Villa Murah di Malang – Ada rencana untuk berkunjung ke Malang dalam waktu dekat? Jika kamu membutuhkan referensi villa murah di sekitaran Malang, ada banyak pilihan untukmu. Villa murah di Malang sebagian besar berlokasi di Batu. Pasalnya, banyak objek wisata populer yang juga berada di daerah tersebut.

Tidak ada salahnya kamu memilih Batu sebagai tempat menginap karena banyak wisata malam dan wisata sekitar kota yang dapat kamu kunjungi jika kamu memiliki waktu yang terbatas di Malang. Jika tujuanmu ke Malang adalah untuk sekedar staycation, Batu menjadi pilihan yang lebih tepat daripada pusat Kota Malang.

Batu memiliki suasana kota yang lebih tenang dan masih sejuk karena lebih banyak ruang terbuka hijau yang masih terjaga. Berikut LABIRU TOUR rekomendasikan beberapa villa murah di Malang yang bisa menjadi pilihanmu ketika berkunjung ke Kota Apel ini.

 

Credit: Booking

Azcarya Villa

Villa ini berlokasi di Jalan Langsep, Sisir, Batu, Kota Batu, Malang. Lokasinya strategis dekat dengan berbagai objek wisata di Batu. Vila ini mengusung konsep modern-minimalis dengan halaman terbuka yang cukup luas dan kolam renang. Ada empat unit vila yang dapat kamu sewa. Masing-masing vila memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi.

Sangat cocok untuk menjadi pilihan menginap keluarga besar. Untuk menyewa vila ini, kamu perlu merogoh kocek mulai 2.800.000,- hingga 3.900.000,- per malam tergantung jenis villa yang kamu pilih. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, pilihlah waktu selain akhir pekan atau ketika peak season.

 

Credit: Booking

Gandaria Villa Batu

Gandaria Villa juga terletak di Batu dan strategis dengan destinasi wisata populer di Batu, tepatnya di Gandaria CC 323, Jalan Bukit Panderman Hill, Kota Batu. Villa ini memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas meliputi dapur, WIFI, TV, ruang makan, teras, taman, dan fasilitas BBQ.

Selain itu juga dlengkapi dengan kolam renang yang berada di luar ruangan. Kamu bisa mengadakan pesta barbeque di balkon atau di taman dekat kolam renang. Untuk menginap di sini, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar 2.200.000,- per malam.

 

Credit: Agoda

Villa Sunrise Batu

Masih di Kota Batu, villa ini berlokasi di D’Jagad Land Block H-3, Jalan TVRI No. 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang. Villa yang satu ini dapat menjadi alternatif yang menyediakan fasilitas kolam renang luar ruangan untuk keluarga atau teman menginap kamu.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan pun cukup lengkap, meliputi TV, WIFI, ruang tamu, balkon, teras, taman, peralatan mandi lengkap, dan dapur yang lengkap dengan kulkas. Kamu bisa tinggal dengan durasi waktu yang lama juga loh karena semua fasilitas rumahan tersedia. Untuk menginap di villa ini, kamu perlu mengeluarkan biaya mulai 1.700.000,- per malam.

 

Credit Traveloka

Villa Roemah Prabu Batu

Villa ini memiliki konsep unik seperti di Bali. Lokasinya berada di Beji, Junrejo, Kota Batu, Malang. Salah satu keunggulan villa ini adalah panorama dan suasana alamnya yang menarik, seperti hamparan persawahan dan pegunungan. Bagi kamu yang bosan dengan suasana perkotaan, kamu bisa menginap di villa ini ketika berkunjung ke Malang.

Suasana pedesaan yang segar dan tenang akan memberikanmu pengalaman seperti di desa sendiri. Selain itu, fasilitas yang akan kamu dapatkan pun termasuk lengkap untuk kebutuhan tinggal. Ada pula fasilitas tambahan seperti kolam renang luar ruangan dan paket BBQ. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai 1.100.000,- per malamnya.

 

Credit: Booking

Gaia Lodge The Kusuma Hill Batu

Villa ini mengusung konsep modern dengan dominasi warna putih dan coklat perabotan kayu. Villa ini memiliki empat kamar tidur dengan tiga kamar mandi yang lengkap dengan area kolam renang luar ruangan yang instagenic. Biaya per malam untuk menyewa satu villa di sini mulai 3.100.000,- saja.

Kamu bisa melakukan reservasi via online atau datang langsung ke Gaia Lodge The Kusuma Hill Batu yang ada di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu, Malang.

 

Credit: Villa Mulyono

Villa Mulyono

Tempat ini berlokasi di Jalan Purwosejoto RW 04/RW03, Bumiaji, Bulukerto, Batu, Malang. Suasana kawasan ini sangat sejuk dan tenang karena terletak di ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Vila ini memiliki dua kamar tidur dengan dua kamar mandi.

Fasilitas pelengkapnya meliputi dapur, WIFI, mesin pembuat kopi dan teh, taman, kolam renang luar ruangan, dan balkon dengan panorama indah pegunungan. Harga yang dibanderol per malamnya mulai 2.700.000,- pada hari biasa dan 3.500.000 saat akhir pekan atau hari libur panjang.

 

Credit: Kak Niken

Rumah Kebun Lulu Villa

Villa ini terletak pedesaan, tepatnya di Dusun Wonorejo, RT04/RW 12, Kelurahan Tulung Rejo, Bumiaji, Kota Batu Malang. Meskipun begitu, lokasi tidak begitu jauh dari berbagai objek wisata yang dapat kamu kunjungi di Batu.

Kamu juga dapat menikmati fasilitas kolam renang luar ruangan hanya dengan merogoh kocek mulai 279.000,- saja per malamnya. Cocok untuk menjadi pilihan villa saat liburan keluarga ke Batu, Malang.

 

Villa Castle Aira

Villa Castle Aira berlokasi di Puri Aira, Jalan Dra’i, Gunungsati, Bumiaji, Kota Batu, Malang. Cocok sebagai tempat menginap keluarga saat berkunjung ke Malang karena tidak jauh dari berbagai objek wisata populer di Batu. Villa ini berkonsep seperti sebuah kastel yang didominasi dengan warna putih dan dilengkapi dengan arsitektur batu alam.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan alam dan pengunungan yang menakjubkan. Fasilitas yang akan kamu dapatkan pun cukup lengkap seperti WIFI, air mineral, kopi, teh, ruang tamu, kamar mandi yang juga dilengkapi dengan air hangat.

Untuk menginap di villa ini pun kamu tidak perlu mengeluarkan biaya per malam hingga jutaan rupiah. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai 307.000,- saja per malamnya.

 

Credit: Traveloka

Villa Bunga Tanjung

Vila berikutnya adalah villa bergaya minimalis yang berada di Perum Bunga Tanjung Nomor 20, Jalan Hasanuddin XXVI, RT 01/RW 08, Junrejo, Kota Batu, Malang. Vila ini menawarkan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai 170.000,- saja per malamnya. Kamu dapat langsung datang ke alamat jika ingin menginap di tempat ini.

 

Credit: Trip

Alam Batu Village

Alam Batu Village ini berlokasi di Jalan Sultan Agung No. 29, Ngaglik, Kota Batu, Malang. Uniknya, villa ini berbentuk rumah panggung yang terbuat dari kayu berwarna coklat tua. Terdapat jalan setapak yang sepanjang jalannya terdapat tanaman hijau.

Villa ingin akan memberikan pengalaman baru bagi kamu yang terbiasa tinggal di area Jawa karena jarang terdapat rumah panggung terbuat dari kayu. Rumah semacam ini biasanya ada di daerah-daerah tropis yang dekat dengan laut.

 

Credit: Batu Villas

The Batu Hotel & Villas

Villa ini berlokasi di Sultan Agung Nomor 29, Sisir, Batu, Malang. Bangunan villa ini menggunakan batu alam sebagai bagian dari dekorasinya. Harga yang kamar untuk satu malamnya pun tergolong terjangkau, yaitu mulai 436.000,- saja tergantung tipe kamar yang kamu pilih.

Terdapat tipe cottage dan villa. Selain itu, ada pula pilihan tipe dorm atau asrama yang cocok bagi kamu yang berencana backpackeran atau solo traveling dengan budget yang lebih terjangkau.

 

Credit: Tiket

Villa Batu Blueocean

Villa ini berlokasi di Pesanggrahan, Batu, Malang. Areal Batu memang banyak menyediakan villa-villa murah yang dekat dengan berbagai jenis objek wisata di sekitarnya. Salah satunya adalah Villa Batu Blueocean yang tarif per malamnya mulai dari 349.000,- saja.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan meliputi daput yang lengkap dengan kulkas, kamar mandi yang lengkap dengan air panas, televisi dan teras atau tempat bersantai keluarga.

 

Credit: Traveloka

Full House at Villa Emerald G7 by N2K

Full House at Villa Emerald by N2K ini terletak di Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Malang. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau untuk ukuran villa, mulai 279.000,- saja per malanya. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar ber-AC yang lengkap dengan kamar mandi air panas maupun air dingin.

Fasilitas lain yang akan kamu dapatkan meliputi televisi, dapur, kulkas, dan air minum gratis. Villa ini pun nampak bersih dengan dominasi warna putih pada bangunan dan interiornya.

 

Credit: Traveloka

Villa Della Scala Batu

Vila selanjutnya masih berlokasi di Batu, tepatnya di Klub Bunga 1, Jalan Kartika, Sisir, Kota Batu, Malang. Vila ini menawarkan harga mulai 3.800.000,- per malam untuk dapat kamu sewa semalam atau lebih. Fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan harga tersebut yaitu villa tiga kamar dengan satu kamar mandi.

Fasilitas lainnya seperti kolam renang luar ruangan, ruang makan, televisi, serta dapur yang lengkap dengan microwave, coffe maker, toaster, dan electric kettle. Cocok sebagai pilihan akomodasi keluarga besar saat kamu berkunjung ke Malang.

 

Credit: Agoda

White House Villa

Villa ini mengusung arsitektur dan interior yang modern dan minimalis. Banyak spot instagramable yang dapat kamu temukan di tempat ini. Villa ini memiliki tiga kamar tidur dengan tiga kamar mandi. Selain itu, ada ruang makan, dapur, balkon, dan kolam renang indoor dengan dinding kaca yang memisahkan dengan ruangan sebelahnya.

Villa ini beralamat di Perumahan Florence Hills B11, Temas, Batu, Kota Batu, Malang. Untuk menyewa villa ini, kamu perlu membayar mulai 1.600.000,- untuk hari Minggu – Kamis dan 1.800.000,- pada hari Jum’at. Sedangkan, saat malam Minggu, kamu perlu membayar sedikit lebih mahal dari hari biasa yaitu 2.000.000,- per malam.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pilihan villa murah di Malang yang bisa menjadi pilihanmu ketika berkunjung ke Malang.

 

Baca Juga:
Rekomendasi 12 Kuliner Malam Malang yang Enak dan Legendaris
Rekomendasi 9 Wisata Malam Malang Hits, Favorit di Kalangan Wisatawan

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang