Suwatu Jogja – Saat ini banyak restaurant yang menyuguhkan view dari ketinggian. Salah satunya adalah Suwatu Mill & Bay yang berlokasi di daerah Sleman Yogyakarta. Restaurant ini mengusung nuansa outdoor yang berada di dataran tinggi perbukitan. Karena berlokasi di perbukitan, maka udara disini sejuk sehingga membuat betah untuk berlama-lama.

Saat kamu berada di Suwatu Mil & Bay, kamu akan merasakan suasana seperti sedang berada di Bali. Banyak hammock dari tali temai, payung-payung ala bali dan anyaman bambu menambah ke khas an nya tersendiri.

Daripada makin penasaran, yuk kita lihat seperti apa Suwatu Mil & Bay ini. Cek this out!

Suwatu Mil & Bay

Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

 

Lokasi

Lokasi Suwatu Mil and Bay

Lokasi Suwatu Mil and Bay (Cr : Google)

Suwatu MilandBay berlokasi di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta. Restaurant ini hanya berjarak 3km dari Candi Prambanan.

Untuk kamu yang masih asing dengan jalanan Jogja, kamu cukup membuka Google Maps dengan mengetikkan “Suwatu Mil and Bay” saja. Kamu bisa cek maps nya disini

https://maps.app.goo.gl/fwY7ys3YqiPUK1ZE6

 

Jam Operasional

Suwatu Mil & Bay

Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

Suwatu Mil and Bay buka setiap hari kecuali hari senin mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB. Waktu terbaik utuk berkunjung adalah sore hari agar bisa menikmati sunset.

 

Daya Tarik

Suwatu Mil & Bay

Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

Suwatu Mil & Bay

Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

Saat kamu di Mil and Bay, kamu bisa menyaksikan view Candi Prambanan sekaligus Gunung Merapi yang gagah berdiri di belakangnya. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati sunset atau sunrise sembari ditemani berbagai makanan dan minuman. Disana juga ada sentuhan dekorasi yang unik dan instagramable, cocok untuk kamu yang suka berselfie.

 

Baca Juga :

 

Harga Menu di Suwatu Mil and Bay

Harga Menu Suwatu Mil & Bay

Harga Menu Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

Kafe ini menyediakan menu lokal seperti bakwan, soup ayam, sayur lodeh, tempe, mangut lele dan lain sebagainya. Adapun harga yang ditawarkan sebesar Rp 100.000/ pax untuk orang dewasa dan Rp 50.000/ pax untuk anak-anak.

 

Fasilitas

Suwatu Mil & Bay

Harga Menu Suwatu Mil & Bay (Cr : Google)

Suwatu Mil and Bay mempunyai fasilitas yang cukup lengkap diantaranya adalah area parkir, toilet, mushola, spot foto, tempat untuk bersantai, live music dan live tari-tarian tradisional.

 

Nah itu tadi informasi mengenai Suwatu Mil and Bay. Oiya, banyak juga artis-artis ibukota yang sudah berkunjung kesini. Kamu berminat juga? Yuuk kesini bersama Labiru Tour 😊