Paket Wisata Malang – Kamu ingin merasakan sensasi liburan di Malang dengan suasana alam yang berbeda? Glamour camping atau biasa disebut glamping akan menjadi pilihan menarik yang seru. Banyak akomodasi penginapan yang menawarkan kenyamanan tinggi dan fasilitas lengkap, namun tidak ada yang berbeda seperti hotel atau penginapan pada umumnya.

Kamu bisa merasakan suasana camping di alam tanpa harus repot-repot membawa perlengkapan dan peralatan kemah sendiri seperti tenda, alat masak, alat tidur, hingga makanan sendiri. Di sini kamu tidak perlu semua itu karena semuanya sudah tersedia layaknya hotel modern. Kamu hanya tinggal menikmati sensasi camping di alam yang menenangkan saja.

Berikut rekomendasi tempat glamping di Malang yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi pilihanmu. Setiap tempatnya menawarkan keunggulan tersendiri yang unik, tinggal menyesuaikan preferensimu saja.

Oak Tree Glamping Resort

Credit: Traveloka

Rekomendasi pertama adalah salah satu spot glamping paling populer di Malang yang berlokasi di Jalan Tawang Argo daerah Batu. Pemandangan alam dan suasana di tempat ini sangat indah dan menenangkan. Terdapat jembatan kayu berhias lampu-lampu gantung yang membuat suasana malamnya menjadi lebih romantis.

Keunggulan lainnya adalah dari konsepnya itu sendiri yang didesain mewah menggunakan tenda dengan dominasi warna putih dengan kayu-kayu berwarna coklat yang membuatnya semakin estetik. Kamu akan disambut dengan welcome drink begitu sampai ke lokasi.

Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap layaknya hotel, seperti televisi, pendingin ruangan (AC), kamar mandi, peralatan pembuat kopi dan teh, hingga teras untuk bersantai menikmati suasana alam di luar tenda. Sudah termasuk sarapan juga loh.

Lembah Indah Glamping Resort

Credit: Instagram/@ariees_kurniawan

Seperti namanya, kawasan ini terletak di kawasan lembah di mana kamu dapat menyaksikan langsung panorama persawahan, perkebunan, hingga megahnya Gunung Kawi. Suasananya tenang dan sejuk dengan udara yang masih segar alami.

Konsep tenda glamping di tempat ini berbentuk bulat dan semi transparan sehingga kamu bisa menikmati langsung panorama di luar ruangan. Tipe yang disediakan sebenarnya cukup beragam dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi, taman kecil, televisi, WiFi, pendingin ruangan, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Pengelola juga menawarkan paket aktivitas menarik yang bisa kamu coba, seperti bersepeda, jogging pagi, permainan outbound, hingga edukasi perkebunan dan peternakan. Cocok banget nih buat aja buah hati kamu menginap di sini.

Baca Juga: 5 Glamping Jogja Terbaik Nuansa Alam

Royal Caravan Trawas Hotel

Credit: DhahaNews

Lokasinya tak jauh dari Malang alias di Mojokerto. Meski namanya hotel, konsepnya cukup berbeda dengan hotel pada umumnya. Royal Caravan mengusung konsep penginapan di karavan dengan suasana alam yang sejuk dan sangat damai.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari WiFi, pendingin ruangan, televisi, serta kamar mandi yang juga dilengkapi dengan air panas. Ada banyak fasilitas bersama yang juga bisa kamu manfaatkan, seperti kolam renang, mesin pembuat kopi dan teh, area outbound, wahana flying fox, dan permainan paint ball.

Bahkan, tidak jauh dari lokasi terdapat Air Terjun Dlundung yang bisa kamu kunjungi sekalian hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja. Sangat cocok untuk berlibur bersama sahabat-sahabat kamu di akhir pekan.

Bata Merah Guest House & Camping Ground

Credit: HikersBay

Penginapan ini mengusung konsep glamping dengan pemandangan persawahan dan perkebunan hijau yang indah. Rekomendasi kali ini cocok untuk menjadi pilihan glamping bersama keluarga.

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap seperti kamar mandi dengan air panas, WiFi, dan mesin pembuat kopi dan teh. Belum lagi, terdapat restoran dengan pilihan menu lezat yang beragam.

Rasakan sensasi menginap nyaman dengan makanan-makanan enak sambil menikmati keindahan alam Batu yang indah dan menyejukkan. Pasti tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks sebelum kembali bekerja.

Lawu Forest Park Resort

Rekomendasi berikutnya berlokasi di jalan Raya Sarangan, Cemorosewu, Kali Jumok, Plaosan, Magetan. Tak begitu jauh dari Malang, kamu bisa menikmati sensasi glamping di Lawu Forest Camp dengan keindahan hutan alami berhias lampu-lampu LED cantik yang membuat suasana malamnya menjadi semakin indah dan romantis.

Fasilitas yang ditawarkan sudah lengkap termasuk kamar mandi dengan air hangat, sarapan, voucher wahana permainan, spot foto di Selfie Deck Argo Sungging dan Air Terjun Tirtomojo. Kamu bisa mengajak keluarga atau bersama sahabat-sahabat kamu untuk menginap di sini, lebih cocok lagi jika kamu bersama pasangan tercinta.

Menariknya, lokasi pun dekat beberapa objek wisata alam populer seperti Air Terjun Jumog dan Telaga Sarangan.

Wisata Edukasi & Resort Kebun Pak Budi

Credit: LiburanYuk

Ada satu lagi penginapan yang mengusung konsep glamping dengan berbagai aktivitas edukatif yang menarik. Cocok sebagai glamping keluarga bersama buah hati.

Anak pasti akan senang diajak liburan tapi lebih bermanfaat lagi liburan sambil belajar dengan berbagai aktivitas edukatif yang bisa diikuti buah hati kamu.

Resort ini memiliki areal edukasi perikanan, perkebunan, pertanian, peternakan, hingga kopi luak. Tidak hanya itu saja, terdapat banyak wahana permainan menarik seperti areal berkuda, ATV, menangkap ikan, flying fox, river tubing, taman kelinci, hingga kolam renang dan restoran.

 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang