Trip Bogor – Siapa sih yang gak kenal Bogor ? Seperti yang kita tahu, Bogor merupakan kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Tidak hanya terkenal akan suasana yang nyaman dan udara pegunungan yang sejuk, Bogor juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Bogor yang dijuluki “Kota Hujan” ini ternyata juga memiliki banyak pilihan restoran mewah yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Jika kamu mencari tempat yang sempurna untuk merayakan momen istimewa atau sekadar menikmati waktu bersantai dengan hidangan lezat.

Kamu wajib mampir ke restoran-restoran ini!

 

Royal Safari Garden

Credit: TribunBogor

Restoran sekaligus penginapan yang berada di dalam Taman Safari Indonesia ini memiliki fasilitas wisata yang lengkap untuk kamu yang ingin liburan tanpa repot bepergian. Royal Safari Garden ini memiliki penginapan yang bersih dengan fasilitas yang lengkap. Mereka juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk hiburan dan edukasi anak.

Dan yang paling penting, Royal Safari Garden menyediakan menu hidangan yang lengkap dari hidangan Internasional sampai Nusantara dan tentunya memiliki cita rasa yang lezat. Interior dan dekorasi dari restoran ini juga mendukung suasana nyaman dan mewah. Pastinya pengalaman makan kamu akan terasa sangat berkesan, dengan pemandangan hewan-hewan eksotis yang berkeliaran bebas.

Alamat : Jl. Raya Puncak – Gadog No.601, Cisarua, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Jam Operasional : 08.00 – 16.00 WIB

 

Roofpark Cafe & Restaurant Bogor

Restoran ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Dengan letaknya di atas atap bangunan, kamu dapat menikmati pemandangan kota Bogor. Terutama saat matahari terbenam, tempat ini menjadi tempat yang romantis untuk makan malam atau sekadar bersantai.

Mereka juga sering menyelenggarakan acara-acara khusus, seperti konser musik live atau pameran seni, yang membuat pengalaman kamu semakin istimewa. Interior dan dekorasi yang ramai tapi tidak terkesan norak menjadi nilai plus, sangat cocok untuk kamu yang suka bersua foto. Menu yang disajikan juga sangat variatif mulai dari kuliner khas Nusantara hingga ala Western.

Alamat : RAJA FO Bogor, Jl. Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128
Jam Operasional : 10.00 – 21.00 WIB

Baca juga : 6 Tempat Paralayang Terbaik di Puncak, Bogor

 

Leuit Ageung

Restoran yang satu ini memiliki tema khas Sunda, menu yang disajikan tentunya juga makanan khas Sunda itu sendiri. Interior resto bergaya Sunda dengan kesan mewah dan suasana yang menenangkan membuat kamu merasakan pengalaman makan yang fresh. Resto satu ini cocok untuk kamu yang rindu kampung halaman.

Restoran ini juga menyediakan playground yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Sehingga restoran ini cocok untuk kamu yang mau hangout sama temen ataupun kumpul bersama keluarga.

Alamat : Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, RT.02/RW.03, Curug Mekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16113
Jam Operasional : 10.00 – 21.30 WIB

 

Medja Restaurant

Restoran satu ini sangat terkenal di daerah Bogor. Desain interior restoran yang mewah ditambah dengan dekorasi pepohonan dan tumbuhan membuat restoran ini sangat indah seolah menyatu dengan alam. Apalagi jika dikunjungi saat malam hari, nyala lampu kekuningan menambah suasana mewah dan nyaman.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari makanan Indonesia hingga berbagai fusion food yang unik. Sebaiknya kamu reservasi tempat terlebih dahulu jika ingin berkunjung saat weekend karena resto ini pasti dipenuhi pengunjung.

Alamat : Jl. Pajajaran Indah V No.6, RT.01/RW.11, Kp. Parung Jambu, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Jam Operasional : Senin – Jumat: 11.00 – 21.00 WIB | Sabtu – Minggu: 10.00 – 21.00 WIB

 

Adamar – Asian Bistro

Restoran mewah di Bogor satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi. Walaupun tidak sebesar dan semegah restoran yang kita bahas sebelumnya. Restoran ini tetap tidak kalah menariknya. Interior dan dekorasi restoran menggambarkan kesan classy dan elegant sehingga membuat moment santap kamu terasa mewah dan berkelas.

Sesuai namanya menu yang disajikan di sini kebanyakan makanan khas Asia. Namun, kamu juga bisa mencicipi makanan western. Dan yang paling menonjol serta disukai oleh pelanggan adalah service dari bartender di restoran ini. Mereka sangat ahli dalam meracik minuman dan tentunya ramah pada pelanggan.

Alamat : Jl. Bina Marga I No.8, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143
Jam Operasional : 10.30 – 00.00 WIB

 

Djoeragan Resto & Lounge

Restoran ini merupakan restoran di dalam Hotel The 101. Karena resto ini bagian dari hotel, tentunya pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih serta rapi menjadi salah satu keunggulannya. Namun yang paling menarik adalah pilihan menu yang sangat bervariasi.

Banyak pengunjung yang mengaku penasaran dengan menu makanan di resto ini karena variasinya yang unik serta rasanya yang lezat. Terutama variasi dari makanan Indonesia, Mereka juga menyediakan makanan western namun tidak sebanyak variasi dari makanan lokal. Untuk kamu yang suka suasana tenang dan nyaman, wajib mampir ke restoran satu ini.

Alamat : Jl. Suryakencana No.179-181, RT.02/RW.02, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126
Jam Operasional : 06.00 – 23.00 WIB

Setiap restoran tersebut tentunya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Terlepas dari pilihanmu, Bogor memiliki banyak restoran mewah yang siap memanjakan lidah dengan hidangan berkualitas tinggi serta pemandangan yang spektakuler. Selamat menikmati pengalaman kuliner di Bogor!

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor