Iconic Jogja Cafe Bernuansa Superhero – Beberapa tahun belakangan ini film-film bergenre Superhero laris manis di Indonesia. dapat dipastikan jika film Superhero besutan Marvel atau DC tayang, bioskop-bioskop akan full dipenuhi pengunjung. Ini membuktikan banyak sekali fans superhero di Indonesia.

Iconic Gelato & Bistro

Iconic Gelato & Bistro (Cr : Google)

Tak mau ketinggalan trend superhero, Iconic Gelato & Bistro merupakan salah satu restoran yang unik di Yogyakarta. Hal yang paling unik dari Iconic Jogja Cafe Bernuansa Superhero adalah, Iconic mempunyai galeri mainan berisi superhero-superhero! Desain interiornya pun dibuat menyerupai markas superhero. Kamu bisa melihat ratusan action figures dari film-film ternama jebolan Marvel, DC Comic, dan Star Wars. Jadi, setelah menikmati makanan dan minuman, kamu bisa langsung melihat-lihat koleksi mainan tersebut.

Baca Juga :

 

Iconic Gelato & Bistro

Iconic Gelato & Bistro (Cr : Google)

Pintu Masuk Iconic Gelato & Bistro ini di desain seperti markas besar superhero yang ada di film-film. Kamu serasa menjadi superhero saat memasuki pintu masuk ini. Yang jelas, lokasi ini instagramable banget!

Galeri Mainan Superhero

Galeri Mainan Superhero di Iconic Gelato & Bistro (Cr : Google)

Ratusan mainan superhero tertata rapi di lemari-lemari galeri Iconic Gelato & Bistro ini. Kami bisa melihat-lihat pajangan mainan dengan bebas disini.

Galeri Mainan Superhero

Galeri Mainan Superhero (Cr : Google)

Cafe dengan nuansa Superhero

Cafe dengan Nuansa Superhero (Cr : Google)

Iconic Gelato & Bistro cocok banget untuk kamu penggemar film Superhero. Kamu juga bisa berfoto-foto di gallery ini. Tempatnya yang unik, nyaman dan instagramable membuatmu betah berlama-lama di café ini.