Wisata di Pattaya –  Thailand tak hanya punya Bangkok dan Phuket sebagai destinasi wisata. Negeri Gajah Putih juga punya destinasi wisata lain yang tak kalah keren dan menarik untuk dikunjungi. Pattaya namanya.

Meskipun sangat terkenal dengan kehidupan malamnya, Pattaya juga punya destinasi wisata lain yang patut untuk kamu kunjungi. Destinasi Wisata di Pattaya apa saja kah itu ?

 

Floating Market, Wisata di Pattaya Pasar Unik di Thailand

Floating Market, Wisata di Pattaya Pasar Unik di Thailand

Pattaya Floating Market adalah pasar apung terbesar di Thailand. Pasar ini dibagi menjadi 4 bagian yang menjadi representasi 4 wilayah Thailand, yaitu Utara, Selatan, Tengah, dan Timur Laut. Masing-masing kawasan memiliki kekhasannya masing-masing. Disini ada perahu yang membawa pengunjung berpindah dari satu dermaga ke dermaga lainnya.

 

Pantai Pattaya, Wisata di Pattaya

Pantai Pattaya, Wisata di Pattaya

Berbentuk seperti bulan sabit, pantai Pattaya adalah pantai paling populer di Pattaya. Pantai ini menawarkan berbagai pesona yang sangat menarik. Ada hamparan pasir putih, deretan pohon kelapa, hingga berbagai aktivitas watersport yang bisa kamu lakukan disini.

 

Ripley’s Believe it or Not, Wisata di Pattaya Museum Unik di Thailand

Ripley’s Believe or Not, Wisata di Pattaya Museum Unik di Thailand

Museum ini ternspirasi dari buku Ripley’s Believe Or Not, karya Robert Ripley. Ada lebih dari 300 benda aneh yang dipamerkan, mulai adi alat penyiksaan primitif, patung lilin pria bermata empat, hingga sopeng yang terbuat dari kulit manusia.

 

Laser Buddha Mountain

Laser Buddha Mountain

Laser Buddha Mountain adalah sebuah tebing setinggi 130 meter dengan ukiran gambar Sang Buddha di salah satu sisinya. Objek Sang Buddha ini diukir menggunakan warna emas, sehingga terlihat seperti laser. Gambar Buddha ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar di dunia.

 

Nong Nooch Tropical Garden, Taman Indah dari Pattaya Thailand

Nong Nooch Tropical Garden

Nong Nooch Tropical adalah taman tumbuhan tropis dan juga bunga seluas 2 kilometer persegi. Taman ini juga menyajikan tumbuhan dari negara lain dengan berbagai tema yang mengagumkan.

 

.

Itulah 5 obyek wisata yang bisa kamu datangi ketika berkunjung ke kota Pattaya, Thailand. Wisata mana nih yang akan kamu kunjungi pertama kali, jangan lupa bawa oleh-oleh. Selamat Liburan.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda