Tour Bandung – Kota Kembang adalah salah kota wisata dan kota sejarah paling terkenal di Indonesia. Tidak heran jika perkembangan pembangunannya juga sangat pesat terutama industri perhotelan.

Memilih akomodasi yang nyaman ketika sedang di luar kota untuk perjalanan bisnis maupun liburan adalah hal krusial dan penting untuk menunjang kelancaran bisnis dan agar tidak merusak mood liburanmu. Banyak sekali hotel yang bagus yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dan pelayanan terbaik.

The Trans Luxury Hotel

Rekomendasi hotel yang pertama masih berada di kawasan yang sama Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung. Berlokasi di tempat yang strategis membuat hotel ini menjadi favorit banyak orang saat berkunjung ke Bandung.
Kamar memiliki desain yang mewah dan elegan dengan langit-langit tinggi, WiFi, televisi, area.

Fasilitas lebih lengkap dengan pilihan kamar suite yang dilengkapi family room terpisah, meja makan, dan butler servisi dan beberapa diantaranya bahkan memiliki bathroom dengan whirlpool dan mini kitchen bar. Fasilitas lainnya di lobi mewah, restoran dengan pemandangan kota yang menawan, pusat kebugaran & spa, kolam renang outdoor dengan bar.

Hotel Sheraton

Salah satu hotel terbaik di Bandung yang paling populer adalah Hotel Sheraton yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda atau area Dago. Fasilitas yang disediakan pun cukup WiFi, balkon, televisi, sofa, dan beberapa kamar ada yang memiliki akses langsung menuju taman dan kolam renang.

Kamar dengan tipe kelas yang lebih tinggi memiliki akses menuju lounge pribadi, tempat duduk terpisah. Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati terdapat restoran, bar kontemporer, cafe, kids clubs, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Hotel Mercure

Credit: Trivago Indonesia

Bergeser Bandung Utara, rekomendasi berikutnya adalah Hotel Mercure yang berlokasi Jl. D. Setiabudi No.269 275, Sukasari. Hotel mengusung konsep kamar bergaya kontemporer dengan view panorama kota, taman, atau kolam renang. Fasilitas dalam kamarnya pun lengkap standar bintang 5.

Restoran di Hotel Mercure tidak dapat kamu lewatkan karena merupakan restoran internasional dengan masakan chef profesional yang lezat. Selain itu, terdapat bar di bagian lobi, sky baru dengan view gemerlapan Kota Bandung dari ketinggian, kolam renang, kids club, hingga gym dan spa.

Uniknya kolam renangnya memiliki lampu pada bagian bawah sehingga suasana malam di area kolam renang semakin tampak indah.

Baca Juga: 9 Tempat Nongkrong di Ciwidey – Bandung

Hotel Padma

Jika kebanyakan hotel mewah mengusung konsep yang terlihat lebih elegan, artisik, dan modern, Hotel Padma memiliki keunggulan yang sulit kamu termukan di hotel lainnya. Konsep alamnya yang asri menjadi daya tarik yang unik. Kamu menikmati pemandangan lembah hijau dari dalam kamar yang berdinding kaca penuh.

Fasilitas yang disediakan pun lengkap seperti WiFi, televisi, dan kebutuhan amenities. Beberapa tipe kamar bahkan memiliki balkon. Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati seperti restoran di puncak bukti, spa, kolam renang outdoor, pusat kebugaran yang menawarkan kelas Yogya. Selain itu, terdapat area dinding panjat, lapangan sepak bola, lapangan basket, dan area permainan anak.

InterContinental Hotel Dago Park

Cari hotel yang dekat dengan Klub Golf? InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel mewah ini dekat dengan Klub Golf Mountain View dan Taman Hutan Raya Djuanda.

Fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan seperti televisi, minibar, WIFI, dan amenities. Sedangkan, tipe kamar tertentu juga dilengkapi dengan area duduk, ruang keluarga, hingga akses ke lounge club dengan sarapan dan koktail gratis, hingga infinity pool.

Pullman Bandung Grand Central

Salah satu hotel kelas atas yang terletak strategis dan berada area komersial, dekat dengan lintasan atletik Lapangan Gasibu, Museum Geologi Bandung, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Fasilitas kamar yang akan kamu dapatkan WiFi, televisi, minibar, mesin Nespresso. Beberapa tipe kamar memiliki memiliki area sofa terpisah dan akses ke lounge pribadi. Ada 2 restoran atau bar, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa. Hotel berlokasi Jl. Diponegoro No. 27, Citarum, Bandung Wetan.

Hotel Hilton

Credit: Trip[dot]com

Hotel kontemporer berlokasi strategis di pusat kota yang dekat dengan Stasiun Bandung dan Jalan Braga. Kamar hotel elegan dan mewah dengan fasilitas WIFI, televisi layar datar, minibar, alat pembuat kopi, dan kelengkapan.

Untuk kamar tipe lain memiliki akses menuju lounge yang menyediakan sarapan gratis dan koktail malam, bahkan ada suite dilengkapi dengan family tour terpisah.

Restoran hotel menyajikan makanan Asia dan internasional yang menarik karena menampilkan demo memasak yang bisa disaksikan secara langsung serta bar modern, ruang meeting, dan ruang serbaguna.

 

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung