Paket Wisata LombokBerbicara tentang Lombok, terdapat suatu daerah di Pulau Lombok yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, yaitu di Kabupaten Lombok Utara. Terkenal memiliki keindahan alam memukau, sudah pasti saat musim liburan banyak wisatawan ingin berkunjung ke pulau tersebut.

Sambil berjalan-jalan dengan mengagumi alam di Lombok Utara, kamu bisa mencoba berbagai macam kuliner bersama keluarga di kawasan ini. Selain perut kenyang, restoran berikut juga menyajikan hidangan lezat.

Nah, berikut beberapa rekomendasi restoran keluarga yang dijamin lezat dan mengenyangkan, khususnya di daerah Lombok Utara.

Mina Tanjung Hotel

Credit: Hotelmix

Di Mina Tanjung Hotel terdapat restoran yang bisa kamu kunjungi tanpa memesan kamar di hotelnya. Restoran Mina Tanjung menawarkan beragam jenis menu makanan lokal hingga ke western dengan harga yang relatif terjangkau untuk ukuran hotel berbintang.

Restoran Mina Tanjung cukup luas, sehingga kamu bersama keluarga bisa menyantap hidangan di restoran ini dengan nyaman. Selain makan hidangan lezat, kamu juga bisa menikmati pemandangan laut dari restoran dan merasakan angin pantai yang menenangkan.

Setiap sudut estetik di Restoran Mina Tanjung mendukung untuk berfoto ria bersama saudara dan orang tua terkasih. Restoran ini beralamat di Jl. Pantai Sorong Jukung, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Cafe Jardin Bely Garden

Credit: Bely Garden Google Maps

Ketika kamu pertama kali berkunjung ke Cafe Jardin Bely Garden, pemandangan yang akan kamu jumpai adalah hamparan sawah hijau yang luas. Hal tersebut menjadi daya tarik restoran keluarga ini karena merupakan sebuah lokasi di tengah persawahan yang memberikan nuansa pedesaan yang tenang.

Seperti nama dan temanya yang mengusung konsep garden atau taman, Cafe Jardin Bely Garden dipenuhi oleh tumbuhan dan bunga berwarna-warni yang membuat suasana restoran menjadi sejuk. Dengan pemandangan sawah dan taman, kamu bisa menyantap makanan sambil menikmati pemandangan yang menawan.

Cafe Jardin Bely Garden berlokasi di Jenggala, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Meskipun hanya bisa dijangkau menggunakan motor, kamu tidak perlu khawatir karena Cafe Jardin Bely Garden masih berdekatan dengan jalan umum.

Baca Juga: Wisata Lombok

Angkringan Balap Tanjung

Credit: IDN Times Ntb

Restoran yang baru buka satu tahun lalu, tepatnya di awal tahun 2023, Angkringan Balap Tanjung di Lombok Utara beralamat di Jl. Raya Tanjung, Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Lokasi tersebut masih berdekatan dengan jalan umum, sehingga masih mudah dijangkau.

Angkringan Balap Tanjung menyajikan berbagai pilihan dalam menunya dengan harga terjangkau. Variasi menu yang ditawarkan restoran satu ini cocok untuk keluarga yang memiliki selera berbeda-beda.

Lesehan Sasak Narmada

Credit: IDN Times Ntb

Rekomendasi restoran keluarga yang lezat dan mengenyangkan di Lombok terakhir adalah Lesehan Sasak Narmada. Beralamat di Jenggala, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, kamu bersama keluarga bisa menikmati sensasi makan di tempat yang luas dan penuh tumbuhan hijau. Dengan demikian, kamu bisa menyantap hidangan sambil melihat pemandangan alam.

Berbagai pilihan menu makanan yang disuguhkan Lesehan Sasak Narmada dominan menggunakan bumbu dan resep khas Lombok. Bagi kamu dan keluarga yang ingin mencoba merasakan makanan otentik dari daerah Lombok Utara sangat cocok untuk dicoba.

Untuk menikmati sensasi makan hidangan khas Lombok dengan pemandangan alam, kamu tidak perlu merogoh kantong dalam jumlah banyak karena semua menu yang ada relatif terjangkau. Oleh sebab itu, kamu bisa menghemat di liburanmu bersama keluarga di Lombok.

Nah, itulah empat rekomendasi restoran keluarga di Lombok yang terjamin lezat dan siap kenyangkan perut. Restoran di atas serta wajib kamu coba ketika berkunjung ke Pulau Lombok, khusunya Lombok Utara.

Sudah mencatat restoran yang cocok untuk kamu kunjungi di agenda wisata ke Lombok bersama keluarga? Yuk, segera tentukan tanggalnya dan ajak keluarga dan saudara untuk berlibur ke Lombok. Kamu juga bisa kunjungi website Labiru Tour untuk informasi wisata atau paket wisata ke Lombok lebih lengkap.

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok