Outbound Kampoeng BanyumiliKampoeng Banyumili terletak di jalan raya Salatiga – Muncul km 5 Desa Gedangan, kecamatan Tuntang, kabupaten Semarang, meski terletak di semarang namun banyak orang yang lebih mengenal Kampoeng Banyumili Salatiga. Sebuah resto dengan konsep alam pedesaan yang di dukung dengan pemandangan sawah hijau sang terlihat asri dan membuat udara sejuk.

Kampoeng Banyumili kini bukan sekedar resto – resto biasa, tempat ini kini juga digunakan sebagai salah satu tempat outbound loh. Nah outbound merupakan pembelajaran segala ilmu terapan yang di lakukan di alam terbuka atau tertutup dengan permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik, dan juga mental.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Semarang Terbaik

Review Tempat Outbound Kampoeng Banyumili

outbound kampoeng banyumili semarang

Sore hari di Kampoeng Banyumili

Pemandangan sawah hijau, udara yang sejuk, bebas polusi, di penuni pepohonan asri, nah itulah gambaran dari tempat Outbound Kampoeng Banyumili semarang. memiliki lahan yang luas dan banyaknya fasilitas yang mensuport untuk kegiatan outbound membuat tempat ini jadi salah satu tempat outbound terfavorit di semarang, sudah terbukti banyaknya instansi/perusahan yang mengadakan kegiatan outbound, gathering/outing di tempat ini, selain tempatnya nyaman resto ini ternyata juga menyediakan paket outbound tersendiri.

Program Paket Outbound Kampoeng Banyumili

Ada berbagai macam program yang kami sediakan dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan, Berikut program yang kami tawarkan:

outbound kampoeng banyumili semarang

Potret keseruan berman air

Team Building

Nah Team Building ini bermanfaat untuk menumbuhkan kekompakan dan kerjasama di dalam team, sehingga meningkatkan relasi antar personal yang menjadi anggota di dalamnya. Team building berfungsiuntuk membentuk kerjasama team work yang solid dalam mencapai target-target yang di tetapkan bersama.

Fun Games

Fun Games merupakan salah satu kegiatan outbound dimana aktivitas ini merupakan bermain bersama rekan-rekan, dengan di pimpin oleh game master dan beberapa orang moderator dalam jalannya kegiatan fun games tersebut agar terciptanya suasana yang seru tanpa meninggalkan tujuan dari outbound itu sendiri.

Family Gathering

Program yang sangat penting dalam sebuah kantor karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu keluarga dari keluarga lainnya, dan juga agar instansi dapat lebih akrab lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff dari instansi tersebut dan juga sebagai ungkapan trima kasih instansi kepada keluarga staff dari instansi tersebut.

Harga Paket Outbound Kampoeng Banyumili Semarang

  • Paket Outbound Team Building Dewasa
  • Paket Outbound Anak
  • Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan yang di inginkan, fasilitas yang digunakan dan durasi kegaiatana. Untuk mendapatkan paket Outbound Custom lebih lengkapnya HUB 082134820228

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap di Kopeng Treetop Adventure Park Semarang

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Tempat Outbound Kampoeng Banyumili yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di semarang, selain itu ada juga penawaran paket outbound yang menarik, anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan anda. Paket outbound akan kami kemas dan desain semenarik mungkin dan tentunya tetap memberikan banyak manfaat.

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang