Hotel mewah di Uluwatu Bali – Liburan ke Uluwatu belum berasa sempurna jika kita tidak menginap di hotel yang membuat kita nyaman. Tidak hanya nyaman, tapi kita juga ingin dimanjakan bukan? maka dari itu 7 pilihan Hotel mewah di Uluwatu Bali ini kami rekomendasikan untukmu.

Nah berikut ini adalah Hotel-Hotel mewah di Uluwatu Bali yang siap memanjakanmu. Urutan ini sudah admin rangkum berdasarkan bintang dan review di Google, dimulai dari urutan paling bawah yaa.. yuk cek hotel mewah apa saja yang ada di Uluwatu berikut ini

 

  1. Le Grande

Le Grande Bali

Le Grande, Bali (Cr : Google)

Le Grande Bali

Le Grande Room 9Cr : google)

Urutan ke 7 ada Le Grande Hotel yang berlokasi di Blok 5, Pecatu Indah Resort Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Le Grande mempunyai Rating 4,2 dan review sebanyak 1.300+. Jika kamu mencari hotel mewah dengan fasilitas super lengkap, namun dengan harga terjangkau, Le Grande Bali adalah pilihan yang tepat. Le Grande Bali merupakan bagian dari Pecatu Indah Resort yang berjarak 8 menit berjalan kaki dari Klub Golf New Kuta.

Setiap kamar di hotel ini juga  dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, TV layar datar, kulkas mini, hingga alat pembuat teh atau kopi. Dijamin bikin kamu makin betah liburan, deh.

Harga yang ditawarkan oleh Le Grande Hotel mulai dari Rp 250.000/ malam.

 

  1. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu (Cr : Google)

Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu (Cr : Google)

Alila Villa Uluwatu berlokasi di Jl. Belimbing Sari Tambiyak, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali. Resor mewah yang sangat cantik ini terletak di tebing batu kapur yang menghadap ke Samudra Hindia, berjarak 3 km dari Pantai Karma dan 9 km dari Pura Luhur Uluwatu.

Alila Villas Uluwatu mempunyai rating 4,5 dan 1.600+ review. Vila mewah dan elegan dengan 1-3 kamar tidur yang dihiasi dengan dekorasi kontemporer beraksen Bali tradisional, serta menawarkan pemandangan laut, kolam renang pribadi, ruang makan terbuka, dan layanan butler; beberapa di antaranya memiliki taman. Semuanya menawarkan TV layar datar dan Wi-Fi gratis. Room service tersedia.
Kelas yoga gratis. Terdapat restoran mewah yang cantik, dan 2 restoran yang menawarkan bersantap di ruang terbuka, ditambah teras di tepi tebing, dan kafe cabana yang menyajikan jamuan teh sore. Fasilitas lainnya meliputi infinity pool, spa, perpustakaan, dan gym.

Harga yang ditawarkan oleh Alila Villas Uluwatu ini seharga Rp 11.000.000/ malam.

 

  1. Anantara Uluwatu Bali Resort

Anantara Uluwatu Bali

Anantara Uluwatu (Cr : Google)

Anantara Uluwatu Bali

Anantara Uluwatu (Cr : Google)

Anantara Uluwatu Bali Resort berokasi di Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Mempunya rating 4,5 dan review sebanyak 1.800+ membuat resort ini menjadi salah satu yang terbaik.

Anantara Uluwatu Bali Resort jadi salah satu hotel mewah di Uluwatu yang membuat liburanmu semakin sempurna. Penginapan berada di sisi tebing yang berjarak 2 kilometer dari Pantai Padang Padang.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap. Mulai dari lima restoran, spa, pusat kebugaran, hingga infinity pool. Tak hanya itu, di sini kamu dapat melakukan beragam aktivitas seperti yoga, kelas memasak, menari, hingga selancar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4.000.000/ malam.

Baca Juga :

  1. Six Sense Uluwatu Bali

Six Senses Uluwatu

Six Senses Uluwatu Interior (Cr : Google)

Six Senses Uluwatu

Six Senses Uluwatu by Drone (Cr : Google)

Six Sense Uluwatu Bali berlokasi di Jl. Goa Lempeh, Uluwatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Mempunyai rating 4,6 dan 1.200 review membuat Six Sense Uluwatu masuk rekimedasi hotel mewah terbaik di Uluwatu.

Terletak di tengah taman yang rimbun dan menghadap Samudra Hindia, resort tepi tebing mewah ini berjarak 6 km dari Candi Uluwatu dan 18 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Akomodasi mulai dari suite modis hingga vila mewah 1 sampai 3 kamar tidur. Semua menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar dan bar mini, serta lounge dan teras dengan panorama laut. Beberapa kamar memiliki bak mandi dan/atau shower outdoor, serta kolam renang pribadi. Apartemen 4 kamar tidur yang mewah memiliki tambahan dapur, gudang wine, dan ruang pertemuan.
Fasilitas meliputi 3 restoran elegan, 3 kolam renang outdoor, dan sebuah bar dengan teras berfurnitur serta panorama laut. Ada juga spa, gym dan pusat kebugaran, serta bioskop. Yoga ditawarkan. Harga per malam mulai dari Rp 6.000.000.

 

  1. Bulgari Resort Bali

Bulgari Resort Bali

Bulgari Resort Bali (Cr : Google)

Bulgari Resort Bali

Bulgari Resort Bali (Cr : Google)

Bulgari Resort Bali berlokasi di Banjar Dinas Kangin Jalan Goa Lempeh Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali. Mempunyai rating 4,7 dan 1.200 review di Google.

Resort ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah seperti kamar yang memiliki Flat TV, AC, Kulkas dan Wifi. Kamu bisa beristirahat dan menyegarkan diri disini.

Bulgari Resort Bali menawarkan layanan concierge dan layanan kamar. Sebagai tamu Bulgari Resort Bali, Anda dapat menikmati kolam renang dan sarapan yang tersedia di properti. Para tamu yang mengemudi memiliki akses ke tempat parkir gratis.

Terdapat 53 vila dan lima mansion yang dapat disewa. Pada setiap kamar, fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Kamar di penginapan ini didesain dengan konsep tradisional, tapi sangat mewah dan berkelas.

Harga per malam untuk menyewa 1 vila di Bulgari Resort ini cukup merogoh kocek yaitu sebesar Rp 13.000.000/ malam.

 

  1. The Edge Bali

The Edge Bali

The Edge Bali (Cr : Google)

The Edge Bali

The Edge Bali Infinity Pool (Cr : Google)

The Edge Bali berlokasi di Jalan Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin Pecatu, Uluwatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Mempunyai rating 4,7 dan 1.300+ review di google membuat The Edge Bali menjadi ranking 2 berdasarkan rating bintang google.

The Edge Bali adalah resor mewah di Uluwatu yang terletak di puncak bukit dengan pemandangan Samudera Hindia. Vila mewah di sini terdiri dari 1-5 kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan funitur mewah, teras outdoor, privat pool, hingga dapur.

Terdapat 1 vila yang memiliki gudang anggur, lounge cerutu, home theater, hingga layanan butler, dan bersantap di vila yang tersedia 24 jam. Kamu bisa sepuasnya menatap keindahan laut dari sini. Harga per malam untuk menginap di vila ini mulai dari Rp 12.000.000/ malam.

 

  1. Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Renaissance Hotel Bali

Renaissance Hotel Bali (Cr : Google)

Renaissance Hotel Bali

Renaissance Hotel Bali (Cr : Google)

Anantara Uluwatu (Cr : Google)Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa berlokasi di Jl. Pantai Balangan I No.1, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Mempunyai rating 4,7 dan review sebanyak 2.200+ membuat Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menjadi ranking pertama di Google dalam hal rating dan banyaknya review.

Kamar di hotel ini  mengusung konsep seperti pulau modern yang sudah dilengkapi Wi-Fi, TV, minibar, serta pembuat kopi atau teh. Semua kamar sudah dilengkapi dengan balkon yang beberapa di antaranya menampilkan pemandangan laut sejauh mata memandang. beberapa di antaranya menampilkan pemandangan laut. Suite dilengkapi ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Harga per malam di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa mulai dari Rp 1.500.000/malam. Cukup murah jika dibandingkan dengan hotel-hotel sebelumnya. Hal ini pula yang membuat rating dan review di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menjadi tinggi.

Itu dia hotel-hotel mewah yang berada di Uluwatu Bali yang bisa kamu jadikan referensi menginap. Tertarik untuk menginap? yuk sempurnakan liburanmu dengan mencoba salah satu hotel tersebut ?

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali