Tour Bali – Liburan bersama keluarga memang menyenangkan. Kamu bisa bersantai dan melupakan sejenak permasalahan yang sedang dihadapi sekaligus membangun bonding yang lebih kuat dengan keluargamu. 

Namun apakah akomodasi seperti tempat menginap yang kamu tinggali sementara selama liburan bersama keluarga sudah cukup nyaman dan menyediakan fasilitas yang lengkap? Atau malah sebaliknya?

Liburan bersama keluarga di Bali tentu harus mengutamakan kenyamanan dan keamanan akomodasi terutama tempat menginap yang digunakan.

Kamu ingin menambah pengalaman baru liburan keluarga dengan menginap di penginapan mewah dengan fasilitas terbaik?

Simak artikel ini sampai selesai, kami akan memberikan 7 rekomendasi penginapan mewah yang berlokasi di Bali.

 

Private Villas of Bali

Credit: Booking

Private Villas of Bali menjadi penginapan pertama yang kami rekomendasikan.

Jika kamu ingin memiliki pengalaman baru berlibur di penginapan mewah bersama keluarga, di sinilah tempat yang cocok.

Berada di Jalan Pura Melangkelod Banjar Panti, Kuta Selatan, Bali, villa ini menawarkan pemandangan alam dan lautan yang dapat memanjakan mata.

Untuk menginap di villa ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp30 jutaan per malam.

Sepadan dengan harganya, villa ini sangat strategis, sehingga jika ingin mengunjungi Roosterfish Beach Club ataupun Pantai Pandawa, kamu dan keluarga hanya perlu berjalan kaki untuk sampai di lokasi.

 

Ayana Resort and Spa Bali

Credit: Booking

Berlokasi di Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, resort ini dapat menjadi pilihan keduamu untuk menginap mewah dengan fasilitas terbaik.

Luas resort ini sekitar 90 hektar dan berada di ketinggian 35 meter di atas Pantai Jimbaran, dimana kamu dan keluarga bisa menikmati pemandangan Samudra Hindia.

Di resort ini juga tersedia berbagai fasilitas mewah, seperti televisi layar datar 42 inci, lapangan tenis, lapangan golf, serta memiliki kamar mandi marmer yang mewah.

Untuk dapat menginap di sini, kamu dan keluarga perlu merogoh kocek sebesar Rp4 juta per malamnya untuk satu kamar.

Namun jika kamu ingin mendapatkan pengalaman luxury-nya, kamu dan keluarga juga dapat memilih suite seluas 98 meter persegi dengan harga sekitar Rp10 juta per malamnya.

 

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Credit: Booking

Four Seasons Resort Bali at Sayan pernah dinobatkan sebagai salah satu resort terbaik di dunia oleh Condé Nast Traveler’s Gold List 2013 karena saking mewahnya fasilitas yang ditawarkan.

Resort yang berlokasi di Sayan Ubud Gianyar, Ubud, Sayan, Bali ini dikelilingi oleh pemandangan alam khas Dewata Bali yang hijau dan indah.

Jika kamu dan keluarga menginap di resort ini, maka dapat menikmati fasilitas yang beragam mulai dari kamar-kamar yang mewah, kolam renang outdoor, sampai 4 pilihan restoran.

Untuk dapat bermalam di sini, kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp10 jutaan per malam untuk kamar termurahnya.

 

 

Baca Juga: Cocok Buat Honeymoon, 7 Hotel dan Penginapan dengan Panorama Romantis di Belitung

 

 

Six Senses Uluwatu

Credit: Booking

Resort mewah yang berada di atas tebing ini merupakan rekomendasi penginapan selanjutnya yang cocok untuk menginap mewah ala kamu dan keluarga.

Memiliki desain yang elegan dan pelayanannya yang kelas dunia, resort ini siap menyambut kamu dan keluarga dengan pemandangan Samudra Hindia yang mengagumkan.

Berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali, resort ini memberikan sentuhan tradisional yang berpadu dengan sentuhan modern sehingga akan memberikan pengalaman yang terasa mewah bagi penginap.

Untuk dapat menginap di sini, kamu dan keluarga perlu membayar sekitar Rp9 jutaan hingga Rp30 jutaan per malamnya lho.

 

The St. Regis Bali Resort

Credit: Tripadvisor

Salah satu resort termahal di Bali yang berada di kawasan Nusa Dua ini menyajikan suasana interior yang megah.

Jika kamu dan keluarga menginap di resort ini, maka akan mendapatkan pelayanan kamar, makanan, hingga kebersihan yang terjamin.

Di sini kamu dan keluarga juga bisa menikmati suasana asri sembari berenang di kolam renang outdoor yang disediakan.

Berjarak kurang lebih 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, resort ini letaknya sangat strategis karena dapat menjangkau beberapa destinasi lain di dekatnya dengan mudah, diantaranya adalah Bali National Golf Club dan Bali International Convention Center.

 

Hanging Gardens of Bali

Credit: Booking

Untuk kamu dan keluarga yang ingin menginap di tempat mewah namun tetap asri, tidak perlu khawatir, karena hotel satu ini terletak di antara pepohonan hijau dengan udara yang masih segar.

Berlokasi di Desa Buahan, Payangan, Gianyar, Ubud, Bali, hotel ini menawarkan pemandangan yang seindah namanya.

Selain bisa berendam di kolam renangnya yang outdoor, kamu dan keluarga dapat menikmati pemandangan asri di sekelilingnya.

Fasilitas yang disediakan juga mewah, tidak kalah dengan penginapan-penginapan mewah lainnya.

 

Mulia Villas

Credit: Tripadvisor

Berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Nusa Dua, Bali, hotel ini menyediakan 3 pilihan jenis kamar dengan pemandangan yang berbeda-beda, yaitu kamar dengan pemandangan laut, taman, dan kamar biasa.

Ketiga jenis kamar ini tentunya memiliki pengalaman menginap yang berbeda-beda, namun fasilitas yang disediakan tetap sama dan mewah.

Hotel yang dibalut desain dengan sentuhan entis setempat ini dapat dipesan dengan membayar mulai dari belasan juta untuk satu kamar per malamnya. 

 

 

Bagaimana, apakah kamu dan keluarga semakin tertarik menginap di beberapa penginapan mewah yang kami rekomendasikan?

 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Penginapan di Karimunjawa Sesuai Budget Wisatawan

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali