Villa Private Pool Murah di Ubud – Bali menjadi tujuan utama para wisatawan yang datang ke Indonesia. Banyaknya tempat wisata populer membuat sektor pendukung seperti hotel, penginapan, villa, restoran, cafe, hingga club dengan berbagai konsep pun semakin berkembang pesat.

Salah satu yang paling dicari oleh wisatawan adalah villa private pool murah di Ubud karena memiliki suasan asri dan sejuk yang khas dan tidak jauh dari berbagai objek wisata alam di Bali. Selain itu, panorama dan suasana alamnya yang khas pun menarik minat para wisatawan untuk memilih Ubud sebagai tempat menginap.

Banyak villa dengan harga terjangkau yang tersebar di Ubud, Bali. Nah, berikut rekomendasi villa dengan fasilitas private pool yang menawarkan harga menarik untuk kamu. Apa saja rekomendasinya? Berikut daftarnya.

 

Credit: Kuwarasan

Kuwarasan A Pramana Experience

Vila yang pertama ini sangat cocok dengan suasana liburan keluarga yang mengusung konsep homey yang estetik dengan bahan kayu. Vila ini juga menawarkan berbagai jenis kamar, termasuk yang menyediakan fasilitas kolam renang pribadi.

Selain menjadi pilihan untuk akomodasi, bagi kamu yang ingin berlibur dengan pasangan pun cocok dengan vila ini. Pasalnya, suasana di penginapan ini sangat intim dengan atmosfer tenang dan asri khas Ubud, Bali.

Alamat: Jl. Cinta, Br. Penusuan, Ubud Tegalllalang, Gianyar, Ubud, Tegallalang, Bali, Indonesia, 80561

 

Credit: Tiket

Kayumanis Ubud Private Villa & Spa

Pilihan kedua villa private pool murah di Ubud adalah Kayumanis Ubud Private Villa & Spa. Dengan harga 1 jutaan saja kamu sudah mendapatkan villa mewah bintang lima dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam tenang pribadi, spa, dan bathtub mewah yang dapat kamu gunakan untuk bersantai.

Atmosfer villa ini sangat asri dan sejuk dengan suasana tropis yang menenangkan. Bagi kamu yang mencari villa romantis untuk berbulan madu, maka kamu wajib ajak pasangan kamu ke villa ini.

Alamat: Desa Sayan Banjar Baung Ubud, Ubud, Sayan, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: Tiket

Lasamana Villas Ubud

Villa ini benar memiliki suasana khas Ubud banget. Lokasinya berada di tengah-tengah persawahan yang dipagari rapat dengan pagar estetik sehingga lebih suasananya lebih private. Cocok untuk menjadi tujuan honeymoon bersama pasangan karena suasananya sangat romantis dan sejuk.

Ada juga villa ruang ruangan yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai dan berenang dengan view langsung ke persawahan yang menjadi daya tarik utama dari villa di Ubud ini. Saat sore hari, pemandangan dan suasana asri di sekitar villa ini sangat menenangkan dan membuatmu betah berlama-lama menginap di villa ini.

Alamat: Jl. Kajeng AT Juwuk Manis Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: NOWBali

Asvara Villa Ubud

Asvara Villa Ubud ini tak kalah menariknya dari villa lain yang sudah kita sebutkan sebelumnya. Villa ini menawarkna fasilitas lengkap, termasuk kolam renang luar ruangan yang menghadap langsung ke pemandangan hamparan persawahan hijau yang asri.

Selain fasilitas yang lengkap dengan pemandangan yang indah, villa ini juga luas dan nyaman dengan fasilitas penunjang lain seperti private jacuzzi, televisi, dan koleksi film yang update untuk memanjakanmu selama menginap di sini. Sangat cocok untuk keluarga karena memiliki space yang cukup luas dan lega untuk keluarga.

Alamat: Jalan Bangkiang Sidem No.8x Ubud, Ubud, Payangan, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: Ubud Hotels Association

Kaamala Resort Ubud

Rekomendasi selanjutnya adalah Kaamala Resort Ubud yang menawarkan private pool dan kamar mandi dengan bathtub. Villa ini menawarkan berbagai mewah bintang lima yang akan memanjakkanmu selama menginap di villa ini, serta memiliki ruang yang cukup lega meskipun tidak terlalu besar.

Cocok bagi kamu yang sedang berlibur bersama pasangan ataupun ingin ‘me time‘. Pasalnya suasana di villa ini cukup private dengan kolam renang luar ruangan yang terhubung langsung di depan kamar tidur namun tertutup dari dari luar.

Alamat: Jalan Bisma No 888x, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: Khayangan Villa

Khayangan Kemenuh Villas by Premier Hospitality Asia

Rekomendasi villa kali ini lebih cocok untuk keluarga atau rombongan besar. Jadi, apabila kamu berencana ke Bali bersama keluarga besar atau rombongan dengan banyak orang, maka bisa memilih tempat ini.

Terdapat tiga kamar tidur dengan kapasitas enam yang lengkap dengan bathub semi outdoor dan private pool yang luas. Area outdoor villa ini pun cukup lega dan luas untuk bersantai di tepi kolam renang.

Alamat: Jalan Raya Ir. Sutami, Tegenungan, Kemenuh, Gianyar, Ubud, Kemenuh, Bali, Indonesia, 80361

 

Credit: Booking

Villa Green Paradise

Seperti namanya, “Green Paradise” menawarkan keunggulan panorama alam hijau yang asri dan segar. Terdapat kolam renang luar ruangan yang menghadap langsung ke indahnya pemandangan hijau di sekitarnya. Villa ini lebih cocok untuk keluarga.

Pasalnya, terdapat empat kamar tidur sehingga dapat menampung hingga delapan orang. Selain itu, terdapat dapur, ruang makan, dan tempat bersantai yang nyaman dan luas di dalam villa dengan taman semi outdoor ini.

Alamat: Jl. Setra Desa Adat Mas, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: MakeMyTrip

Dedary Kriyamaha Ubud by Pramana

Villa ini juga dapat menjadi pilihan menarik di Ubud. Cocok untuk liburan bersama pasangan atau honeymoon. Villa ini pun dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang luas namun tetap private karena memiliki tembok penghalang yang cukup tinggi.

Terdapat villa dengan pilihan satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Sehingga cocok untuk liburan pasangan dan keluarga kecil dengan pengalaman yang intim.

Alamat: Br. Pinjul, Desa Kendran, Ubud, Gianyar, Bali., Ubud, Tegallalang, Bali, Indonesia, 80571

 

Credit: TripAdvisor

The Kampung Ubud Villa

Suasana di villa ini cocok untuk kamu yang bosan dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan yang sibuk. Terletak di tempat yang sejuk dengan suasanan hijau yang asri akan membuat pikiranmu pun lebih tenang dan fresh.

Villa ini pun menawarkan fasilitas lengkap yang modern seperti kolam renang pribadi, kamar mandi dengan bathtub, spa dan restoran.

Alamat: Jalan Raya Sayan, Br Sindhu Ubud, Ubud, Sayan, Bali, Indonesia, 80751

 

Baca Juga:
5 Wisata Gratis di Bali, Liburan Hemat Tetap Menyenangkan!
Spot Foto di Bali Paling Instagramable dan Direkomendasikan Netizen, Hasil Foto Terbaik!
Cari Destinasi Baru? Jelajahi 5 Desa Wisata di Bali yang Unik Ini

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali