Golongan Darahmu Menentukan Gaya Travellingmu – Ternyata golongan darah bisa menentukan gaya travellingmu lhoo. Setiap individu selalu mempunyai gaya travelling yang berbeda-beda. Ada yang lebih nyaman berangkat dengan rencana yang sangat matang, ada juga yang suka berangkat dengan spontanitas.

Sebagai contoh saat kamu berencana liburan dengan teman atau keluargamu, pasti ada perbedaan pendapat dan gaya berlibur walaupun hanya sedikit seperti perbedaan pendapat saat menentukan destinasi wisata yang akan dituju.

Lalu kira-kira seperti apa gaya travellingmu? Cek postingan dibawah ini yuuk agar kamu tahu gaya travellingmu berdasarkan golongan darahmu

Baca Juga :

 

Golongan Darah A

Travelling

Persiapan Travelling dengan Matang (Cr : Google)

Golongan darah A terkenal dengan individu yang terorganisir,  perfeksionis, rapi, dan disiplin terhadap hidup. Begitupun dengan gaya travellingnya, mereka menyukai persiapan dan perencanaan yang matang. Orang dengan golongan darah A juga memiliki sifat sungkan, sehingga mereka sulit untuk menolak ajakan atau tawaran.

 

Golongan Darah B

Travelling

Explore Destinasi Baru (Cr : Google)

Orang bergolongan darah B memiliki sifat explorative yang tinggi. Mereka menyukai tantangan, karena itu mereka juga gemar traveling tanpa rencana yang terlalu banyak. Solo traveling juga dapat menjadi aktivitas kesukaan mereka, karena dapat membuat keseruan sendiri.

 

Golongan Darah AB

Seperti campuran antara golongan darah A dan B, golongan darah AB memiliki sifat yang teratur dan suka mempersiapkan liburan dengan matang seperti golongan darah A dan suka untuk mengeksplore hal baru seperti destinasi baru, kuliner baru dan kebudayaan baru seperti golongan darah B.

 

Golongan darah O

Credit : Google

Orang dengan golongan darah O cenderung lebih suka gaya traveling yang spontan. Mereka juga menjadi individu yang tidak membosankan untuk menjadi partner traveling. Pribadi yang spontan, fleksibel, dan senang mencoba hal baru adalah alasannya. Namun golongan darah O juga memiliki kecenderungan mudah bosan dan moody.

 

Nah itu tadi adalah informasi mengenai tipe Golongan Darahmu Menentukan Gaya Travellingmu. Kamu tipe golongan darah yang mana? Apakah gaya travellingmu sudah sesuai dengan tipe golongan darahmu? Ceritakan di kolom komentar yaaa 😊

Paket Wisata di Solo

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Solo