Waterpark Populer di Bali – Bermain air sungguh menyenangkan, apalagi jika ditambahkan dengan berbagai atraksi lain. Seperti wahana bermain air “Waterpark” yang makin menjamur di setiap kota yang ada di Indonesia. Ditambah Indonesia yang beriklim tropis, membuat waterpark semakin ramai pengunjung yang ingin meyegarkan diri disana. Waterpark memang menjadi destinasi wisata untuk segala usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa bermain di waterpark.

Tidak komplit rasanya jika Bali tidak memiliki waterpark mengingat Bali sendiri termasuk pusat pariwisata di Indonesia. Tentu saja Bali mempunyai waterpark sebagai tempat yang sangat digemari wisatawan. Mulai dari turis lokal hingga mancanegara suka berkunjung di waterpark.

Lalu mana saja waterpark yang menjadi favorit wisatawan? Berikut ini adalah 5 Waterpark Populer di Bali yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga. Check it out!

Baca Juga : Liburan Hemat Dengan Paket Custom Tour Bali 4 HARI 3 MALAM

  1. Waterbom Bali

Waterbom Bali

Waterbom Bali (Cr : Google)

Waterbom Bali

Waterbom Bali (Cr : Google)

Waterbom Bali

Waterbom Bali (Cr : Google)

Waterbom Bali merupakan tempat wisata air terbesar yang berada di Bali. Lokasinya strategis dan tidak jauh dari pantai Kuta, tepatnya di Jl. Kartika Plaza, Kecamatan Kuta. Tempat wisata ini menghadirkan berbagai wahana permainan yang begitu mengasyikkan. Di Waterbom Bali terdapat seluncuran terpanjang di Bali dan tentunya kamu harus mencobanya. Terdapat juga kolam renang bagi orang anak-anak maupun dewasa.

Mengung konsep seperti di hutan, suasana yang dihadirkan di tempat ini juga begitu menarik. Kamu akan merasakan sensasi berenang seperti di hutan dan tentunya tidak terlalu panas karena ditutupi rindangnya pohon.

Waterbom Bali menyediakan macam-macam fasilitas lengkap, seperti gazebo, taman dan resto yang menarik. Sedangkan biaya yang akan dikeluarkan untuk masuk di waterpark ini sebesar Rp200.000-300.000/ orang.

  1. Circus Waterpark

Circus Waterpark

Circus Waterpark Bali (Cr : Google)

Circus Waterpark

Circus Waterpark Bali (Cr : Google)

Circus Waterpark

Circus Waterpark Bali (Cr : Google)

Circus Waterpark yang beralamat di Jl. Kediri, Tuban, Kec. Kuta. Taman wisata air ini terbilang cukup baru dan berada tepat di sebelah Park 23 Mall. Selain itu wahana permainan di sini juga banyak dengan adanya spiral slider yang pastinya cocok buat yang suka hal menantang, serta ada pula mini spiral slider yang diperuntukan bagi anak-anak.

Tidak hanya itu saja, waterpark ini juga memiliki empat jenis kolam renang yang pastinya dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung. Untuk berkunjung ke sini kalian akan dipungut uang sekitar Rp100.000-200.000/orang.

  1. CitraLand Waterpark

Citraland Waterpark Bali (Cr : Google)

Citraland Waterpark Bali (Cr : Google)

Citraland Waterpark Bali (Cr : Google)

CitraLand Waterpark yang terletak di Jl. Cargo Permai, Ubung Kaja, Denpasar Utara. Tempat wisata air ini berlokasi di kawasan perumahan Citraland Denpasar yang tidak jauh dari jalan luar kota menuju ke Tabanan.

Tempat wisata air ini mempunyai bermacam-macam wahana yang seru banget, seperti kolam busa, water slider dengan kecepatan sedang hingga tinggi yang dapat memacu adrenalin kalian, dan masih banyak lainnya.

Fasilitas lain yang disediakan di tempat ini juga begitu lengkap dan harga masuknya pun terjangkau, mulai dari Rp35.000 saat hari biasa dan Rp50.000 saat weekend.

 

Baca Juga :

  1. Krisna Waterpark

Krisna Waterpark

Krisna Waterpark Bali (Cr : Google)

Krisna Waterpark

Krisna Waterpark Bali (Cr : Google)

Krisna Waterpark

Krisna Waterpark Bali (Cr : Google)

Krisna Water Park yang berlokasi di Jl. Seririt-Singaraja, Buleleng yang berada di kawasan Pantai Lovina. Waterpark ini juga menarik karena memiliki berbagai wahana menarik yang sayang untuk dilewatkan dan sangat cocok untuk keluarga, karena menghadirkan beberapa kolam untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu waterpark ini menghadirkan spiral slider yang cukup menantang, meskipun tidak terlalu tinggi. Serta memilki fasilitas yang cukup lengkap, meski bertiket masuknya pun terjangkau yaitu hanya sebesar Rp40.000 saja per orang.

  1. Splash Waterpark

Splash Waterpark

Splash Waterpark (Cr : Google)

Splash Waterpark

Splash Waterpark (Cr : Google)

Splash Waterpark

Splash Waterpark (Cr : Google)

Splash Waterpark menjadi salah satu tempat wisata air terkenal di Bali yang lokasinya ada di Jl. Pantai Berawa, Kuta Utara. Waterpark ini cukup terkenal karena lokasinya yang stategis dan tidak jauh dari beberapa pantai di sekitaran Kuta Utara. Sedangkan konsep yang ditawarkan dalam taman air ini dengan konsep keluarga sehingga menyediakan kolam bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Sementara seluncuran di sini juga cukup panjang dengan adanya spiral slider yang juga menantang. Serta terdapat berbagai fasilitas penunjang lainnya yang pastinya lengkap dan bersih dengan biaya masuknya sebesar Rp100.000-300.000/ orang.

Itu tadi 5 Waterpark Populer di Bali, walaupun ramah anak tapi jangan lupa ya tetap awasi anak-anak jika kamu membawa anak kecil saat berkunjung ke waterpark-waterpark tersebut. Selamat liburan, semoga harimu menyenangkan ?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda