Taman Wisata San Terra Malang – Banyak nya tempat wisata alam dan tempat wisata buatan menjadikan Malang sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan domestik. Di dukung oleh cuaca Malang yang relatif sejuk membuat semakin banyak orang yang berkunjung ke Malang.

Salah satu destinasi terbaru Kota Malang yakni Flora Wisata San Terra. Flora Wisata San Terra yang terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Terletak di dataran tinggi, membuat San Terra menjadi tempat yang sejuk sehingga nyaman untuk berwisata.

Flora Wisata San Terra adalah tempat wisata yang mengusung konsep flora dan spot foto berupa bangunan bergaya Korea dan Belanda. Bila kamu menyukai hal-hal terkait tema tersebut, maka direkomendasikan sekali mengunjungi wisata baru ini. Wisata ini sangat bagus sebagai tempat berlibur keluarga.

Penasaran apa saja yang disuguhkan San Terra sehingga menjadi wisata Hits seperti sekarang? Yukk simak ulasan berikut

Baca Juga : Seru! Berpetualang Ala Maze Runner di Labirin Coban Rondo Malang

  1. Spot Bangunan Bergaya Korea dan Belanda

Spot Bangunan Korea

Spot Bangunan Korea (Cr : Google)

Spot Bangunan Belanda

Spot Bangunan Belanda (Cr : Google)

Buat kamu pecinta Drama Korea, kamu bisa banget lho berfoto-foto seperti kamu sedang berada di Korea! Iya, San Terra menghadirkan bangunan ala Korea yang instagramable banget, bikin kamu serasa sedang jalan-jalan di Korea.

Selain spot foto bangunan bergaya Korea, ada juga spot foto bangunan bergaya Belanda yang tak kalah keren dengan bangunan gaya Korea. Bangunan ala Belanda ini dikelilingi taman-taman bunga yang cantik, berasa seperti di taman bunga tulip. Disini terdapat spot foto kincir angin Belanda yang sangat populer. Dijamin deh sosmed mu penuh like & komentar jika befoto-foto disini ?

Baca Juga :

  1. Terdapat 700 Jenis Bungan yang Indah

Taman Flora San Terra Malang

Taman Flora San Terra Malang (Cr : Google)

Di kawasan wisata ini terdapat 700 lebih jenis bunga. Bila kamu hobi menanam tanaman maupun hobi dengan bunga, maka wisata ini sangat menarik buatmu.

Kamu bisa jalan-jalan menyaksikan aneka jenis bunga yang indah dan mempesona. Belum lagi aktifitas selfie di spot taman bunga ini tentu sangat menyenangkan. Selain itu juga ada showroom yang menjual bunga-bunga tanaman hias tersebut.

  1. Jam Buka

Pintu Masuk Taman Flora San Terra

Pintu Masuk Taman Flora San Terra (Cr : Google)

Tempat wisata ini memiliki jadwal buka dan tutup yang telah ditentukan. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung tentu saja pada pagi hari. Selain itu, ada baiknya untuk datang saat sinar matahari tidak terik. Jam buka San Terra adalah setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB

  1. Fasilitas

Wahana Permainan Anak San Terra

Wahana Permainan Anak (Cr : Google)

Fasilitas di Taman Wisata San Terra Malang terbilang cukup lengkap. Ada area parkir seluas 1 hektar, toilet, masjid, penjualan tanaman bunga hias, hiburan musik, area outbound anak,  mountain resto, pre wedding dan gedung pertemuan (gathering). Ditambah dengan wahana-wahana yang keren seperti trampolin, ontang-anting, kolam renang, istana balon, komedi putar, bumper car dan lain sebagainya. Ada pula kereta wisata yang siap mengantarmu untuk berkeliling Taman Wisata San Terra tanpa harus berjalan kaki, cocok untuk lansia agar tidak kelelahan.

  1. Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Taman Wisata San Terra Malang, kamu perlu mengeluarkan biaya untuk harga tiket mulai dari Rp 25.000 per orang pada hari biasa, dan mulai dari Rp 30.000 per orang pada akhir pekan atau libur nasional.

Nah itu tadi ulasan mengenai Taman Flora San Terra, hits banget kan? Cocok buat kamu yang berburu foto instagramable. Tunggu ulasan-ulasan tempat wisata lainnya yaa dari Labiru Tour ?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda