Beach Club Populer di Bali – Wisata di Bali tidak ada habisnya, salah satunya seperti Beach Club. Beach Club sendiri adalah tempat nongkrong kekinian yang usia rata-rata pengunjungnya adalah anak muda. Bisa dibilang tempat ini adalah “surga anak muda” walaupun sebenernya tidak hanya anak muda yang dating kesana.

Beach Club adalah tempat yang cocok untuk melepas penat. Istilahnya adalah “tempat untuk Happy-happy”. Kamu bisa berkunjung ke Beach Club dengan teman-teman, pasangan atau keluargamu. Kamu akan disambut dengan keramaian pengunjung saat memasuki sebuah Beach Club.

Sesuai dengan Namanya, Beach Club yang berarti Klub Pantai. Beach Club menawarkan Café yang berlatar belakang pantai. Banyak Beach Club juga dilengkapi oleh fasilitas swimming pool. Kamu pun harus merogoh kocek lebih jika ingin menikmati fasilitas di Beach Club.

Seperti apa Beach Club-Beach Club tersebut? simak rekomendasi 5 Beach Club Populer di Bali ini yaa.. cocok untuk kamu yang suka party.

Baca Juga : Double Six Beach Bali, Wisata Asik Penikmat Senja

  1. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club, Bali (Cr : Google)

Potato Head Beach Club Bali merupakan salah satu tempat bersantai yang paling ramai di Seminyak. Mendapat rating bintang 4,6 dan 13.000+ review membuat Potato Head Beach Club paling populer di antara berbagai tempat berkelas lainnya di pesisir kosmopolitan ini. Potato Head Beach Club berlokasi di Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Club ini. Letaknya yang tidak jauh dari jalan utama membuat Potato Head Beach sangat mudah ditemukan oleh wisatawan lokal maupun asing.

Potato Head Seminyak juga menyediakan kolam renang anak dan dewasa tanpa batas yang berhadapan langsung dengan pantai. Menjadi salah satu tempat sempurna untuk melihat matahari terbenam. Di atas kolam renang juga disediakan tempat duduk berpayung yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk bersantai sejenak sambil menyantap hidangan lezat.

Semakin malam, pengunjung yang berdatangan semakin ramai. Kamu bisa bersenang-senang sambil menikmati dentuman musik yang akan menambah kemeriahan suasana Beach Club ini.

  1. Finn’s Beach Club

Finn's Beach Club Bali

Finn’s Beach Club Bali (Cr : Google/ Finnsbeachclub)

Finns’s Beach Club berlokasi di Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Club ini memberikan view laut yang indah. Dengan rating bintang 4.5 dan 12.000+ review di google membuat Finn’s Beach Club menjadi salah satu Beach Club populer di Bali.

Finn’s Beach Club memiliki fasilitas kolam renang yang berada di tepi pantai. Fasilitas lainnya yaitu restaurant, bar dan wifi.

Di sini kamu dapat memesan makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati di kursi lounge yang disediakan. Menu makanan dan minuman bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa. Finn’s Club juga menyiapkan Recreation Club di tempat ini. Di recreation club ini terdapat spa, tempat fitness dan ada water park dengan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga :

  1. La Brisa Beach Club

La Brisa Beach Club Bali

La Brisa Beach Club Bali (Cr : Google/ Thehoneycombers)

Berlokasi di Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. La Brisa berkonsep bangunan ala-ala Bali yang dominan dengan kayu yang menjadikan tempat ini bernuansa tradisional modern. Tidak kalah cantik dengan Beach Club lain. La Brisa mendapatkan rating bintang 4,6 dan review sebanyak 7500+ menjadikan La Brisa termasuk jajaran Beach Club populer di Bali.

Di tempat ini kamu dapat menikmati ikan segar panggang yang nikmat atau hanya sekedar menikmati makanan ringan. Tersedia minuman khas La Brisa yaitu Bali Sun Set. Dimana minuman ini adalah merupakan campuran dari beberapa buah dan tarragon.

La Brisa menyiapkan kolam renang, bean bag dan kursi-kursi, taman dan bar. La Brisa menjadi tempat favorit di Bali hingga saat ini.

  1. Ku De Ta Beach Club

Ku De Ta Beach Club

Ku De Ta Beach Club (Cr : Google)

Ku De Ta berlokasi di Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Mendapat rating bintang 4,5 dan review sebanyak 5000+ membuat Ku De Ta termasuk Beach Club rekomendasi.

Beach Club ini adalah tempat pertama di Bali. Kudeta Bali memiliki desain tempat dan bangunan yang sangat menakjubkan. Lokasi tepat di pinggir pantai membuat tempat ini menjadi daya tarik tersendiri.

Ada menu makanan yang berkelas dan jenis minuman yang viral dapat kamu temukan di tempat ini. Pada malam hari akan ada party yang menambah meriah tempat ini.

  1. Omnia Beach Club

Omnia Beach Club Bali

Omnia Beach Club Bali (Cr : Google)

Omnia Beach Club berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Mendapatkan rating bintang 4,5 dan review sebanyak 4000+ membuat Omnia Beach Club masuk di pertimbangan list rekomendasi ini.

Di Day Club ini kamu akan dapat menikmati beberapa menu makanan dan minuman khas Jepang modern. Ada seafood bakar yang lezat. Club ini berada di atas puncak tebing pantai Bali. Di Omnia Day Club memberikan tema beach club ala las vegas sehingga membuat pengunjung tidak pernah sepi di tempat ini.

Tempat ini juga merupakan tempat hangout dan memberikan berbagai macam hiburan yang membuat Anda betah dan tidak bosan di lokasi. Bagi orang yang belum berusia 21 tahun maka tidak akan diberikan masuk ke lokasi. Karena Beach Club ini khusus bagi orang yang berusia 21 tahun ke atas.

Tempat terkenal ini adalah tempat hangout anak muda se Indonesia. Dengan keindahan pemandangan dari atas tebing ini membuat Omnia Day Club ini menjadi day tarik bagi pengunjung. Sebuah kotak Kristal raksasa menjadi simbol keberadaan bagi Day Club ini.

Nah itu tadi deretan Beach Club populer di Bali yang diurutkan berdasarkan rating dan jumlah review di Google. Bagaimana? Kamu tertarik berkunjung ke Beach Club-Beach Club tersebut? ?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda