikut beberapa fasilitas:

  • Kmaar Hotel
  • Ruang Meeting
  • Restoran
  • Kolam Reanag
  • Lapangan dan masih banyak lagi

Memiliki lokasi yang yang sangat strategis dan mudah di jangkau, memiliki pelayanan terbaik, fasilitas mewah, bersih dan rapi, suana yang ama sejuk, private lokation sehingga anan, indoor dan outdoor room terbaik, nah itulah daya tarik sekaligus keunggukan dari The Haighlan Park Resort

Alamat: Jl. Curug Nangka Sinarwanngi, sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat 16610

Bumi Gumati Hotel & Resort

gathering bogor

Lokasi yang begitu strategis untuk kegiatan Gathering/Outbound (Bumi Gumati)

Berlokasi di kawasan bukit sentul, Bumi Gumati Resort & Hotel menawarkan lokasi Gathering/Outbound yang memikau dengan hamparan rumput, yang di pngkas dengan rapi dan indah jadi memerikan kesan yang indah. Tak perlu di tanyakan lokasi yang yang strategs ini tentunya akan membuat dirimu nyaman, karan anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang menakjubkan

Bumi Gumati Hotel & Resort menyediakan 98 kamar yang exclusive untuk menampung rombongan gathering-mu, selain itu ada juga meeting room yang luas, yang di sediakan kusus sebagai temat kordinasi antara tim dan perusahaan.

Aamat: Jl. Desa Sukaraja Jl. Babakan Tumas No.16, Candas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Baratn 16167

Desa Katumburi

gathering bogor

Terletak di Pedesaan membuat tempat ini sangat recommended untuk kegiatan Outdoor karna memiliki udara yang sejuk

Nah tempat satu ini sedikit beda dari yang lain, Kaloau penginapan unruk gathering satu ini mengusung konsep atau tema Miniatur Desa yang dapat menambah pengalaman anda menginap anda bersama rekan-reakan satu perusahaan jadi lebih menyenagkan. suasananya pun di buat semirip munkin dengan nuansa susana pedesaan yang masih asri, dengan rumah adat yang d penuhi tamana hijau dan segar.

Nah spesialnya lagi maknan yang di sediakan di temapt ini menghidangkan cita rasa makanan khas jawa barat yang terkenal akan kelezatannya. Tempat satu ini (Desa Katamburi) juga sering di jadikan tempat tempat yang bagus untuk melaksanakan kegiatan gathering/outbound, memiliki halaman yang luas membuat temat ini sangat cocok buat kegiatan outdoor.

Alamat: Jl. Cagak Plasari No.26, Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Bogor Jawa Barat 16136

Santa Monika Resort

gathering bogor

Tempat terfavorit perusahaan untuk di jadikan kegiatan Gathering/Outbound

Tempat Gathering atau outbound bogor ini Santa Monika Resort & Hotel merupakan favorit bagi perusahaan – perusahana yang akan melakukan kegiatan gathering ataopun outbound training bogor. Terdapat 3 lokasi tempat yang berbeda dengan kenunggulan yang berbeda-beda juga tentunya. Santa Monika 1, Santa Monika 2, dan Santa Monika 3

Sedikit review Santa Monika 1,2, & 3

  • Santa Monika 1: Penginapan ini dikeliligi oleh hutan pinus, mejadikan udaranya sangat sejuk dan asri, suasananya yang nayaman dan tenag, fasiliasnya sangat lengkap di santa monikas resort 1 satu ini, sangat tepat ountuk melakukan kegiatan gathering, lebih cocok lagi kegiatann outbound.
  • Santa Monika 2: tempat ini tidak berbeda jauh dengan Santa Monika Resort 1, Santa Monika Resort 2 juga memiliki fasilitas yang sama lengkap, dan memadai, sangat tepat untuk kegiatan outbound.
  • Terahir Santa Monika 3: di Santa Monika 3 Resort ini berbeda dengan santa monika resort 2 dan 2 santa monika Resort 3 ini bangunannya bebentuk hotel yang menampilkan konsep Go Green dan alami sehingga menciptakan suasana yang segar nan sejuk dan nyaman serta menyatu denagn alam, cocok buat kegiatan gathering ataupun outboubd

Alamat: Sentul Bogor Jawa Barat

Grand Pesona

gathering bogor

Fasilitas di tempat ini sangat mendukung untuk kegiatan Gathering (Grand Pesona)

Didukung dengan lokasi yang sangat strategis dan di bangun oleh arsitektur yang hebat yang dapat memanjakan mata, Grand Pesona menjadi incaran penginapan untuk office gathering, tempat ini menyedikan penginapan dengan fasilitas bintang 5 nggak cuma itu tersedia juga barak jika kamu membwa pasukan yang begitu banyak.

Selain itu halaman di tempat inii sangat lah asri dan sejuk serta nyaman untuk melakukan berbagai kegiatan seperti outbound gathering, nah di tempat ini kamu dan robongan juga dapat melakukan aktivitas arung jeram juga loh karna lokasinya yang sangat dekat dengan cisdane.

