Paket Wisata BandungBandung tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik, melainkan terdapat juga tempat atau venue untuk melakukan gathering bersama rekan kerja. Biasanya, untuk memacu semangat kerja para karyawan, beberapa perusahaan merencanakan kegiatan outing di luar kantor dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Menentukan lokasi gathering membutuhkan perencanaan yang matang dan cermat. Selain mempertimbangkan kelengkapan fasilitas, tempat yang memiliki pemandangan indah dan suasana yang segar juga menjadi prioritas.

Berikut beberapa rekomendasi tempat corporate gathering di Bandung, mulai dari tempat yang cocok untuk bersantai hingga menantang adrenalin.

Pine Hill Cibodas

Credit: Phinemo[dot]com

Tempat corporate gathering yang pertama adalah Pine Hill Cibodas. Hamparan rumput dan pohon-pohon hijau yang rindang membuat suasana di tempat ini semakin indah.

Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan outbound untuk mengisi kegiatan gathering di tempat ini. Akan tetapi tidak hanya kegiatan gathering atau outbound saja, Pine Hill Cibodas juga menawarkan tempat tersebut untuk pernikahan dengan konsep outdoor.

Fasilitas seperti mushola dan kamar mandi tersedia di Pine Hill Cibodas. Tempat wisata  sekaligus tempat corporate gathering ini beralamat di Jl. Maribaya, Kampung Cibeunying Kaler Timur, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dusun Bambu

Tempat untuk corporate gathering selanjutnya yaitu Dusun Bambu yang aslinya merupakan penginapan menarik di Bandung. Meskipun demikian, tempat ini menyediakan fasilitas penunjang acara corporate gathering atau untuk melakukan outing seperti outbound.

Tidak hanya terdapat area untuk kegiatan outdoor, Dusun Bambu juga memiliki fasilitas taman bermain dan beberapa spot foto instagramable. Dengan suasana sejuk dari pepohonan hijau dan ketenangan danau, pengalaman corporate gathering dijamin seru!

Dusun Bambu berlokasi di Jl. Kolonel Masturi KM.11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tertarik untuk mengadakan gathering di Dusun Bambu?

Baca Juga: Wisata Gratis Bandung

Zone 235 Outdoor Training Center Cikole

Credit: X (zone235outdoortraining)

Zone 235 Outdoor Training Center Cikole beralamat di Jl. Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat merupakan tempat untuk corporate gathering paling favorit. Tempat outbound ini menawarkan sensasi ala militer sungguhan yang seru.

Tersedia guide dan trainer berpengalaman yang siap diandalkan dalam berbagai macam situasi selama outbound. Berbagai permainan dapat dilakukan, seperti permainan ketangkasan, tes kepemimpinan, dan kekompakan. Bahkan terdapat fasilitas paintball yang menjadi daya tarik tempat ini.

Trizara Resort Glamping

Credit: Liputan 6

Resort yang menawarkan tema glamping ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memberikan pengalaman outing seru dan berkesan. Selain menikmati keindahan alam yang menakjubkan, Anda bersama rekan kerja dapat ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas luar ruangan yang menyenangkan.

Beberapa fasilitas permainan yang disediakan di Trizara Resort Glamping, seperti trekking, paintball, panahan, dan games-games seru lainnya. Resort yang beralamat di Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat cocok untuk menguatkan bonding antarkaryawan.

Lembang Asri Resort

Credit: Booking[dot]com

Membangun kekompakan tim dalam perusahaan memerlukan usaha yang nyata. Salah satu cara efektif adalah dengan mengadakan kegiatan corporate gathering yang dipadukan dengan aktivitas seru dan menyenangkan. Selain mengurangi kejenuhan, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana untuk team building.

Lembang Asri Resort menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan corporate gathering di Bandung. Resort ini menyediakan fasilitas lengkap untuk mendukung kegiatan tersebut, mulai dari fasilitas outbound yang tersedia, seperti permainan paintball, flying fox, hingga menyewa motocross.

Lembang Ari Resort tepatnya beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM. 4, RW. 4, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk pengalaman corporate gathering yang memuaskan, tempat ini bisa menjadi pilihan utama.

Puteri Gunung Hotel

Credit: puterigunung[dot]com

Pilihan selanjutnya bagi perusahaan yang ingin mengadakan employee gathering atau outing kantor di Bandung adalah Puteri Gunung Hotel. Selain menyediakan penginapan yang nyaman bagi tamu, hotel ini juga menawarkan venue untuk berbagai kegiatan outdoor.

Lingkungan di sekitar Puteri Gunung Hotel sangat asri. Pepohonan rindang dan lapangan rumput hijau menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata. Mengajak rekan kerja untuk outing di tempat ini dapat mengurangi rasa jenuh.

Berbagai aktivitas permainan yang ditawarkan Puteri Gunung Hotel, antara lain kegiatan outbound, paintball, dan trekking. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Ciwangun Indah Camp Outbound

Credit: King Adventure

Jika Anda mencari tempat outbound dengan pemandangan alami, Ciwangun Indah Camp Outbound  menjadi pilihan menarik. Tempat ini telah beroperasi sejak tahun 2008 dan memiliki pengalaman dalam menyediakan layanan employee gathering dan outbound untuk berbagai perusahaan.

Terdapat area camping sekitar empat blok yang dapat digunakan atau Anda bersama rekan kerja dapat memilih menginap di villa. Selain berbagai kegiatan permainan seru yang bisa dilakukan, seperti hiking, dan games kekompakan, ajak rombongan berpetualang di alam terbuka.

Ciwangun Indah Camp Outbound berlokasi dekat dengan Air Terjun Curug Tilu dan hamparan kebun teh. Tepatnya tempat ini beralamat di Jl. Kolonel Masturi, RT. 03/RW. 15, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Pallima Hills

Credit: DjavaToday[dot]com

Salah satu tempat camping yang cocok untuk acara corporate gathering ataupun outing kantor di Bandung adalah Pallima Hills yang terletak di daerah Pangalengan. Tempat ini sangat menarik karena Anda bersama rekan kerja dapat menikmati pemandangan indah di kejauhan.

Acara corporate gathering atau outing kantor di tempat ini akan menyenangkan dan penuh kesan. Fasilitas yang tersedia, antara lain camping, kegiatan menjelajahi ladang kebun teh, dan rafting yang tak kalah seru. Pallima Hills beralamat di Kampung Pal Lima, Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nah, itulah delapan rekomendasi tempat untuk mengadakan acara corporate gathering atau outing kantor di Bandung yang pastinya seru! Masing-masing tempat memiliki keunikan tersendiri, sehingga Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung