Paket Tour Bali Bali, pulau eksotis yang dipenuhi dengan keindahan alamnya yang memukau, terkenal sebagai surga bagi para pecinta pantai dan penggemar olahraga air. Terletak di tengah-tengah samudra Hindia, pantai-pantai Bali menawarkan pengalaman yang tiada duanya dalam menjelajahi keindahan bawah laut serta menantang diri dalam berbagai kegiatan air yang mengasyikkan.

Pesona pantai-pantai di Bali tidak hanya terletak pada panorama alamnya yang memukau, tetapi juga pada beragam aktivitas air yang tersedia di sepanjang garis pantainya. Mulai dari berenang di perairan yang jernih hingga menyelam di terumbu karang yang indah, Bali memiliki segalanya bagi para petualang air. 

Para pengunjung dapat menikmati sensasi berselancar atau bahkan mengeksplorasi keindahan bawah laut dengan snorkeling. Tak heran, pantai-pantai di Bali menjadi destinasi utama bagi mereka yang ingin merasakan serunya petualangan bawah air. 

Selain itu, Bali memiliki pantai yang cocok untuk setiap jenis penggemar olahraga air. Berikut adalah rekomendasi pantai-pantai di Bali yang punya watersport seru dan wajib untuk kamu kunjungi.

Pantai Tanjung Benoa

Credit: wisatahits

Pantai Tanjung Benoa adalah kawasan wisata olahraga air yang berada di sisi utara BTDC Nusa Dua, Tanjung Benoa, Badung. Pantai ini memiliki pasir putih yang cocok sebagai tempat untuk menikmati matahari terbit. 

Pengunjung dapat berenang di Pantai ini karena airnya tenang. Bagi kamu yang ingin memacu adrenalin, tempat ini tepat buat kamu karena Kawasan Pantai Tanjung Benoa ini menyediakan wahana permainan olahraga air yang sangat menyenangkan.

Jam operasional permainan air biasanya dimulai pada pagi hari, sekitar pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Kamu bisa mencoba banyak wahana air di sini, seperti snorkeling, banana boat, parasailing, jetski, flying fish, dan banyak lagi.

Jika kamu tidak ingin basah-basahan, kunjungi Pulau Penyu, tempat penangkaran berbagai jenis penyu yang semakin jarang ditemui. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu 30 menit dengan menyewa perahu dari Tanjung Benoa.

Pantai Sanur

Credit: Beefreetour

Pantai Sanur terletak di Jalan Cemara, Desa Sanur, Denpasar Selatan. Tempatnya yang berada di tengah kota menjadikan tempat ini mudah untuk dijangkau oleh para wisatawan. 

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh wisatawan ketika berkunjung di pantai ini adalah pemandangan sunrise dan sunsetnya yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan di pantai ini sambil menikmati street food atau bersepeda santai.

Kamu wajib mencoba aktivitas watersport di Pantai Sanur, seperti kayaking, seawalker, scuba diving, dan snorkeling. Dengan ombak yang tenang dan perairan yang dangkal, Pantai Sanur cocok untuk berenang, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Pantai Nusa Dua

Credit: AsiaDreams

Berlokasi di Benoa, Kuta Selatan, Badung, Pantai Nusa Dua ini terkenal dengan kebersihan pantainya dan pemandangan pasir putih yang dapat memanjakan kaki dan mata untuk bermain di sana. 

Ketika kamu berkunjung disini, kamu akan disuguhkan pemandangan hamparan laut dengan air yang berwarna bening kebiruan. Ombaknya yang tenang juga memberikan suasana yang damai, sehingga menjadikan tempat ini sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Pantai Nusa Dua juga terkenal dengan berbagai olahraga air terbaiknya, seperti flyboarding, stand up paddle boarding, water tubing, kayaking, snorkeling, diving, dan berenang. 

Baca Juga : 10 Wisata Tanjung Benoa yang Wajib Banget Masuk Bucket-List Kamu!

Pantai Seminyak

Credit : Okezone

Pantai Seminyak terletak di desa Seminyak, Kuta Utara, Badung, berada sekitar 10 km ke barat daya Kota Denpasar. Pantai ini menawarkan keelokan pasir putihnya yang lembut dan bersih. Selain itu, air lautnya yang jernih dan memiliki warna kebiruan memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Nikmati keindahan Pantai Seminyak dengan berjemur, bermain air, atau menyaksikan matahari terbenam sambil bersantai di restoran yang tersebar di sepanjang pantai.

Bagi kamu yang menyukai olahraga air, Pantai Seminyak Bali menawarkan banyak wahana permainan air yang bisa kamu coba, seperti jet ski, parasailing, windsurfing, snorkeling, dan selancar. Kamu dapat menyewa peralatan dengan mudah karena banyak penyewaan alat yang ada di sekitar pantai.

Pantai Canggu

Credit : Cove Blog

Berlokasi di Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, berjarak sekitar 20 menit dari Pantai Kuta. Pantai Canggu terkenal akan keindahan panorama sunsetnya, serta memiliki pasir pantai yang halus dengan warna putih keemasan.

Pantai Canggu memiliki karakteristik ombak yang cukup besar, sehingga tempat ini sangat cocok bagi kamu yang gemar berselancar. Bahkan pantai ini juga pernah menjadi tempat penyelenggaraan acara ISC pada tahun 2004.

Bosan bermain di pantai? Kamu bisa langsung berbelanja souvenir-souvenir cantik yang dijual di sekitar pantai untuk oleh-oleh, atau mengunjungi deretan kafe sambil menikmati lezatnya kuliner di sana.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali