Tour BelitungTerletak di daerah Pantai Timur Sumatera tentu saja membuat Belitung menjadi kandidat kuat bagi wisatawan untuk berwisata, baik hanya sekadar jalan-jalan, sampai perjalanan bulan madu atau honeymoon bersama pasangan.

Penginapan menjadi hal krusial yang dibutuhkan wisatawan, termasuk jika berkunjung ke Belitung. Ini dia 7 tempat menginap di Belitung yang dijamin cocok buat honeymoon sama pasangan.

 

 

Grand Hatika Hotel

Credit: Agoda

Berada di jajaran hotel bintang 4 yang berada tidak jauh dari pantai Tanjung Pendam dengan hanya berbatas sebuah jalan, hotel ini memiliki desain interior yang minimalis, tidak meredupkan nuansa mewah ala hotel bintang 4 pada umumnya. 

Hanya dibutuhkan waktu 5 menit menggunakan mobil dari hotel ini jika ingin mencapai pusat kota, dan membutuhkan 10 menit berjalan kaki untuk mencapai lokasi dimana terdapat berbagai toko souvenir dan galeri seni yang berada di lokasi yang sama.

Hotel ini difasilitasi dengan wifi, kolam renang, restoran, meeting place dan convention hall serta fasilitas lain. Hotel ini juga menyediakan jasa penjemputan klien dan rental kendaraan dengan biaya yang disesuaikan tergantung kendaraan apa yang dipakai, dimulai dari avanza sampai bus.

 

Swiss Ballresort Belitung

Credit: Tripadvisor

Hotel yang termasuk dalam jajaran hotel bintang 4 ini menunjukkan dengan sangat jelas dan sempurna pemandangan dari pantai Tanjung Binga yang akan membuat suasana bersama pasangan akan terasa semakin romantis. Jika ingin menikmatinya, Anda dapat memilih kamar yang menghadap langsung ke arah laut.

Dengan standar layanan internasionalnya, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan yang akan diterima. Bahkan fasilitasnya yang modern akan membuat Anda merasakan kemewahan di dalamnya. Contohnya adalah terdapat layanan SPA dan peralatan fitness.

Hotel ini juga berdekatan dengan berbagai lokasi wisata seperti pantai Laskar Pelangi, pantai Bukit Berahu, dan masih ada lagi, sehingga akan membuat pengalaman Anda honeymoon bersama pasangan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

 

Baca juga : Rekomendasi 10 Resort di Belitung Terbaik

 

Sheraton Belitung Resort

Credit: globalexpatrecruiting(dot)com

Resort ini terletak di pantai pasir putih dan perairan biru kehijauan yang berkilau di pulau Belitung yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Salah satu merek dari Marriott International Sheraton Belitung Resort yang merupakan hotel “Sheraton” kedelapan di Indonesia ini tentu tidak lagi perlu diragukan kualitasnya.

Hotel dengan letak strategis, hanya berjarak 45 menit dari bandara H.A.S. Hanandjoeddin, dekat dengan lapangan golf Black Rocks, serta dekat juga dengan pantai Tanjung Kelayang ini menawarkan pemandangan laut, laguna, atau taman yang menawan.

Resort ini disertai dengan berbagai fasilitas modern yang dijamin akan melengkapi pengalaman menyenangkan Anda. Selain itu, adanya sensor gerak di dalam kamar hotel yang dapat memungkinkan aktivasi atau penonaktifan  ac secara otomatis tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan pengunjung.

 

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Credit: Agoda

Terletak di Tanjung Binga, hotel ini ada dalam jajaran hotel bintang 4 di Belitung. Menawarkan pengalaman menginap mewah dengan pengalaman laut yang indah, memiliki 128 kamar yang didesain dengan nuansa tropis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.

Lokasi hotel ini juga termasuk strategis karena hanya memakan waktu 45 menit dari bandara H.A.S. Hanandjoeddin dan dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti Pulau Lengkuas, Pantai tanjung Tinggi, dan Museum Kata Andrea Hirata.

Dengan fasilitas yang lengkap, sajian pemandangan alam yang menakjubkan, serta lokasi yang strategis membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan penginapan yang direkomendasikan jika berkunjung ke pulau Belitung. Cocok bagi pasangan yang ingin menikmati liburan dengan suasana mewah dan tropis yang menyenangkan.

 

Lorin Belitung Hotel

Credit: Tripadvisor

Hanya membutuhkan sekitar 15 menit dari hotel menuju dua pantai andalan Belitung dan memiliki konsep modern dengan sentuhan tradisional, membuat hotel ini menjadi rekomendasi kuat bagi pasangan yang ingin bulan madu yang romantis. 

Hotel ini memiliki restoran yang terletak di pinggir pantai. Selain itu, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang memadai. Di sini Anda dapat memberikan kejutan berupa candle light dinner untuk pasangan yang akan membuat pengalaman berlibur Anda menjadi kenangan yang tak terlupakan.

 

Arumdalu Private Resort

Credit: Travel Rakuten

Akomodasi ini cocok bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap yang privat. Hotel yang terletak di dekat Pantai Penyabong ini menawarkan akomodasi mewah dengan suasana tropis yang kental.

Disini juga akan membuat anda merasakan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian, cocok bagi pasangan yang ingin bulan madu yang menginginkan lebih banyak ruang bersama pasangan.

Fasilitas hotel ini tidak perlu lagi dipertanyakan. Setiap kamar dilengkapi dengan akses menuju pantai pribadi milik hotel. Selain itu juga memiliki kolam renang outdoor dan tersedia fasilitas antar-jemput bandara. Semua fasilitas yang disediakan dijamin akan membuat liburan Anda bersama pasangan menjadi semakin bermakna.

 

BW Suite Belitung

Credit: Letstrip-Belitung

Kurang lengkap rasanya jika di dalam daftar penginapan untuk pasangan bulan madu tidak tercantum BW Suite Belitung. Alasannya karena hotel ini memiliki suasana romantis dan memiliki pemandangan pantai berombak kecil dipenuhi kapal sebagai pandangan utama, cocok untuk pasangan yang berbulan madu.

Dekat dengan berbagai destinasi pantai, hotel ini memiliki beberapa paket bulan madu yang cukup menarik. Selain untuk bulan madu, hotel ini juga menyediakan paket table manner. Sebagai tambahan yang perlu diketahui, hotel ini juga memiliki fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh tamu penyandang cacat.

 

Baca juga : 10 Oleh-Oleh Khas belitung yang Wajib Kalian Coba!

 

Itu dia beberapa penginapan di Pulau Belitung yang cocok bagi Anda yang ingin liburan bulan madu bersama pasangan. Jadi, penginapan mana yang menjadi pilihan Anda?

Paket Wisata di Belitung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Belitung