Hotel Unik di Bali – Bali merupakan sebuah pulau di Indonesia yang keindahannya sudah mendunia. Orang-orang mancanegara pun banyak yang mengira Bali adalah sebuah negara tersendiri. Karena keindahan dan keunikan budaya nya, membuat Bali menjadi primadona para wisatawan mancanegara.

Saat berlibur ke pulau Bali, memilih penginapan menjadi satu hal penting yang harus kamu perhatikan. Saat ini banyak hotel atau penginapan menawarkan suasana yang berbeda. Hal unik pun ditonjolkan agar berbeda dengan hotel-hotel atau penginapan lain.

Hal itu membuat hotel-hotel unik berikut ini digemari oleh para wisatawan baik domestic maupun asing karena memberikan nuansa dan pengalaman baru. Seperti apa hotel-hotel nya? Simak ulasan berikut ini yaaa…

  1. Villa Awang-Awang

Swimming Pool in Villa Awang-Awang (Cr : Google)

Bedroom Villa Awang-Awang (Cr : Google)

Villa Awang-Awang berlokasi di Jalan Melayang Banjar Melayang Kelurahan, Pejeng Kaja, Kec. Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Villa Awang Awang, yang juga dikenal dengan villa Pererepan.

Penginapan satu ini menawarkan pemandangan hutan yang menakjubkan dengan keindahan kunang-kunang di malam hari. Bukan hanya itu, hotel satu ini juga menggunakan material berbahan alami, dengan suasana yang masih sangat natural karena dikelilingi oleh pepohonan. Kita bisa berenang sambal menikmati pemandangan hutan yang rimbun.

  1. Mara River Safari Lodge

Mara Safari Lodge Bali (Cr : Google)

Swimming Pool in Mara Safari Lodge Bali (Cr : Google)

Mara River Safari Lodge berlokasi di Bali Safari & Marine Park Jl. Profesor, Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Menginap di Mara Safari Lodge berasa menginap di Savana Afrika. Hotel unik satu ini menawarkan sensasi menginap dengan ditemani oleh berbagai macam hewan. Bahkan, para tamu juga memiliki kesempatan untuk memberi makan hewan-hewan tersebut. Hewan-hewan seperti badak dan zebra dilepas begitu saja.

Hotel ini juga memiliki restoran yang gak kalah unik. Di mana, kamu dapat menyantap makanan sambil melihat singa berlalu lalang dari depan kaca. Jika tertarik menginap di sini, kamu bisa mendatanginya di Jalan Ida Bagus Mantra , Keramas, Gianyar, Bali.

  1. Hideout Lightroom

Hideout Lightroom Bali (Cr : Google)

Hideout Lightroom Bali (Cr : Google)

Hideout Lightroom berlokasi di Jl. Jangu, Duda, Kec. Selat, Kabupaten Karangasem, Bali. Hiddenout Lightroom merupakan hotel unik di Bali yang menggunakan bambu sebagai material utamanya. Mulai dari arsitektur, hingga berbagai furniture yang melengkapinya memiliki bentuk yang sangat unik dan tidak biasa.

Hotel ini akan memberikanmu suasana menginap yang berbeda. Di sini, juga ada fasilitas tak kalah unik, seperti bak mandi besar di luar ruangan, menariknya lagi material hotel ini dibuat oleh para pengrajin lokal setempat.

Nuansa romantisme pun semakin terpancar karena percampuran dekorasi tradisional dan modern, cocok untuk kamu yang sedang honeymoon.

Baca Juga :

  1. Bubble Hotel Bali

Bubble Hotel Bali (Cr : Google)

Bubble Hotel Bali (Cr : Google)

Bubble Hotel berlokasi di Jl. Batu Nunggalan No.11, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Bubble hotel menawarkan kamar yang berbentuk seperti gelembung transparan.

Letaknya di tepi pantai, kamu akan merasakan tidur dengan pemandangan alam yang sangat mempesonan. Ditemani suara gesekan daun dari pepohonan dan deburan ombak. Saat malam hari kamu bisa melihat indahnya bintang-bintang di langit. Sangat indah bukan?

  1. Le Pirate Beach Club

Le Pirate Beach Club Bali (Cr : Google)

Le Pirate Beach Club Bali (Cr : Google)

Le Pirate Beach Club berlokasi di Jalan Nusa Ceningan, Klungkung, Lembongan, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali.

Ingin merasakan sensasi menginap di private island? Le Pirate Beach Club bisa memenuhi keinginanmu. Saat bangun tidur, kamu sudah dapat melihat pemandangan eksotis dari pantai dan birunya laut di penginapan satu ini.

Gak hanya itu, kamar-kamar di hotel satu ini juga sangat aestethic banget. Kamu dapat memaksimalkan liburanmu dengan menginap di Le Pirate Beach Club yang berlokasi di Nusa Ceningan, Nusa Ceningan, Nusa Island, Bali, Indonesia.

Wah Unik-unik banget kan hotelnya? Semoga bisa jadi rekomendasi untukmu yaa.. Masih banyak lagi hotel-hotel unik yang akan admin review. Stay tune?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda