Outbound Bumi Tepos Bogor– Keindahan kota Bogor sudah tak di ragukan lagi, sudah banyak wisatawan yang bersaksi dan menikmati keindahan alam di puncak bogor yang sejuk ini, letaknya yang sangat strategis membuat tempat ini sangat rekomendasi untuk berbagai kegiatan seperti outbound, gathering ataupun outing.

outbound bumi tepos bogor

Potret halaman depan dari resort Bumi Tepos Bogor yang terlihat modern

Kesederhanaan arsitektur Indonesia yang modern dengan dekorasi yang begitu unik, memberikan kesan kehangatan dan kenyamanan, resort ini bisa di bilang sekelas bintang 3 pelayana dan fasilitas yang lengkp seperti tersedianya 88 kamar dan lahan yang luat menjadikan tempat ini sangat cocok buat kegiatan Outbound Bumi Tepos Bogor.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Outbound di Puncak Bogor Terpopuler

Daya Tarik Dari Tempt Outbound Bumi Tepos Bogor

outbound bumi tepos bogor

Potret pengunjung atau peserta outbound yang menyelenggarakan di Bumi Tepos Bogor

Pemandangan yang disuguhkan untuk para tamu hotel adalah gunung salak dan gunung salak sangatlah mengesankan sekali dan sangat menarik untuk di pandang oleh mata tellanjang, suasana yang nyaman dan udara yang sejuk juga salah satu daya tarik utama resort ini. Daya tampung untuk peserta outbound pun cukup banyak bisa mencapai 250 peserta lebih, belu untuk kegiatan yang di adalakan di lapangan mungkin bbisa mencapai lebih dari 500 peserta outbound

Fasilitas (Kusus Fasilitas Outbound)

Sebagai Tempat yang sering di gunakan sebagai venue outbound. Bumi Tepos memiliki banyak fasilitas yang mendukung untuk kegiatan outbound seperti: Hoteel 88 kamar, 6 buah villa, 6 buah meeting room/ruang pertemuan tertutup maupun terbuka, bisnis center, café dan resto, swimming poo, kolam pancing, laundry dan juga free wifi di setiap sudut area, lapanag yang luas, halama yang luas, taman bermain anak, sedikit informasi kamar di resort bumi tepos dapat mencapai 500 orang (outdoor)

Paket Outbound yang Labirutour Tawarkan

Resort Bumi tepos sangat pas untuk di jadikan sebagai venue Outbound, Gathering, Outing, Paintball, Team Building, Family Gathering, dan Rafting (di lokasi tertentu). Nah berikut ada beberapa penawaran paket dai Team Lbirutour yang kami sajikan, berikut:

  • Paket Fullboard: Rp 370.000,-/pax (dapat di selengarakan pada: siang / malam)
  • Paket Fullboard Outbound: Rp 600.000,-/pax (dapat di selengarakan pada: siang / malam)
  • One Day Outbound: Rp 300.000,-/pax (Kegiatan hanya pagi hingga sore, tidak ada pilihan
  • Outbound Custom: Harga dapat di sesuaikan denga kegiatan dan fasilitas yang di perlukan jadi harga tidak menentu dan dapat di ubah sesui kebutuhan

Alamat Lengkap & Akses Menuju Lokasi Tempat Outbound Bumi Tepos Bogor

Akses Menuju Lokasi: nah untuk akses menuju tempat outbound ini cukup mudah, hanya perlu 25 menit dari exit tol ciawi, melalui gadog. Kemudian di starbuck atau Vimala Hills putar arah ke kanan menuju ciawi dan tepos. Aksesnya mudah di jangkau apalagi dapat di akses oleh kendaraan pribadi ataupun bis medium maupun big bus.

Alamat Lengak: Jl. Veteran lll No.16, Cibedug, Kec, Ciawi, Bogor Jawa Barat 16720

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai tempat outbound di bumi tepos bogor yang memiliki konsep unik dan bernuansa alam. Serta terdapat berbagai paket yang labirutur tawarkan, kalian bisa memilih paket sesuai kebutuhan anda.

Baca Juga:

Harga Paket Outbound Murah di Puncak Bogor

5 Konsep Resort Unik di Bogor

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor