Cottage di Bogor– Cottage, menurut Wikipedia adalah sebuah penginapan yang di gunakan sebagai tempat tinggal sementara saat berlibur, Cottage biasanya terletak di alam bebas atau di daerah yang masih asri dengan pemandangan indah, seperti, contoh: pegunungan, pantai, hutan/alam bebas. nah kali ini saya akan bahas mengenai Cottage di Bogor Terbaru

Bogor terletak di dataran tinggi membuat tempat ini sangat stategis untuk di dirikannya seperti Cottage, Villa, maupun Hotel, kota bogor sendiri terkenal akan tempat wisata alamnya yang indah nan masih sangat asri kususnya di puncak, jadi tak di herankan jika di bogor puncak banyak di dirikan Cottage ataupun Villa.

Baca Juga: Rekomendasi 11 Tempat Gathering di Bogor Terbaru

Nah buat kawan-kawan yang mau berlibur ke bogor dan bingong cari penginapan yang bagus murah dan nyaman ami labiruour akan memberikan sedikit inisiatif tempat yang mungkin cocok untuk anda, nah berikut:

8 Recommended Cottage di Bogor

Villa Sawah Bogor | Mulai dari 350,000 IDR

cottage di bogor

Suana sejuk tersasa di Villa/Cottage Sawah Bogor

Sesuai dengan namanya, Villa Sawah ini menghadirkan pemandangan lahan sawah hijau bak permadani. Suasananya yang tenang dan sejuk akan mengingatkanmu pada Ubud, Bali. Tidak heran bila banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.  Di sini, kamu bebas menyusuri areal persawahan di sekitar hotel dan bermain-main di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar, kamu juga bisa melihat langsung pemandangan persawahan yang menentramkan. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Bogor ternyata juga punya tempat menginap ala Ubud. Yuk, menginap di sini.

ALAMAT: Jl. Cibalok Pandansari NO.99, Pandansari, Kecamatan. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Baca Juga: 15 Tempat Outbound di Bogor Favorit Perusahaan-Perusahaan Besar

Braja Mustika Hotel Bogor | Mulai dari 500,000 IDR

cottage di bogor

Potret dari kejauhan Cottage Braja Mustika Bogor

 

Nah, kalau hotel yang satu ini lokasinya berada di lereng perbukitan. Tidak heran jika pemandangan alam yang ditawarkan tidak kalah spektakuler. Sejauh mata memandang yang tampak adalah perbukitan hijau yang tampak asri. Kamu pun bisa menghirup udara pagi hari yang khas dan menyegarkan. Sudah terbayang kan bagaimana tentramnya suasana di sana?

Tempatnya yang luas menjadikan Braja Mustika Hotel sebagai tempat langganan untuk acara pelatihan perusahaan. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir dengan harganya. Mulai 500,000 IDR kamu sudah bisa menginap di hotel dengan pemandangan alam yang keren ini.

ALAMAT: Jl. Dr. Semaru, Menteng, Bogor, Jawa Barat

JSI Resort/Cottage Bogor | Mulai Dari 390,664 IDR

cottage di bogor

Suana yang ssungguh-sungguh terkihat masih asri di Cottage JSI Resort

JSI adalah kepanjangan dari Jeep Station Indonesia. Penginapan yang satu ini terbilang unik karena berbentuk bungalow kayu yang terpisah satu sama lain sehingga memberikan ruang privasi yang nyaman bagi pengunjung.

Dengan pemandangan langsung ke arah Gunung Gede, JSI cocok untuk tempat melepas lelah atau liburan bersama keluarga. Di sini tersedia arena playground untuk anak-anak. Kamu juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar area penginapan.

Untuk kamu yang menyukai tantangan bisa juga menginap di rumah kontainer atau rumah tenda lho! Apalagi bentuk dan warnanya yang instagramworthy pasti membuatmu betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa jadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

ALAMAT: JL. Cikopo  Selatan KM5, Pasir Mancang, Keurahan Sukagalih, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Jimmers Mountain Resort Bogor | Mulai dari 439,492 IDR

cottage di bogor

Teletka di datarana tinggi Jimmeres Mountain Resort memiiki suhu udara yag begitu dingin

Berlokasi di kawasan Puncak – Bogor, membuat Jimmers Mountain Resort ini memiliki pemandangan alam yang tak terelakkan lagi keindahannya. Namun, harus diakui bahwa pemandangan alam yang ditawarkan penginapan ini sangat spektakuler. Hampir seluruh kamarnya menawarkan pemandangan langsung ke arah pegunungan. Pemandangan pegunungannya pun seolah tidak terhalang bangunan apapun.

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang berburu momen matahari terbit. Kamu bisa berjalan-jalan di area penginapan untuk merasakan sejuknya hawa udara Bogor. Dijamin kamu akan betah deh menginap di sini.

ALAMAT: Jl. Raya Puncak KM. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Tengah

Lorin Sentul Bogor | Mulai dari 457,173 IDR

cottage di bogor

Lahan yag luas jadi daya tarik utama Cottage Lorin Sentul Bogor

Hotel yang bersebelahan dengan Sirkuit Sentul ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan yang berada di area pegunungan lho. Hamparan lapangan hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk lepas sejenak dari rutinitas harianmu.

Tidak perlu khawatir jika kamu akan membawa anak-anak untuk liburan. Dijamin mereka tidak akan bosan bermain di area taman yang luas dengan playground yang menyenangkan.

ALAMAT: Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Exit Toll Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor

Taman Safari Lodge Bogor | Mulai dari 471 IDR

Memiliki konsep Cottage tradisisonal

Menginap di areal hutan? Siapa takut! Tenang saja, areal hutan di sini bukanlah hutan liar tapi merupakan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir didatangi oleh binatang buas.

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi, yaitu tempat menginap berbentuk karavan atau rumah pohon. Keduanya sama-sama asyik lho. Kamu akan merasakan sensasi menginap di hutan yang tidak akan terlupakan. Pemandangan di sekitar penginapan juga tidak kalah indahnya. Gemericik air dan rimbunnya pepohonan seolah menjadi sumber energi untuk aktivitasmu selanjutnya.

ALAMAT: Jl. Taman Safari Indonesia, Cibeuruem, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Jayakarta Inn Cisarua Bogor | Mulai dari 396,000 IDR

Potret epic dengan latar belakang sebuah gunung cantik

Masih dari kawasan Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang keren. Harganya pun sangat ramah di kantong lho. Kamu tidak perlu ragu untuk membawa serta keluarga dalam liburanmu ke sini.

Beragam aktivitas luar ruangan juga ditawarkan untuk menemani liburanmu bersama keluarga. Mulai dari berkuda, tennis, futsal, sampai berenang santai sambil ditemani pemandangan indah perbukitan Puncak-Bogor. Arena playground juga menjadi pelengkap yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin sempurna.

ALAMAT: Jl. Raya Puncak – Cianjur Km. 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat

Tirta Arsanta Bogor | 378.000 IDR

Tempat favorit untuk gathering bagi perusahaan lokal perusahaan yang ada di bogor

Villa di kawasan Sentul memang sudah kental dengan modernisasi yang luar biasa. Salah satunya adalah Villa Tirta Arsanta. Kawasan sentul saat ini banyak berdiri rumah mewah dan bangunan megah yang menggantikan keasrian alam disana. Namun jangan bersedih dulu, ternyata masih ada beberapa titik yang menawarkan keindahan hijaunya alam bebas. Dimana lagi kalau bukan di daerah Gunung Pancar. Anda juga bisa menemukan beberapa villa di gunung pancar untuk menghabiskan akhir pekan tanpa harus ke kawasan puncak Bogor. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati udara segar tentu ini bisa jadi alternatif yang sangat menarik.

Lokasi villa tirta arsanta, menjadi salah satu pilihan ketika kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan menginap di villa gunung pancar. Bahkan lebih menariknnya di tempat ini tersedia kolam air panas alami untuk berendam.

4 Tempat Outbound / Gathering Terbaik Recommended dari Kami (Labirutour)

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Cottage di Bogor yang saya Rekomendasikan dan tentunya murah serta nyaman. Dan buat kalian yang ingin mengagendakan acara outbound di puncak kami juga menyediakan Paket OutboundBogor

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor