Destinasi Wisata di Kota Bogor– Kamu tak harus pergi ke tempat-tempat jauh untuk bisa menikmati berbagai destinasi wisata indah. Khususnya buat kamu yang tinggal di ibu kota, sejenak meninggalkan rutinitas untuk liburan pasti sangat kamu butuhkan. cobalah linuran ke destinasi wisata di kota bogor pasti keren

Tanpa perlu memakan waktu yang lama atau budged yang besar, mengunjungi kota bogor bisa jadi satu pilihan. Jangan khawatir meski kamu sering mengunjungi puncak, bogor ternyata punya ragam destinasi wisata yang layak kamu kunjungi loh, mau tau dimana saja tempatnya? Baca artikel di bawah berikut tentang 10 destinasi wisata di kota bogor yang paling populer dan cocok buat kamu liburan akhir pekan.

Baca Juga:  7 Tempat Wisata di Kabupaten Ngawi Yang Kekinian dan Modern

Kebun Raya Bogor

destinasi wisata di kota bogor

Tampak sejuk cocok kebun raya bokor buat istirahat sejenak

Siapa yang nggak kenal dengan Kebun Raya Bogor salah satu ikon pariwisata kota bogor, di tempat ini kamu bisa memanjakan paru-paru dan juga matamu, selain sejuknya kota bogor ada pula aneka ragam flora menarik untuk di amatti.

Kebun raya bogor di anggap sebagai kebun botani paling tua yang ada di asia. Saat berkunjung di sana puaskan untuk menjelajahi kebun raya yang luasnya hampir mencapai 80 Hektar.

Situ Gede

destinasi wisata di kota bogor

Wahana prahu kayuh yang di sediakan di Situ Gede

Jika sehari-harinya kalian hanya melihat jalan raya yang macet, cobalah sesekali kalian sambangi Situ Gede, salah satu daya tarik wisata di Kota Hujan ini punya pemandangan yang luar biasa indah, hanya berjarak 10 km dari pusat kota bogor, di sana kamu bisa menikmati suasana danau dan hutan yang masih asri.

Leuwi Heji (Air Terjun Mini)

destinasi wisata di kota bogor

Kejernihan air tejun Leuwi Haji

Air terjun mini dengan kolam kecil dan air kehijau hijauan ini memang menarik bagi wisatawan. Selain itu, lokasi leuwi hajo di kampung wangun cileungsi, desa karang tengah, yang tak jauh dari pusat kota menjadikannya banyak pengunjung dari jakarta dan bandung.

Taman Safari Cisarua

destinasi wisata di kota bogor

Anak macan di Taman Safari Cisarua

Objek wisata ini merupakan yang paling ramai dikunjungi baik oleh warga bogor maupun luar bogor, khususnya akhir pekan, taman safari ini selalu di padatai engunjung  yang ingin berinteraksi secara langsung dengan berbagai jenis hewan.

Uniknya, taman safari ini mempunyai program jam malam, sehingga wisatawan juga bisa melihat aktivitas berbagai hewan di malam hari.

Tirta Sanita Ciseeng

destinasi wisata di kota bogor

Potret wisatawan yang sedang memandangi keindahan alam di tirta santa cisseng

Bagi kalian yang ingin merasakan berendam di kolam air panas belerang, bisa bangat meluncur ke kawasan air panas tirta sanita siseeng yang ada di bogor. Selain bisa melepas lelah berenang di kolam air panas belerang juga bisa menyembuhkan penyakit kulit loh.

Agro Wisata Gunung Mas

destinasi wisata di kota bogor

Panorama alam indah di puncak gunung emas

Hamparan perkebunan teh yang luas berpadu apik dengan pohon-pohon rindang serta udara kota bogor yang sejuk, di tempat ini kamu bisa melihat aktivitas para pemetik daun teh ada juga fasilitas unik di tempat ini salah satunya penyewan kuda yang bisa di gunakan untuk mengelilingi kebun teh ini.

Gunung Pancar

destinasi wisata di kota bogor

Potret epik wisatawan di Gunung Pencer

Destinasi ini selain suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah, gunung pencer cocok untuk liburan bersama teman-temanmu, di sana kalian juga di sediakan lahan untuk berkemah bersama teman-temanmu, selain kemar di tempat ini juga banyak tempat spot foto yang bagus loh.

The Jungle Water Adventure

destinasi wisata di kota bogor

Bermain air sepuasnya di The Jungle Adventure

Kolam renang luas yang memiliki latar belakang gunung salak dan gunung pangrango, the jungle Water Adventure termasuk destinasi wisata yang lengkap, pasalnya sekain adanya waterboom di tempat ini juga ada beberapa restaurant yang menjual aneka makanan, dan mainan anak-anak.

Agrowisata Warso Farm

destinasi wisata di kota bogor

Source by: tasnibogor.com

Sebuah perkebuna durian yang memiliki luas sekitar 8,5 hektar yang memiliki lebih dari 900 pohon durian dari 19 jenis yang berbeda, meski kalian bisa menikmati sepuasnya buah durian di wisata ini, namunkalian tidak di bolehkan memetik sendiri buah duriannya.

Air Terjun Bidadari

destinasi wisata di kota bogor

Keseruan bermain air di air terjun Bidadari

Air terjun yang juga menjadi salah satu destinasi wisata alam favorit di bogor ini memiliki ketinggian 75 meter dan tempat ini memiliki daya tarik panorama alam yang indah air yang jernih serta suasana yang sejuk. Cocok nuat habisakan liburanmu, nah itulah beberapa destinasi wisata di kota bogor yang bisa kalian kunjung.

 

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor