Rumah Hantu Malioboro

Rumah Hantu Malioboro (Cr : Google)

Malioboro Jogja identic dengan Mall, pedagang kaki lima dan tempat belanja murah. Ada satu lagi objek wisata hits yang baru dibuka bulan April kemarin yaitu Rumah Hantu Maliobro. Wah serius rumah hantu? Iyaa.. serius dong😊

Rumah hantu ini dibuka pada 15 April 2022 dan akan buka sampai 6 bulan kedepan. Yogyakarta menjadi kota ketiga yang dipilih oleh Rumah Hantu Indonesia X JKTGO yang sebelumnya sudah terselenggara di Jakarta dan Surabaya. Sebelumnya, di Jakarta dan Surabaya pengalaman seram ini dilaksanakan dengan konsep drive-thru, tapi untuk Rumah Hantu ini adalah yang pertama dengan konsep walk-in.

Rumah Hantu ini sangat hits di kalangan anak muda, sehingga kamu harus mengantre jika ingin masuk. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini

  1. Lokasi

Lokasi Rumah Hantu Malioboro

Lokasi Rumah Hantu Malioboro (Cr : Google)

Rumah Hantu ini berlokasi di Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu sedang berada di kawasan Malioboro, kamu cukup berjalan kaki saja. Letaknya ada di ruko-ruko di barat jalan.

 

  1. Daya Tarik

Antrean Rumah Hantu Malioboro

Antrean Rumah Hantu Malioboro (Cr : Google)

Pengelola mengatakan bahwa Rumah Hantu ini akan menyuguhkan hantu lokal yang memang lebih disukai masyarakat. Mereka gak menggunakan bantuan robot atau patung, tapi benar-benar manusia yang berdandan laiknya pocong sampai kuntilanak dan setidaknya ada 20 ‘pemeran’ dengan aneka kostum hantu yang siap bikin kamu menjerit.

Rumah hantu ini juga diiringi oleh musik-musik yang membuat bulu kudukmu merinding! Hiiiii… takut banget looh!

  1. Jam Buka

Rumah hantu Malioboro buka setiap hari mulai pukul 18.30 – 21.30 WIB.

Baca Juga :

 

  1. Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki Rumah Hantu Malioboro, kamu dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 35.000/ orang.

 

  1. Tips Kunjungan

Yang namanya rumah hantu tidak lengkap jika tidak ada Jumpscare. Begitu juga dengan Rumah Hantu Maliobro. Tidak disarankan untuk anak-anak, ibu hamil, orang yang mempunyai penyakit jantung dan orang yang mempunyai epilepsi. Jadi pikir-pikir dahulu ya sebelum kamu memasuki rumah hantu ini.

Nah itu tadi ulasan legkap mengenai Rumah Hantu Malioboro. Kalau kamu berani, coba buktikan keberanianmu disini 😊

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda