Outbound Pantai Sundak– Outbound merupakan salah satu kegiatan alternatif dan menarik untuk aktifitas Outing ataupun Gathering bagi beberapa perusahaan luar kota, yang berkunjung di jogja, memilih tempat outbound di pantai sundak adalah pilihan yang sangat tepat karna metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam.

Baca Juga: 5 Tips Mencari Tempat Outbound Terbaik, Seru & Nyaman

Pantai Sundak – Paket Outbound Serta Fasilitas yang di dapat

outbound pantai sundak

Dalam kegiatan outbound kerja sama adalah nomer 1

Pantai ini bersebelahan dengan pantai indrayanti dan pantai sadranan. Juga pantai ngobaran yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan juga batu karangnya, pantai ini sangat recommended untuk tujuan wisata.

Ada kegiatan yang lebih seru loh dari sekedar berwisata di pantai sundak ini. Di sekitar daerah pantai ini ada lahan yang di sediakan atau disewakan untuk area “Outbound” kebayangkan Outbound di bibir pantai pasir putih yang terkenal akan keindahannya ini.

Fasilitas:

  • Tiket Masuk Obyek Wisata Pantai Sundak
  • Sewa Tempat Outbound
  • Master Outbound
  • Fasilitator Outbound
  • Program Team Building (Games, Teka Teki & Chalenge)
  • Peralatan Program Team Building
  • Coffee / Tea Break
  • Air Mineral
  • Makan Siang 1x

 Harga Paket: 284.000 / Pax (Minimal 20 Pax)

Manfaat yang di dapat dari “Outbound di Pantai Sundak”

outbound pantai sundak

Potret para peserta outbound yang sedang berkerjasama melewati rintanngan

Nah Mannfaat Outbound, Pertama tama peserta akan di hadapkan dengan tantangan intelegensia, fisik dan juga mental, maka secara kebetulan melatih sekaligus mendapat pengalaman yang dapat membekali diri, dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari kususnya dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.

Selain itu outbound. Kamu juga mendapat nilai lebih pada liburanmu mu di jogja. Keseruan yang tak terlupakan masih adalagi loh dalam paket outbound pantai sundak, yaitu makan bersama di bibir pantai sambil menikmati panorama alam ciptaan tuhan yang sungguh luar biasa ini.

Kegiatan lain di pantai sudak selain Outbound

Pantai sudak memiliki jarak atau dekat dengan salah satu pantai terindah di wonosari (gunung kidul) yaitu pantai indrayanti. Nah oleh karna itu selain kegiatan outboun kamu bisa berlibur sekalian ke pantai indrayanti.

Keindahan pantai indrayanti nggak main-main loh pemandangan alamnya sungguh indah, di sana kalian juga bisa bermain air. Ombak yang tenang air yang jernih suasana yang sejuk sangat cocok buat kalian yang habis. Outbound pantai sudak meluangkan dan setelah itu meluangkan waktu sejenak untuk berlibur di pantai ini.