Tour Bali – Bali menjadi salah satu pulau eksotis yang menjadi ikon pariwisata di Indonesia. Bali memiliki daya tariknya sendiri yang memikat hati wisatawan. Selain terkenal kaya akan pantainya, Bali juga memiliki budaya yang masih kental.

Selain menjadi destinasi wisata yang menawarkan keseruan, Bali juga menjadi salah satu pulau yang cocok untuk merenung. Kamu ingin menghindari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari di perkotaan? Kunjungi 6 destinasi ini yang akan membuat kamu merasakan suasana tenang.

 

Jaran Hill

Credit: Good News From Indonesia

Jaran Hill merupakan bukit yang memberikan perpaduan antara pemandangan alam yang indah dan ketenangan. Bukit yang menawarkan pemandangan ke arah Samudera Hindia dapat kamu kunjungi untuk menyaksikan sunset dan sunrise

Tempat ini dikelilingi hutan lebat dengan flora dan faunanya yang berdampingan. Kamu bisa bermeditasi, merenung, atau mendengarkan nyanyian dedaunan yang bersentuhan.

Untuk ke Jaran Hill, kamu perlu berjalan untuk mencapai puncaknya. Di sini kamu juga bisa menyewa jasa guide agar kamu memahami seluk-beluk bukit ini.

 

Gunung Payung Beach

Credit: Hotel

Gunung Payung Beach menjadi salah satu surga tersembunyi yang memiliki pesona eksotis. Pantai yang dikenal dengan pasir putihnya yang bersih dan air lautnya yang jernih, dapat kamu kunjungi untuk menjernihkan pikiran karena suasana yang tenang. 

Di pantai ini, kamu bisa menyaksikan sunset. Pemandangan yang ditawarkan pun sangat menakjubkan. Kamu bisa menikmati bau khas laut, berselancar, berjemur, atau berjalan-jalan di pantai. Selain itu, pantai ini dekat dengan Pantai Pandawa loh.

 

Baca juga: 5 Wisata Danau di Bali Buat Si Paling Cinematik, View Alam Dewata

 

Balangan Beach

Credit: Hotels

Balangan Beach merupakan salah satu pantai yang diincar para peselancar. Karena ombaknya yang besar dan konsisten membuat pantai ini menjadi banyak peminatnya. Uniknya, pantai ini memiliki tebing yang curam mengelilingi pantai dan hamparan pasir putih.

Selain berselancar, kamu juga bisa berjemur atau menikmati suasana alam. Pantai ini  juga memiliki suasana yang tenang daripada pantai lainnya. Selain itu, di pantai ini juga memiliki kafe dan restoran yang menggugah selera.

 

Pasut Beach

Credit: Bali Indonesia

Pasut Beach menjadi salah satu pantai yang tersembunyi. Pantai ini menawarkan pesona alam dengan suasana yang tenang. Kamu akan melihat nelayan lokal yang mencari ikan di tepi dengan cara menjala. 

Kamu bisa bersantai atau berjalan-jalan di Paur Beach. Selain itu, kamu juga bisa menikmati momen saat sunset yang menciptakan pemandangan yang indah. Kamu introvert? Atau ingin memiliki ruang sendiri? Pasut Beach sangat cocok untuk kamu.

 

Lahangan Sweet

Credit: Jonny Melon

Lahangan Sweet adalah bukit yang memiliki pemandangan Samudera Hindia dan pulau di sekitarnya. Kamu yang ingin mengunjungi Lahangan Sweet perlu melakukan trekking untuk mencapai puncak. Akses yang ditempuh pun tidak mudah, namun nantinya akan terbayar dengan keindahan alamnya.

Di sini, kamu bisa menikmati momen saat sunset maupun sunrise. Dimana, keduanya memiliki keindahannya masing-masing. Kamu bisa menikmati bisikan angin untuk sekadar bersantai. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin berwisata bersama teman ataupun pasangan.

 

Diamond Beach

Credit: Digital Travel Couple

Diamond Beach merupakan salah satu pantai yang terkenal karena kilauan pasir putih dengan air laut yang memberikan kesan permata. Pantai ini menawarkan keindahan alamnya, dan kamu bisa menikmatinya sambil bersantai, berenang, atau bermain pasir. 

Namun, akses yang perlu kamu lalui tidak akan mudah. Untuk ke pantai ini kamu perlu menggunakan perahu.

Kamu berencana ke Diamond Beach? Siapkan rencana perjalananmu, agar kamu lebih nyaman dan tenang melakukan perjalanan ini.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali