Jika kamu berencana untuk menikah dan masih berpikir lokasi mana yang cocok untuk pemotretan prewedding, Bali adalah tempat yang cocok untuk hal tersebut. Bali bisa mewujudkan prewedding impian kamu. Pasalnya Bali memang memiliki banyak pilihan lokasi foto prewedding yang nggak hanya indah dan romantis, namun juga fairytale. Sehingga hasil foto kerap terlihat seperti di negeri dongeng.

Nah buat kamu yang ingin mewujudkan prewedding impian, destinasi-destinasi berikut ini bisa menjadi referensi mu melakukan prewedding dengan pasanganmu. Yukk cuss langsung aja ke list nya ?

 

  1. Ayana Resort and Spa

foto prewedding di ayana resort

Ayana Resort and Spa Bali Prewedding Photo (Cr : Google)

foto prewedding di ayana resort

Ayana Resort and Spa Bali Prewedding Photo (Cr : Google)

Ayana Resort and Spa berlokasi di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Resort ini adalah resort mewah berkelas bintang 5. Dengan menyandang bintang 5, tentu saja pelayanan yang ditawarkan pun sangat special. Kamu akan betah  berlama-lama di resort ini.

Ayana Resort and Spa sangat cocok dijadikan lokasi pemotretan prewedding karena setiap sudutnya menawarkan suasana yang romantis.

Ayana Resort and Spa memiliki beragam fasilitas seperti Ayana Jetty yang merupakan sebuah dek kayu yang elegan berbaur dengan pemandangan laut lepas membuat foto preweddingmu sangat indah. Selain itu ada juga joglo berusia 350 tahun dan masih banyak spot-spot menarik yang bisa kamu jadikan latar foto preweddingmu.

 

  1. Taman Ujung Waterpalace Karangasem

Taman Ujung Karangasem Prewedding Photo (Cr : Google)

Taman Ujung Karangasem Prewedding Photo (Cr : Google)

Jika kamu ingin lokasi foto prewedding dengan tema dongeng dengan latar belakang istana kerajaan, Taman Ujung Karangasem tempatnya. Taman kerajaan ini juga sering di sebut dengan nama Taman Ujung Sukasada yang lokasinya berada di kabupaten Karangasem. Latar belakang utama untuk foto pre wedding di Taman Ujung Karangasem adalah bangunan arsitektur kerajaan dengan ciri khas penggabungan arsitektur Belanda, Arab dan Bali.

Selain menonjolkan dari sisi arsitektur, Taman Ujung Sukasada terkenal akan kolam yang sangat luas serta kebersihan taman yang sangat terjaga. Jika kamu ingin melakukan sesi foto di kolam Taman Ujung Karangasem menggunakan perahu tradional Bali, anda dapat menyewa perahu yang di sediakan oleh pengelola Taman Ujung Karangasem.

 

  1. Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat Prewedding Photo (Cr : Google)

Taman Nasional Bali Barat Prewedding Photo (Cr : Google)

Lokasi foto prewedding yang sedang hits di Bali berikutnya adalah Taman Nasional Bali Barat. Berada jauh dari destinasi popular lainnya menjadikan tempat ini tak terlalu banyak dikunjungi wisatawan, sehingga menjadi lokasi foto yang sempurna untuk prewedding.

Ingin foto yang terinspirasi dari pantai dan laut atau hutan tropis yang asri, semuanya bisa dilakukan di tempat ini. Pasalnya di Taman Nasional Bali Barat ini terdapat berbagai jenis ekosistem, dari savana, hutan musim, hutan hujan dataran rendah, hutan bakau, padang lamun (tanaman laut), terumbu karang, pantai berpasir, serta perairan laut dangkal dan dalam. Hampir semua lokasi di Tama Nasional Bali Barat cocok untuk lokasi foto preweddingmu.

Baca Juga :

 

  1. Pantai Sawangan

Pantai Sawangan Prewedding (Cr : Google)

Pantai Sawangan Prewedding (Cr : Google)

Kamu tidak harus ke negeri Arab untuk berfoto bersama unta. Di pulau Bali juga ada tempat yang menyediakan unta untuk foto prewedding. Nama tempatnya di pantai Sawangan Nusa Dua yang terletak di belakang Hotel Hilton Nusa Dua Bali.

Untuk dapat melakukan foto pre wedding dengan unta, kamu di haruskan membayar sekitar Rp 900,000 an untuk durasi 30 menit. Kamu juga harus memesan sebelumnya untuk mendapatkan slot waktu pemotretan, usahakan sehari sebelum sesi pemotretan. Jika kamu sudah memesan, langsung saja datang ke lobby hotel Hotel Hilton Nusa Dua Bali dan tanyakan kepada reception hotel lokasi kantor Camel Safari. Petugas camel safari akan mengantarmu dari lobby Hotel Hilton Nusa Dua menuju pantai Sawangan Nusa Dua. Disana kamu akan berfoto dengan unta dan lautan lepas akan menjadi latar foto preweddingmu.

 

  1. Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Pantai Tegal Wangi Prewedding Photo (Cr: Google)

Pantai Tegal Wangi Prewedding Photo (Cr: Google)

Pantai Tegal Wangi Bali lokasinya berada dalam area kawasan wisata Jimbaran Bali. Apa yang membedakan Pantai Tegal Wangi dengan pantai-pantai lain di Bali? Pantai Tegal Wangi Jimbaran tidak ramai dikunjungi oleh wisatawan, jadi memudahkan fotografer untuk melakukan pemotretan tanpa banyak gangguan. Selain itu letak pantai Tegal Wangi Jimbaran berada di ujung barat daya pulau Bali, membuat pantai Tegal Wangi Jimbaran spot indah photo prewedding dengan back ground sunset.

Itu tadi rekomendasi destinasi foto prewedding terbaik di Bali. Masih banyak spot-spot foto lainnya yang nggak kalah menarik yang bisa menjadi referensi preweddingmu. Tunggu ulasan admin berikutnya yaaa, salam hangat. Selamat ber prewedding ?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda