Outbound Jambuluwuk BogorJambuluwuk Resort dan Hotel adalah penginapan yang berada di Kota Bogor Jawa Barat, selain berfungsi sebagai tempat menginap, Resort Jambuluwuk juga sering di gunakan sebagai venue outbound, gathering, ataupun outing.

outbound jambuluwuk bogor

Potret halaman depan Jambuluwuk Resort & Hotel

Jambuluwuk Resort memiliki konsep yang berbeda dari yang lain yaitu bangunan yang terbuat dari kayu dan memiliki konsep tradisional pedesaan dan juga bernuansa alam. Selain itu tempat ini berada tepat di kaki Gunung Gede Pangrango.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Outbound di Puncak Bogor Terpopuler

Daya Tarik Outbound di Resort Jambuluwuk Bogor

outbound jambuluwuk bogor

Kegiatan outbound yang sedang berlangsung di Jambuluwuk Resort

Tak di ragukan lagi terletak tepat di kaki Gunung Gede Pangrango pemandangan indah dan suasana hawa udara yang sejuk jadi daya tarik tersendiri tempat ini. Selain itu tempat ini juga bisa menampung lebih dari 300 peserta outbound. Tempat yang strategis dan luas membuat tempat ini banyak di incar oleh berbagai instansi perusahaan maupun pendidikan dari penjuru kota, selain itu tempat ini juga mudah di jangkau.

Fasilitas Resort Jambuluwuk Bogor

Nah untuk fasilitas resort ini terbilang sangatlah lengkap, terdapat berbagai macam fasilitas yang memunmpuni seperti: lapangan indoor, halaman besar, lapangan outdoor, aula meeting, penginapan yang nyamana, kolam renang, lapangan futsall, taman bermain untuk anak, halaman parkir yang luas, memiliki masakan aneka rasa khas nusantara, free wifi di berbagai lokasi (sekitar resort jambuluwuk), villa besar. Dari semua fasilitas yang ada sangatlah cocok untuk berbagai kegiatan seperti outbound, gathering, outing dan meeating.

Lokasi dan Alamat Lengkap Resort Jambuluwuk Bogor

Lokasi jambuluwuk resort tidak jauh dari kota Jakarta, sehingga mudah di jangkau oleh wisatawan. Akses jalanpun tidak terlalu macet, oleh karna itu membuat wisatawan lebih tertarik menimati liburan mereka di sini. Hanya butuh waktu satu jam saja dari kota jakarta. Akses mudah ke jalan, mulai dari kendaran pribadi seperti motor mobil maupun big bus.

Alamat Lengkap: Jl. Veteran lll No.63 Jambu Luwuk, Kecamatan. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Beberapa Kegiatan Yang Dapat di Lakukan di Tempat Outbound Jambuluwuk Bogor

Lahan yang sangat luas, fasilitas yang memumpuni, lokasi yang strategis membuat resort ini, Bukan hanya bisa di jaikan sebagai tempat penginapan saja. Ada berbagai hal yang dapat di lakukan di tempat ini seperti:

  • Paket Outbound Team Building
  • Paket Training Outbound
  • Outbound Outing untuk Perusahaan
  • Rapat Meeting
  • Motivasi Training Indoor
  • Highrope / Bermain di ketinggian seperti Flying Fox

Sebenarnya masih ada beberapa kegiatan lain yang bisa di kalukan di tempat ini namun kami dari Team Lbirutour menawarkan Berbagai Paket Outboung Jambuluwuk Bogor yang menarik,

Berikut 4 Paket Outbound yang bisa kamu pilih:

  • Paket Outbound 1 Hari (Tanpa Menginap): Rp 550.000,-/pax. Min 20 Pax (Harga bisa di kurangi tergantung berapa kegiatan yang akan di lakukan)
  • Custom Pkaet Outbound (harga bisa di uabh tergantung kegiatan dan fasilitas yang di minta akan disesuaikan dari pihak anda)
  • Paket Outbound 2H1M (Menginap): Rp 1.200.000,-/Pax Min 25 Pax (Harga bisa di kurangi tergantung berapa kegiatan yang akan di lakukan)
  • Paket Outbound 3H2M (Menginap): Rp 1.700.00,-/pax Min 25 Pax (Harga bisa di kurang tergantung berapa kegiatan yang akan di lakukan)
  • Paket CustomĀ untuk paket ini info lebih lanjunya bisa HUB: 081326894433

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai Tempat Outbound Jambuluwuk Bogor, selain itu ada juga paket outbound yang kami tawarkan dari team Labirutour, kalian tidak perlu susah payah mempersiapkan untuk menyelenggarakan paket outbound kami sudah sediakan dan kalian juga bisa pilih sesuia kebutahan anda

Baca Juga:

Harga Paket Outbound Murah di Puncak Bogor

5 Konsep Resort Unik di Bogor

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor