Paket Malang-Bromo – Siapa sih yang tidak suka berlibur? Apalagi berlibur ke tempat wisata yang lagi hits seperti Malang-Bromo. Saat ini Malang menjadi destinasi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dengan andalannya wisata di Gunung Bromo menjadikan Malang sebagai destinasi yang ramai dikunjungi banyak orang.

Nah untuk kamu yang ingin tour di Malang-Bromo, Labiru Tour menyediakan paket yang menarik yaitu Paket Malang-Bromo, Start From 1 Jt. Wah menarik banget kan? Lalu seperti apa paket tersebut? Cek itinerary nya berikut ini yaaa

Day 1

  • Jatim Park 2

Jatim Park 2

Jatim Park 2 (Cr : Google)

Diketahui, Jatim Park 2 berada di Jalan Oro-Oro Kota Batu, Jawa Timur. Berbeda dengan Jatim Park 1, di Jatim Park 2 menyuguhkan wisata edukasi seperti kebun binatang. Wisata ini menjadi salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia.

Di dalam Jatim Park 2 terdapat 3 bangunan, yakni Batu Secret Zoo, Eco Green Park dan Museum Satwa. Di sini, pengunjung bisa berwisata edukasi dengan bercengkrama dengan satwa secara langsung.

  • Museum Angkut

Museum Angkut

Museum Angkut ( Cr : Google)

Museum Angkut merupakan wisata edukasi museum transportasi dan tempat wisata modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Museum angkut merupakan salah satu wisata terpopuler di Malang.

Museum Angkut memadukan konsep atraksi hiburan serta sejarah dari alat transportasi yang ada di seluruh dunia. Museum kreatif Malang ini menyandang predikat sebagai satu-satu nya tempat wisata dan pertama memegang konsep wisata angkutan di Indonesia. Disana pengunjung bisa belajar sekaligus rekreasi sembari mempelajari berbagai model jenis Angkutan di Indonesia hingga seluruh dunia.

Museum Angkut Batu di bagi menjadi beberapa zona.Ā  Tiap Zona menyesuaikan tema kendaraan, sehingga tiap zona akan memberikan sensasi berbeda-beda seperti :

Zona Edukasi, Zona Eropa, Zona Batavia dan Pecinan, Zona Gengster & Broadway, Zona Hollywood, Zona Las Vegas dan sebagainya.

 

Day 2

  • Wisata Bromo

Wisata Bromo

Wisata Bromo (Cr : Google)

Wisata Bromo bisa menjadi wisata yang didambakan banyak orang karena memang lanskap pegunungan yang membentang sekitar 50.276,3 hektar ini akan sangat memanjakan pandangan para wisatawan dengan kemegahan Gunung Bromo.

Bisa dikatakan bahwa kawasan Gunung Bromo memiliki pemandangan alam yang paling indah di wilayah Jawa Timur. Kamu juga bisa mengendarai Jeep Bromo untuk berkeliling destinasi-destinasi di sekitar Bromo seperti Bukit Kingkong, Kawah Bromo, Padang Savana, Bukit Teletubbies dan Pasir Berbisik.

 

  • Labirin Coban Rondo

Labirin Coban Rondo

Labirin Coban Rondo (Cr : Google)

Wisata labirin ini merupakan salah satu destinasi yang dikembangkan di dalam kawasan wisata Coban Rondo. Labirin ini berada tidak jauh dari hutan dan air terjun Coban Rondo.

Wisata Taman Labirin ini menyuguhkan keindahan alam dan pemandangan hijau yang membentuk sebuah tembok yang terbilang cukup tinggi kurang lebihnya mencapai 2 meter. Labirin ini tidak terlalu luas namun jika anda memasuki taman tersebut maka anda akan merasa cukup kebingungan untuk mencapai pada pusat labirin. Menjelajah taman labirin ini sangat menyenangkan apalagi jika kamu datang ramai bersama teman-teman pasti akan membuat liburanmu tambah berkesan. Dijamin seru banget!

 

Baca Juga :

 

  • Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo (Cr : Google)

Air Terjun Coban Rondo merupakan salah satu air terjun yang ada di provinsi Jawa Timur, tepatnya di kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Air terjun ini menjadi destinasi favorit banyak pengunjung karena menawarkan keindahan alam dan berbagai aktivitas menarik. Udara sejuk ketinggian 1.135 mdpl ditambah derasnya air terjun menambah segar suasana sekitar kawasan Coban Rondo. Tinggi air terjun ini mencapai 84 meter dengan dengan debit air yang dapat melebihi 90 L per detik.

Aliran air terjun Coban Rondo ini bersumber dari mata air di kaki gunung Kawi yakni Cemoro Dudo. Kemurnian dan kesegaran Coban Rondo inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

 

Day 3

  • Petik Apel Malang

Petik Apel Malang

Petik Apel Malang (Cr : Google)

Tidak dipungkiri bahwa apel merupakan buah khas dari Malang. Di Kota Batu, apel sudah dijadikan sebagai wisata agro yang memiliki daya tarik sendiri. Wisatawan wajib mencoba wisata yang satu ini, wisata petik apel sepuasnya. Wisatawan bisa langsung memetik dan makan di lokasi. Rugi jika anda datang ke kota Malang tidak mencoba wisata petik apel.

 

Cek Juga Postingan ini di : Paket Tour Malang-Bromo, Start From 1 Juta !

 

  • Shopping Tour

Shopping Malang

Shopping Malang (Cr : Google)

Berwisata ke suatu tempat tidak afdol jika tidak berbelanja makanan, kerajinan, oleh-oleh dan lain sebagainya khas daerah setempat. Begitu pula jika berlibur ke Malang. seperti berbelanja kripik aneka buah, sari apel, pia mangkok, batik malangan dan sebagainya.

 

Itu dia itinerary Paket Tour Malang-Bromo. Percayakan liburanmu dengan Labiru Tour. Dijamin mudah, cepat, menyenangkan šŸ˜Š

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda