Paket Wisata Malang – Bagi kamu yang ingin berbulan madu, tidak ada salahnya mencoba berbagai destinasi di Malang. Pemandangan indah dan kesejukan udara di berbagai tempat wisatanya menjadikan kawasan Malang sebagai salah satu destinasi honeymoon favorit.

Jika kamu tertarik mencoba honeymoon di Malang, kamu bisa mencatat beberapa rekomendasi tempat wisata romantis untuk berbulan madu di bawah ini. Check this out!

Coban Rondo

Credit: Kompas Regional

Kamu mungkin akan menyesal jika berkunjung ke Malang tetapi tidak mencoba menginap di glamping Coban Rondo. Apalagi agenda utama honeymoon adalah staycation.

Dengan mencoba glamping ini, kamu akan merasakan sensasi bermalam di tengah hutan pinus. Saat pagi tiba, kamu dan pasangan akan disambut pemandangan berkabut yang indah khas Coban Rondo.

Selain terdapat penginapan glamping, kamu juga bisa mencoba untuk mengunjungi air terjun Coban Rondo yang berdekatan dengan area glamping. Coban Rondo tepatnya beralamat di Jl. Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Jawa Timur.

Kusuma Agrowisata

Credit: Indonesia Traveler

Rekomendasi tempat untuk honeymoon di Malang selanjutnya adalah Kusuma Agrowisata yang menjadi pelopor destinasi agrowisata di Indonesia. Selain untuk menginap di hotelnya, kamu dan pasangan bisa melakukan wisata petik buah.

Berlokasi di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, kamu dan pasangan dapat memetik berbagai buah, seperti apel, stroberi, jeruk, jambu, hingga berbagai jenis sayur yang ditanam dengan sistem hidroponik. Terdapat beberapa pilihan harga paket petik buah, yaitu mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 85.000.

Baca Juga: Restoran Romantis di Malang

Omah Kayu Malang

Credit: AlongWalker

Tidak ada habisnya membicarakan tempat berbulan madu di Malang, khususnya di kawasan pegunungan yang masih di Kota Batu. Seperti Omah Kayu berikut yang cocok menjadi tempat menikmati keindahan Malang dari ketinggian.

Seperti namanya yang berarti rumah kayu, Omah Kayu Malang menyuguhkan beberapa spot berfoto-foto untuk kamu dan pasangan. Destinasi wisata untuk honeymoon ini beralamat di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Telaga Madiredo

Credit: kabarbaik[dot]co

Untuk menyempurnakan agenda honeymoon, kamu bersama pasangan bisa mengunjungi Telaga Madiredo yang memiliki pesona indah dan berbagai spot foto. Tidak hanya menikmati perairan dengan kolam ikannya, kamu juga bisa berenang dengan air alami yang jernih.

Berbagai kegiatan romantis tersebut bisa kamu coba di Telaga Madiredo. Tempat wisata romantis ini beralamat di Lebo, Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pantai Modangan

Credit: Kompas[dot]com

Masih dengan nuansa honeymoon di alam, Pantai Modangan pas untuk pasangan bulan madu yang menyukai pantai. Tidak terlalu ramai, kamu dan pasangan bisa puas berfoto sambil bermain pasir putih dengan pemandangan laut biru yang jernih dan indah.

Jika hanya ingin menikmati pemandangan pantai, kamu dan pasangan bisa duduk di tebing tinggi dengan pohon-pohon yang rindang dan menciptakan suasana romantis. Pantai Modangan terletak di Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Gunung Bromo

Gunung Bromo Indonesia

Sebagai tempat destinasi wisata favorit di Malang, kamu wajib mengunjungi kawasan Gunung Bromo untuk menyaksikan momen sunrise dengan pasangan. Momen romantis tersebut dapat dilakukan dengan mempersiapkan diri di pagi buta untuk mulai menanjak.

Kamu dapat menaiki mobil offroad yang disewakan untuk menanjak Bukit Penanjakan 1 atau 2. Setelah melihat sunrise, kamu dapat sarapan di padang savana yang sangat luas di area Bromo Tengger Semeru.

Selain mobil offroad, terdapat layanan kuda untuk menjelajahi padang pasir yang terletak di kaki gunung dan area trekking untuk memacu adrenalin bersama pasangan terkasih. Gunung Bromo terletak di wilayah Cemoro Lawang, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Itulah enam rekomendasi tempat wisata romantis untuk honeymoon di Malang. Jika kamu berencana untuk berbulan madu bersama pasangan, hubungi Labiru Tour untuk kemudahan agenda honeymoon. Kamu juga bisa kunjungi website Labiru Tour untuk informasi lainnya, seperti paket wisata, rekomendasi tempat wisata hingga kuliner di berbagai destinasi di Indonesia.

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang