Hotel Dekat Pantai Jogja – Ada rencana untuk berlibur ke Yogyakarta? Kota yang satu ini memiliki pesona yang tidak pernah habis untuk dinikmati dan selalu bikin kangen meski sudah pernah dikunjungi berkali-kali.

Karena termasuk salah satu Kota di Indonesia dengan tujuan utama pariwisata, Yogyakarta memiliki banyak sekali hotel-hotel. Dari hotel melati, hotel budget hingga hotel bintang 5. Hotel-hotel ini pun bersaing demi mendapatkan hati para wisatawan.

Salah satu hal unik yang ditawarkan oleh hotel-hotel saat ini adalah kolam renang, namun bukan kolam renang biasa melainkan infinity pool.

Seperti apa hotel yang memiliki infinity pool tersebut? Cek postingan berikut ini yaaa

 

Radika Paradise

Radika Paradise Villa and Cottage (Cr : Google)

Infinity Pool Radika Paradise Villa and Cottage (Cr : Google)

Radika Paradise Villa and Cottage

Radika Paradise Villa and Cottage (Cr : Google)

Hotel dekat pantai jogja pertama yang harus anda kunjungi adalah Radika Paradise berlokasi di Jl. Pantai Sel. Jawa, Pantai, Tepus, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin honeymoon.

Lokasi nya di atas bukit dengan view laut selatan yang sangat indah. Selain punya kamar dengan pemandangan laut yang menakjubkan, Radika Paradise juga mempunyai Infinity Pool dengan pemandangan laut lepas. Radika Paradise banyak digandrungi wisatawan lantaran suasananya yang tenang tanpa kebisingan kota. Pokoknya menginap di sini bikin betah banget!

Acala Ayu

Acala Ayu

Infinity Pool Acala Ayu (Cr : Google)

Acala Ayu

Infinity Pool Acala Ayu (Cr : Google)

Acala Ayu berlokasi di Jl. Ke Puncak Tim., Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acala Ayu mengusung konsep Back To Nature. Kamar-kamar yang disediakan berdinding kayu ala gubuk-gubuk tradisional dengan ornament yang unik. Sebuah kolam renang infinity yang berada di atas tebing batu menjadi spot favorit menikmati pemandangan pantai dari hotel ini.

 

Inessya Resort

Inessya Resort Infinity Pool

Inessya Resort Infinity Pool (Cr : Google)

Inessya Resort

Inessya Resort Infinity Pool (Cr : Google)

Hotel dekat pantai jogja selanjutnya, Inessya Resort berlokasi di Jl. Ke Puncak Tim., Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dibangun di atas sebuah bukit, Inessya Resort menyuguhkan pemandangan Pantai Kukup yang indah. Kamu dapat menikmati view hamparan biru laut, angin sepoi-sepoi, dan deburan ombak dengan menginap di hotel ini.
Inessya Resort juga memiliki sebuah infinity pool yang berada di pinggir tebing. Tak hanya jadi spot bersantai yang asyik, kamu juga bisa menangkap pemandangan sunrise dan sunset yang menawan.

 

Baca Juga :

 

Queen of The South Resort

queen of the south resort

Queen of The South Resort (Cr : Google)

Queen of The South Resort

Queen of The South Resort (Cr : Google)

 

Hotel dekat pantai jogja selanjutnya adalah Queen of The South Resort berlokasi di Desa Jl. Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta. Resort ini menyajikan pemandangan laut selatan dan bukit paralayang yang eksotis.

Pantai ini memiliki halaman yang cukup luas sehingga sering dijadikan tempat ulangtahun atau pernikahan. Tidak hanya itu, tersedia juga infinity pool dengan pemandangan sangat indah.

 

Edge Resort Yogyakarta

Edge Resort Jogja

Edge Resort Jogja (Cr : Google)

 

Edge Resort Jogja

Edge Resort Jogja (Cr : Google)

Sebuah hidden gem hotel yang cocok dijadikan lokasi menepi dari kebisingan kota salah satunya yakni Edge Resort Yogyakarta. Tak hanya lokasinya yang blusukan, hotel ini hanya memiliki 3 kamar yang membuatnya terasa cukup pribadi.

 

Kamu dapat menikmati pemandangan Pantai Parangtritis yang berlokasi 2.5 km dari hotel. Selain itu, kamu juga bisa menikmati floating breakfast di infinity pool milik mereka.

 

Nah itu tadi 5 Hotel di Yogyakarta dengan Infinity Pool dengan pemandangan laut. Sangat menarik bukan?