Hotel terbaik di Belitung-pulau yang terletak di sebelah lepas pantai timur sumatera ini, kini menjadi primadona destinasi wisata pantai favorit terbaru di kalangan para traveler. Selain itu yang membuat Belitung semakin terkenal ialah, keberhasilannya salah satu film yang sangat populer di indonesia yaitu film yang berjudul Laskar Pelangi.

Pulau Belitung di kenal memiliki banyak tempat wisata pantai yang begitu indah apalagi wisata baharinya. Selain itu Belitung memiliki tempat penginapan seprti Hotel, Resort, dan juga Villa yang tak kalah bagus dari bali. Nah pada kali ini saya akan berikan sedikit informasi mengenai resort di belitung yang terbaik dan nyaman untuk di huni.

Berikut 10 Resort terbaik di Belitung:

Baca Juga: 20 Tempat Wisata Terbaru di Belitung Lengkap Dengan Harga Tiket & Lokasi

Pelangi Lake Resort

resort di belitung

Resort yang bernuansa camp

Pelangi Lake tersebut adalah sarana rekreasi yang di sediakan untuk mengakomodasi para wisatawan dengan view tepi laut dan bernuansa “camp”.

Nuansa “camp” yang di tawarkan resort ini cukup menarik perhatina karna letaknya cukup terembunyi, jauh dari perkotaan sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada tamu.

Sebagai penginapan ideal, pelangi lake ini juga menawarkan sejumlah fasilitas berkualitas dengan harga sangat terjangkau dan ramah dikantong yakni hanya berkisar 450 ribuan saja per malamnya.

Green Tropical Resort

resort di belitung

View yang epic di Green Tropical Resort

Green Tropical Village ini adalah penginapan bertarif terjangkau pertama di belitung yang mana mengusung konsep sebagai green hotel & resort.

Hotel and resort ini sangat pas untuk di jadikan sebagai tempat berlibur yang elegan karena telah dilengkapi dengan kolam renang outdoor dan wifi gratis namun tarifnya tetap terjangkau.

Fairfield by Marriot Belitung

resort di belitung

Hotel romantis di Bellitung cocok buat nginep bersama pasangan

Terletak di tepi Laut Jawa, Fairfield by Marriot Belitung adalah pilihan hotel romantis di Belitung lain yang bisa kamu pertimbangkan sebagai akomodasi untuk liburan bersama pasangan. Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini cukup luas dengan interior yang elegan serta dilengkapi balkon atau teras menghadap ke arah laut.

Selain akomodasi nyaman dan fasilitas dalam kamar yang lengkap, hotel romantis di Belitung ini juga punya beberapa sarana lain yang dapat kamu nikmati seperti restoran, dua buah bar, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran yang bisa kamu kunjungi setiap waktu. Tersedia pula taman dan akses menuju pantai pribadi hotel.

Lorin Belitung Hotel

resort di belitung

Panorama Lorin Belitung Hotel

Hanya berjarak 15 menit berkendara dari dua pantai terdekat, Lorin Belitung Hotel menawarkan akomodasi kamar yang didesain dengan sentuhan tradisional dengan akses parkir pribadi gratis. Tak hanya itu, hotel romantis di Belitung ini juga memiliki fasilitas seperti kolam renang luar ruangan dan segudang kegiatan seru mulai dari paket kegiatan menyelam dan snorkeling hingga memancing.

Daya tarik hotel romantis di Belitung satu ini tak hanya terbatas pada akomodasinya yang nyaman dan fasilitas yang telah disebutkan sebelumnya. Hotel ini kerap menjadi pilihan hotel romantis di Belitung berkat keberadaan restoran pinggir pantai yang menyajikan menu hidangan makanan Indonesia dan Barat serta pemandangan menghadap ke laut. Pastinya semua elemen yang ditawarkan hotel ini siap membuat liburanmu makin romantis.

Swiss-Belresort Belitung

resort di belitung

Pantai dengan view Pantai Tanjung Binga

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Pantai Tanjung Binga di Belitung tanpa harus berjalan jauh, kamu bisa menginap di Swiss-Belresort Belitung. Hotel romantis di Belitung berbintang empat ini memiliki akomodasi nyaman berperabotan lengkap. Kebanyakan kamarnya dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan menghadap ke arah laut.

Agar liburan romantismu makin berkesan, hotel romantis di Belitung ini punya serangkaian fasilitas yang siap memenuhi kebutuhan selama menginap. Terdapat restoran bergaya rustic-chic, dua buah bar dengan 1 bar terletak di tepi kolam renang, dua kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan jalur jogging. Kamu dan pasangan bahkan bisa langsung mengakses area pantai pribadi hotel yang menawarkan fasilitas bar/cafe serta aktivitas olahraga air.

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Terlatak persis di samping pantai

Nikmati kombinasi akomodasi kamar yang nyaman, pemandangan pantai yang cantik, serta fasilitas lengkap di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. Sebagai salah satu pilihan romantis di Belitung favorit pasangan, hotel mewah yang terletak tepat di pesisir pantai ini menawarkan kamar luas berfasilitas lengkap dengan tambahan balkon menghadap ke laut.

Tak hanya itu, hotel ini juga punya serangkaian sarana pendukung yang membuatmu dan pasangan makin betah menginap di sini. Sarana-sarana tersebut meliputi kolam renang outdoor tanpa batas, pusat kebugaran, restoran kontinental, akses menuju pantai pribadi, perpustakaan, layanan pijat, layanan sauna dan spa, taman, serta jacuzzi.

Bahamas Hotel & Resort

Kolam renang di Bahamas Resort

Resort mewah nan megah bernama Bahamas ini merupakan penginapan yang menawarkan tempat singgah dengan harga relatif terjangkau dan bisa di bilang ramah di kantong.

Dengan lokasi yang berdekatan dengan pantai dan menawaran view cukup memukau, membuat banyak warga maupun wisatawan menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi untuk berbagi acara

Grand Hatika Hotel Belitung

Grand Hatika Hotel

Hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Pantai Tanjung Pendam, kamu bisa menemukan salah satu hotel romantis di Belitung. Adalah Grand Hatika Hotel Belitung, sebuah hotel berbintang empat yang dapat kamu andalkan selama melakukan liburan romantis bersama pasangan.

Hotel romantis di Belitung ini menawarkan kamar nyaman berfasilitas lengkap dan beberapa di antaranya dilengkapi dengan pemandangan menghadap ke arah pantai. Jika kamu memesan suite, kamu bisa mendapatkan tambahan fasilitas ruang tamu terpisah dengan perabotan cantik buatan dalam negeri.

Nuansa romantis selama menginap di hotel ini tak hanya bisa kamu nikmati di kamar yang kamu pesan. Di sekitaran area hotel romantis di Belitung ini terdapat restoran yang menghadap ke arah kolam renang outdoor dan cocok dijadikan tempat merayakan hari-hari istimewa. Selain itu, terdapat pula bar lobby santai, teras rooftop, pusat kebugaran dan tempat penyewaan sepeda.

BW Suite Belitung

Potret malam hari di Hotel BW Suite Belitung

Pilihan hotel romantis di Belitung lainnya yang bisa kamu pilih adalah BW Suite Belitung. Hotel yang terletak 2 km dari Pantai Tanjung Pendam ini memiliki berbagai tipe kamar, mulai dari tipe superior, deluxe, premier, hingga executive suite yang dilengkapi dengan balkon menghadap ke pemandangan laut dan ruang tamu terpisah. Semuanya siap menjadikan pengalaman liburan bersama pasangan makin romantis.

Selain itu, terdapat pula sarana dan prasarana tambahan yang bisa kamu nikmati di sekitar hotel romantis di Belitung ini. Ada restoran dengan teras, sebuah bar yang rutin menampilkan pertunjukkan musik live, kolam renang tanpa batas elegan dengan pemandangan matahari terbenam yang cantik, serta tempat penyewaan sepeda.

Baca Juga:

Nah itulah sedikit informasi mengenai 10 resort di belitung yang nyaman untuk di huni, dan untuk kalian yang ingin berlibur ke belitung dan nggak mau ribet atur jadwal liburannya, tenang kami team labiru tour siap membantu dengan cara beli Paket Liburan ke Belitung Murah.

Paket Wisata di Belitung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Belitung