Alamat: Jl. Cilotoh No.126, Lembah Duhur.Kecamatan Caringin, Bogor Jawa Barat 16730

Telaga Cikeas Resort

gathering bogor

Outbound di tempat ini memiliki 2 konsep permainan yaitu, darat & air

Tempat ini memiliki konsep yang cukup bebeda dengan rekomendasi sebelumnya. Telaga Cikeas Resort merupakan resort khusus untuk rekreasi, realaksasi, dan juga gathering tempatbya luarbiasa indah di alam bebeas, namun terasa tetap aman, nyaman, asri, dan tentram.

Daya tarik dari tempat wisata ini adalah selain memiliki konfigurasi alam yang variatif, illa yang di sewakan berkonsep loghome ala country yang unik. Letaknya pun strategis, sehingga menjadikan resort ini sebagai potensi bisnis yang tinggi untuk di kembangan

Alamat: Jl. Babakan Tumas, Cikes, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710

Villa Bukit Pinus

gathering bogor

Tempat/Villa di puncak bogor yang di keliling pepohonan Pinus yang rindang

Villa ini berada di kawasan Caringin ini di kelilingi oleh pepohonan pinus yang begitu rindang yang terlihat begitu asri, jadi tak di herankan jika udara di daerah ini begitu sejuk dan nyaman untuk di huni. Tempat ini sangatlah recommended buat kegiatan Gayhering karna keindahan alam di sekitar memberi sensasi rileks akan kepenatan di kantor.

Tempat yang seaakan di bangun khusus untuk tempata/acara gathering. Villa ini sudah di lengkapi dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap seperti:

  • Aula bear
  • Barak
  • Halaman yang luas
  • Kolam renang
  • Plyayground dll

Alamat: Jalan Ciderum – Pancawati, Pancawati, Kecamatan. Caringin, Bogor, Jawa Barat 40115

Kampung Rimba

Terletak di tengah hutan, dengan suasana sejuk, membuat tempat ini cocok untuk kegiatan outdoor

Memiliki lokasi di jalur wisata puncak, Cisarua Bogor, Kampung Rimba cukup baik untuk berbagai instansi/perusahaan yang mengimgimkan mengadakan acara leadership training di alam terbuka. Kampung Rimba di kelilingi oleh deretan pohon pinus dan sumber air bersih yang masih jerinih.

Meski sangat menyatu dengan alam. Jangan ragukan fasilitas yang di berikan kampung rimba ini, berikut beberapa fasilitas umum: tempat parkir, toilet, saung, acrea camping hingga lisrik dan keamanan 24 ja, di kampung rimba amu juga dapat menginap dengan cara yang seru yaitu camping atau bermalam di villa forest hill yang dapat menampung hingga 30 orang.

Alamat: Jl. Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara, Kecamatan. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 167500s

The Pinewood Lodge & Organic Farm

Resort dengan konsep bangunan kuno yang begitu epic nan unik

Mengambil tempat di Jl. Gadamanah, Cisarua, Bogor, The Pinewood Lodge menawarkan diri sebagai tempat refreshment dari rutinitas harian. Dengan fasilitas kebun organik pengunjung dapat mengeksplore tumbuhan segar yang bisa langsung di konsumsi.

The Pinewood Lodge memiliki hingga 10 tipe tempat tidur dengan gaya unik beberapa negara African Suite, Arabian Suite, Indonesia Suite, Sampai Japanese Suit, Tempat ini dapat menampung rombongan hingga 50 orang.

Alamat: Jl. Gandamanah No,251, Tugu Selatan., Kecamatan. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Desa Gumati

Tak di ragukan lagi tempat ini sangat recommended buat kegiatan gathering

Terletak di sentul bogor desa gumati menjadi pilihan yang tepat bagi untuk menyelenggarakan acara gathering maupun outbound, untuk instansi/perusahana di sekitar daerah bogor. memiliki kapasitas kamar yang dapat menampung 60 orang lebih, Desa Gumati ternyata juga memiliki fasilitas permaian alam terbuka seperti

  • Flying fox
  • Berprahu
  • Berkemah dll

Alamat: Jl. Babakan Tumas No.16, Cadas Ngampa, Kecamatan. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16966\

Sentul Panjang Jiwo Resort

Lahan yang luas menjadikan salah satu keunggulan utama resort panjang jiwo

Berada di lokasi yang dekat dari Jakarta, Sentul Panjang Jiwo Resort dapat menjadi pilihan untuk tempat outbound perusahaan. Penginapan di resort ini dapat menampung hingga 50 orang. Sentul Panjang Jiwo Resort juga memiliki fasilitas ruang meeting, lahan outboundflying fox dan bermain ATV. Dengan suasana yang masih asri, mengadakan kegiatan di tempat ini cukup menyenangkan.

Alamat: Tunas, Jl. Kp. Babakan Ujung Jl. Cikeas Raya No.09, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor, West Java 16165

Selain itu kami (Labirutour) juga menawarkan paket outbount tidak hanya di Bogor saja berikut Tempat serta Paket Outbound yang kami sediakan sebagai Provider Tour & Travel:

Berikut ulasangan mengenai tempat gathering di puncak bogor yang saya (Labirutour) Rekomendasikan. nah buat kalian yang ingin mengadakan acara garhering / outbound, kami juga menydiakna paket yang menarik loh, untuk info lebih lebih lanjut tentang paket bisa HUB: 0895391699036

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor