Staycation Dekat Jakarta – Daerah Puncak selalu menjadi pilihan utama paling efisien bagi warga Jabodetabek untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan singkat yang tidak memerlukan banyak usaha dan persiapan. Saat ini, banyak villa yang dapat menjadi pilihanmu di Puncak, mulai dari yang biasa saja hingga yang menawarkan konsep unik dan keunggulan tersendiri dari berbagai sisi

Untuk menunjang kenyamanan, tentu kamu butuh referensi terbaik yang dapat menyesuakan kebutuhan atau liburan impianmu. Tidak hanya cocok untuk liburan pribadi, juga cocok untuk menjadi tujuan tempat gathering atau acara-acara santai yang menyangkut perusahaan, bisnis, komunitas, dan semacamnya. Berikut LABIRU TOUR rekomendasikan villa di Puncak yang memiliki kapasitas cukup besar.

 

Credit: Booking

Villa Herrera Puncak (Kapasitas 19 Orang)

Mau liburan keluarga atau staycation beramai-ramai yang seru tapi dekat dari Jakarta? Puncak selalu menjadi pilihan terbaik. Udaranya yang sejuk sangat kontras dengan suasana Kota Jakarta yang sesak. Salah satu villa modern dengan fasilitas lengkap yang dapat menjadi pilihanmu di Puncak adalah Villa Herrera Puncak yang memiliki kapasitas hingga 19 orang.

Villa ini memiliki arsitektur estetik modern yang lengkap dengan kolam renang luar ruangan yang cukup luas, taman bermain, bahkan karaoke. Warna putih mendominasi bangunan sehingga terlihat bersih dan rapi. Wah, cocok buat kamu yang ingin refreshing dari sibuknya pekerjaan bersama besties kamu. Harga per malam dibanderol mulai dari 2.446.000 per villa atau 128.750 per orang.

 

Credit: Booking

Eldorado Villa (Kapasitas 16+ Orang)

Ingin Staycation dekat Jakarta dan merasakan menginap dengan suasana yang berbeda? Kamu bisa menginap di BaBa Villa yang memiliki kapasitas sebanyak 15 orang. Villa ini cukup luas untuk dihuni banyak orang dengan suasana hutan yang sejuk dan alami. Meskipun di hutan, kalau kamu beramai-ramai tidak perlu takut lagi.

Villa ini berada di tempat yang cukup sepi dan terpencil sehingga suasana hutan bentara dengan suara-suara binatang malam dan angin yang bertiup di antara pepohonan sangat jelas. Pastinya kamu tidak akan lagi mendengar deru mesin kendaraan seperti di perkotaan. Konsep industrial menambah estetik tempat ini karena berpadu dengan alam.

 

Credit: Booking

Villa Forest (Kapasitas 20 Orang)

Staycation dekat Jakarta, selanjutnya yang bisa kamu tempati adalah Villa Forest. Kamu dapat merasakan suasana alam terbuka yang segar dan kesan klasik sangat kental pada villa ini. Arsitekturnya menggunakan batu bata merah unfinished concept yang memiliki empat kamar dengan kapasitas 16 sampai 20 orang. Terdapat beberapa ruangan yang mana masing-masing ruangan memiliki tema tersendiri.

Area ruang makan di sulap menyerupai restoran dan cafe yang menarik. Sedangkan, di area outdoor terdapat sebuah kolam renang yang lengkap dengan tempat bersantai menggunakan bean bag yang ada di tepi kolam renang.

Menariknya, kamu juga bisa loh mengadakan pesta barbeque bersama keluarga atau rombonganmu pada malam hari. Untuk menyewa villa ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar 2.222.000,- atau 111.100,- per malam.

 

Credit: LiburanYuk

Airis Villa (Kapasitas 16+ Orang)

Staycation dekat Jakarta selanjutnya yaitu Airis Villa, memiliki konsep mirip dengan hotel boutique dengan kemewahan yang unik. Warna putih dan biru mendominasi setiap sudut ruangan. Terdapat empat kamar super besar dan nyaman yang dapat menampung lebih dari 16 orang.

Selain villa, ada juga wedding venue yang cocok untuk kamu yang ingin mengadakan pernikahan dan membawa keluarga besar. Villa ini memiliki halaman yang luas, kolam renang luar ruangan, dan area luar ruangan yang romatic, modern dan instagramable.

Untuk menyewa villa ini, kamu harus merogoh kocek mulai 2.716.000,- per villa atau 169.750,- per orang untuk satu malamnya.

 

Credit: Traveloka

SKY Villa (Kapasitas 16 Orang)

Villa berikutnya juga memiliki kapasitas huni hingga 16 orang dengan luas villa yang ideal sehingga penghuni tetap nyaman selama menginap. Tempat ini berada di tepi lembah dengan panorama pegunungan yang megah dan sejuk. Ada juga kolam renang luar ruangan dan tempat bersantai di tepi kolam renang dengan suasana alam yang tenang.

Jika kamu memiliki rencana untuk mengadakan outing atau gathering bersama rekan kantor, bisnis, komunitas, atau keluarga, villa ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Areanya cukup luas dan lega dengan banyak tempat bersantai outdoor maupun indoor.

Kamu juga bisa mengadakan BBQ party pada malam hari beratapkan langit malam. Villa ini terbagi menjadi dua bangunan, salah satunya merupakan bangunan kecil di tepi kolam yang memiliki satu kamar luas dengan private bathroom bagi kamu yang lebih menyukai privasi. Untuk menginap di tempat ini, kamu perlu menyewa mulai dari harga 2.222.000,- per malam.

 

Credit: The Villas 100

Rosenheim Villa (Kapasitas 25 Orang)

Satu lagi nih villa kece bagi kamu pecinta konsep bohemian yang layak menjadi salah satu pilihan terbaikmu untuk menginap beramai-ramai. Kamu tidak perlu repot membawa banyak perlengkapan karena fasilitas yang akan kamu dapatkan sudah lengkap layaknya hotel, bahkan lebih lengkap dari hotel, tinggal membawa baju dan barang pribadimu saja.

Villa ini memiliki dua kamar yang dapat menampung hingga 10 orang dengan banyak extra bed jika masih kurang. Villa ini cocok untuk liburan keluarga maupun gathering kantor. Ada pula kolam renang luar ruangan yang memiliki panorama alam hijau dan pegunungan yang tenang dan sejuk.

 

Credit: Booking

Jenis Villa (Kapasitas 20 Orang)

Bagi kamu yang menyukai konsep modern minimalis, kamu bisa menginap di villa ini. Warna putih dan pastel mendominasi interior ruangan. Vila ini memiliki 3 kamar dan 5 kamar tidur yang dapat menampung 10 hingga 16 orang tergantung kebutuhanmu.

Meskipun konsepnya minimalis, area ini memiliki space yang cukup lega sehingga kamu akan tetap nyaman melakukan aktivitas bersama banyak orang sekaligus. Daya tampung villa ini cukup besar yaitu 20 orang. Uniknya, villa ini memiliki kolam renang semi infinity pool yang menghadap langsung ke arah hutan.

Cocok bagi kamu dan rombonganmu yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang hectic. Untuk harga per malamnya mulai 2.345.000,- saja.

 

Credit: The Villas 100

Casablanca Villa (Kapasitas 16 Orang)

Bagi kamu yang menyukai konsep bohemian, kamu pasit akan jatuh cinta dengan villa Villa ini memiliki 5 kamar dengan 6 kamar tidur yang dapat menampung 10 hingga 16 orang. Kamu juga bisa meminta fasilitas tambahan seperti extra bed jika membawa rombongan lebih banyak dari kapasitas normal.

Salah satu daya tarik dari villa ini adalah panorama matahari terbit dan matahari terbenam yang romantis dan dikelilingi kebun yang cantik. Pasti menyenangkan untuk mengadakan piknik atau BBQ party bersama rombongan kamu. Banyak spot foto menarik yang juga dapat menjadi latar belakang fotomu bersama tim kamu.

 

Credit: Booking

Tiella Villa (Kapasitas 20 Orang)

Villa ini sekilas memiliki suasana mirip di Bali. Tata ruang dan interiornya estetik dan banyak spot instagramable. Terdapat area area dapur dan ruang makan yang mirip cafe dan kolam renang luar ruangan yang dikelilingi tempat bersantai dengan bean bag membuat suasana di villa ini menjadi sangat cozy.

Banyak juga interior dengan konsep bohemian berpadu dengan desain minimalis modern yang membuat setiap ruangan menjadi semakin estetik. Warna putih, coklat, dan pastel mendominasi setiap sudut ruangan di villa ini. Setiap kamar tidurnya memiliki desain masing-masing.

Menariknya, ada satu kamar terdapat boneka beruang besar dan tenda mini yang sangat cocok dengan susasana kamar anak. Terdapat enam tempat tidur ukuran besar dengan beberapa extra bed yang dapat menampung hingga 16 orang. Kamu juga bisa mengadakan BBQ party dan juga jalan-jalan ke perkebunan teh yang ada di sekitar lokasi.

 

Credit: Booking

Villa Akira (Kapasitas 16+ Orang)

Satu lagi villa yang dapat menampung rombongan besar hingga lebih dari 16 orang. Daya tarik utama villa ini berada di tempat yang sejuk dan tenang, jauh dari suasana perkotaan. Kamu dapat menikmati pemandangan tiga gunung sekaligus, yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Gede, sembari berendam di kolam renang atau sekedar bersantai di tepi kolam renang maupun di mini rooftop.

Menariknya, jendela – jendela yang ada pun berukuran besar sehingga kamu juga dapat menikmati pemandangan alam dari dalam ruangan. Terdapat lima tempat tidur super besar dengan banyak extra bed. Untuk menginap di villa ini, kamu harus mengeluarkan biaya per malam mulai 4.278.000,-.

 

Baca Juga:
Tempat Camping Bogor, Berlibur dengan Suasana Alam Dekat Jakarta
8 Destinasi Wisata Bogor, Cocok untuk Liburan Keluarga
Harga Paket Lengkap Gathering Bogor Terbaru – Fasilitas

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta