Spot Sunset Terbaik di Bali – Bali pastinya mempunyai berbagai tempat wisata yang unik, cantik dan menarik. Salah satu daya tarik pariwisata Bali terletak pada objek wisata pantai. Hampir semua wisatawan yang datang ke Bali pasti berkunjung ke Pantai, apalagi Pantai Kuta. Pantai Kuta menjadi pantai terfavorit di Bali karena pasir putih dan sunsetnya yang indah.

Bicara mengenai sunset, tidak hanya Pantai Kuta yang terkenal dengan sunsetnya. Banyak destinasi wisata di Bali yang memilliki daya tarik sunset sebagai magnetnya. Tempat-tempat ini tidak kalah cantik dengan Pantai Kuta. Apa sajakah destinasi tersebut? Simak ulasan berikut ini yaaa

 

  1. Tanah Lot

Sunset Tanah Lot

Sunset Tanah Lot (Cr : Google)

Yang pertama adalah tanah Lot. Kamu pasti sudah tahu apa itu Tanah Lot. Ya, Tanah Lot adalah destinasi wisata Bali yang sudah terkenal di seluruh dunia. Tanah Lot berlokasi di Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali.

Di saat kamu mengunjungi Tanah Lot Bali, kamu akan dapat melihat pura Hindu yang berada di atas sebuah batu tebing. Karena lokasi pantai Tanah Lot berada di bagian barat daya dari pulau Bali, membuat pemandangan sunset terlihat sangat cantik dari pantai.

Keunikan dan keindahan pemandangan sunset di pantai Tanah Lot terletak pada siluet pura. Karena unik dan cantik, membuat banyak wisatawan menyukai pemandangan sunset di pantai Tanah Lot ini. Kamu tidak akan menyesal menunggu hingga sunset karena waktu mu akan terbayar dengan keindahan sunsetnya.

  1. Pura Luhur Uluwatu

Sunset Pura Luhur Uluwatu

Sunset Pura Luhur Uluwatu (Cr : Google)

Lokasi Pura Luhur Uluwatu terletak di atas sebuah bukit karang dengan ketinggian sekitar 97 meter di atas permukaan laut. Letaknya yang diatas tebing karang membuat kita akan memandang luasnya Samudra Hindia. Pemandangan ini sangat indah apalagi jika kita melihat sunset dari atas sini. Kamu akan sangat terpukau!

Selain keindahan pemandangan yang diberikan, saat sore hari kamu juga akan dijamu oleh tari Kecak yang sangat spektakuler. Dijamin liburanmu di Pura Luhur Uluwatu tidak akan terlupakan.

 

Baca Juga :

  1. Pantai Jimbaran

Sunset Pantai Jimbaran

Sunset Pantai Jimbaran Bali (Cr : Google)

Pantai Jimbaran Bali sangat terkenal sebagai tempat makan malam romantis di Bali, yang biasanya disukai pasangan yang sedang honeymoon. Di Pantai Jimbaran tersedia tempat makan tepi pantai, menyajikan menu seafood bakar, dengan sambal khas Jimbaran Bali yang akan menggoyang lidahmu.

Pantai Jimbaran akan mulai ramai menjelang sore dikarenakan banyak pengunjung yang ingin dinner di resto-resto pinggir pantai. Bukan tanpa alasan, mereka ingin berburu sunset di pantai ini. Sambil menyantap makanan yang dipesan, kamu akan disuguhi pemandangan sunset yang sangat cantik.

  1. Double Six Beach

Sunset Pantai Double Six

Sunset Double Six Beach (Cr : Google)

Wisatawan di pantai Double Six akan dimanjakan dengan berbagai café, resto atau bar yang berjejer di sepanjang pinggir pantai. Café, resto atau bar disana menawarkan berbagai macam kuliner dari lokal food hingga western food. Kamu bisa bebas memilih sesuai seleramu.

Karena ombaknya yang besar, pantai ini sering dijadikan tempat bermain selancar. Selain daya tarik berupa ombak, Double Six Beach juga terkenal dengan sunsetnya yang indah. Banyak resto-resto menggelar beanbag – beanbag nya di pinggir pantai untuk menikmati sunset secara langsung.

  1. Pantai Dreamland

Sunset Pantai Dreamland

Sunset Pantai Dreamland (Cr : Google)

Lokasinya yang menghadap ke barat membuat Pantai Dreamland jadi salah satu spot sunset terbaik. Pasir putih di pantai ini sangat lembut. Pantai Dreamland sangat terkenal dikalangan wisatawan Indonesia dan sebagian besar wisatawan Indonesia selesai liburan dari objek wisata Garuda Wisnu Kencana akan singgah ke pantai Dreamland.

Di pantai ini sangat cocok untuk tempat bersantai apalagi tersedia tempat penyewaan sundeck dengan paying.

 

Nahh itu tadi spot-spot sunset terbaik di Pulau Dewata, apakah kamu tim penikmat sunset? Komen dibwah yaa jika ada rekomendasi spot cantik lainnya ?

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali