Kintamani adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Kintamani juga merupakan kawasan wisata pemandangan alam di Bali. Daerah Kintamani, Bali terkenal akan keindahan alamnya berupa pegunungan yang cantik. Berkat keindahan alamnya ini, maka daerah Kintamani dimanfaatkan untuk destinasi pariwisata. Selain dibangun hotel-hotel dan penginapan, banyak juga dibangun Kafe di Kintamani aestethic yang didukung pemandangan Gunung Batur.

Berikut ini daftar kafe di kawasan Kintamani dengan view gunung yang wajib sekali untuk dikunjungi saat sedang di Bali. Yuk simak ulasan berikut

Baca Juga :Belum Jadi Anak Gaul Bali Kalo Kamu Belum Nongkrong di Cafe yang Kece Abis di Bali Ini

  1. El Lago Bali

El Lago (Cr : Google)

El Lago (Cr : Google)

El Lago (Cr : Google)

El Lago Bali berlokasi di Jl. Raya Penelokan No.899, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Kafe dengan spot foto instagramable dengan latar gunung adalah El Lago. Kafe ini punya jendela-jendela besar berbagai bentuk, membuat pengunjung bisa melihat pemadangan di luar.

Warna cat putih pada kafe ini menambah kesan minimalis dan elegan, ditambah dengan view Gunung Batur yang begitu indah. Menu yang ditawarkan cukup beragam seperti chiken katsu, aneka sushi, sandwich, nasi goreng dll. Harga mulai dari Rp 25.000.

Kafe ini buka mulai pukul 07.00 – 19.00 WITA pada weekday, sedangkan weekend pada pukul 06.00 – 20.00 WITA.

  1. Montana Del Café Bali

Montana Del Cafe Bali (Cr : Google)

Montana Del Cafe Bali (Cr : Google)

Montana Del Cafe Bali (Cr : Google)

Montana Del Café Bali berlokasi di Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Montana Del Cafe Bali menawarkan sensasi nongkrong di atas awan. Lantaran letaknya yang berada di ketinggian, pada waktu tertentu gumpalan awan akan menutupi pemadangan dan membuat pengunjungnya seperti di atas awan.

Hampir sama seperti El Lago, Montana Del Café Bali didominasi warna putih yang menambah ke elaganan kafe.

Terdapat jendala dan pintu kaca yang besar dengan pemandangan langsung ke Gunung Batur. Kamu bisa ber foto-foto disini dengan view Gunung Batur, sangat instagramable!

Menu yang ditawarkan di kafe ini cukup beragam mulai dari menu western dan asia. Harga menu di kafe ini mulai dari Rp 30.000. Kafe ini buka mulai pukul 07.00 – 19.00 WITA pada weekday, sedangkan weekend pada pukul 06.00 – 20.00 WITA.

  1. Papperhills Kintamani

Papperhills Kintamani (Cr : Google)

Papperhills Kintamani (Cr : Google)

Papperhills Kintamani (Cr : Google)

Papperhills berlokasi di Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Daya tarik yang dimiliki Cafe Paperhills Kintamani Bali yaitu yang pertama karena tempat ini memiliki tempat yang strategis dengan pemandangan alam yang sangat indah. Dengan konsep yang baru yang memiliki suasana pantai yang lokasinya tersebut berada di dekat gunung.

Untuk menu yang dihadirkan di Cafe Paperhills Kintamani Bali juga enak mulai dari cemilan hingga makanan lainnya, untuk minuman juga terdapat coffee dan non coffee sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi ketika berada ditempat ini. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000.

Baca Juga :

  1. Eco Bike Coffee Kintamani

Eco Bike Coffee Kintamani (Cr : Google)

Eco Bike Coffee Kintamani (Cr : Google)

Eco Bike Coffee adalah salah satu Kafe di Kintamani yang berlokasi di Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Eco Bike Coffee Kintamani memiliki konsep farm to cup karena produksi kopinya diolah sendiri mulai dari proses setelah panen, sangrai, sampai disajikan langsung kepada pengunjung.
Desain kafe ini cozy dan homey dengan menyuguhkan pemandangan Gunung Batur, Gunung Abang, dan Gunung Agung. Sang pemilik ingin memberikan pengalaman baru bagi penikmat kopi khususnya kopi Kintamani agar bisa mendapatkan kopi berkualitas. Kafe yang sudah beroperasi sejak tahun 2018 ini buka mulai 05.30 WITA sampai dengan 19.00 WIB.

  1. Akasa Kintamani

Akasa Kintamani (Cr : Google)

Akasa Kintamani (Cr : Google)

Akasa Kintamani (Cr : Google)

Akasa Kintamani berlokasi di Jl. Raya Penelokan No.777, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Banyaknya interior yang menggunakan bahan rotan membuat kafe ini bernuansa tradisional glamour. Selain itu kafe ini dihiasi oleh hiasan tanaman kaktu yang berada di sisi-sisi dinding. Kamu juga bisa melihat view gunung batur yang begitu indah disini.

Untuk kamu yang tidak terlalu suka kopi, kafe ini juga menyediakan makanan non-kopi, jadi kamu bisa menikmatinya. Akasa Kintamani buka setiap hari pada pukul 06.00 – 19.00 WITA.

 

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda