Liburan Romantis Di Kyoto – Kota Kyoto adalah salah satu kota budaya di Jepang. Kyoto disebut-sebut sebagai kota tercantik di negeri Matahari Terbit. Banyak bangunan kuno yang masih berdiri di tengah serbuan bangunan modern. Karena itu, Kyoto sangat cocok dijadikan sebagai salah satu tujuan liburan romantis bersama pasangan.

Apa saja sih destinasi liburan romantis di Kyoto ? Ini 3 Daftar wisata dari Labiru Tour yang bisa kamu kunjungi bersama pasanganmu.

 

Gion, Liburan Romantis Di Kyoto

Kyoto cukup ramah untuk pejalan kaki. Berjalan santai bersama pasangan pun menarik dicoba di hari pertama liburan. Biar semakin seru cobalah jalan-jalan sambil memakai baju kimono.

Gion, Liburan Romantis Di Kyoto

Pemandangan turis pria atau wanita yang berjalan kaki memakai kimono tak asing lagi di Kyoto, terlebih di kawasan objek wisata Gion. Terdapat sejumlah tempat yang menyewakan kimono serta yukata dengan harga mulai dari 3.000 Yen (Rp 390 ribu) untuk sehari, sepaket juga dengan menata rambut ala Jepang untuk wanita.

 

Kiyomizudera, Liburan Romantis Di Kyoto

Kiyomizudera berdiri di atas bukit di Higashiyama. Kuil di atas bukit ini menyajikan pemandangan indah kota Kyoto dari ketinggian. Kyoto Tower yang menjulang tinggi pun terlihat dari kejauhan. Komplek kuil bisa dicapai dengan naik bus dari Gion, kemudian dilanjutkan jalan kaki menanjak ke puncak bukit.

Kiyomizudera, Liburan Romantis Di Kyoto

Kalau sudah selesai menjelajah kuil, jangan buru-buru pulang sebelum sore. Dari Kiyomizudera wisatawan bisa menyaksikan pesona sunset yang disebut-sebut salah satu yang tercantik di Kyoto.

Nikmatilah suasana romantis dengan semburat oranye kala mentari terbenam bersama pasangan. Jangan lupa buat mengabadikan momen ini dalam kamera, bisa dengan selfie atau minta tolong turis lain untuk memotret.

 

Hutan Bambu Arayashiyama

Di Kyoto kamu bisa mencoba spot foto cantik yang sedikit berbeda, bukan pantai ataupun di atap gedung pencakar langit melainkan hutan bambu.

Hutan Bambu Arayashiyama

Mendengar kata hutan bambu mungkin kesannya agak seram. Tapi tidak dengan Hutan Bambu Arashiyama. Objek wisata alam ini begitu fotogenik dengan rumpun bambu-bambu yang tumbuh subur di berbagai sisi jalan setapak.

Wisatawan lokal hingga asing juga banyak datang kesini. Tak jarang terdapat pasangan remaja yang jalan santai sambil sesekali berhenti buat foto. Semakin jauh berjalan ke dalam hutan, pohon bambunya semakin tebal dan rapat. Anda dan pasangan tinggal pilih saja ingin foto bersama di sisi sebelah mana.

.

Itulah tadi destinasi yang bisa kamu kunjungi ketika berada di kota Kyoto bersama pasanganmu.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda