Tempat Spot Foto Bagus Bali– Pulau Bali rajanya tempat liburan, sudah tak asing lagi dengan pulau satu ini pulau kecil yang menyimpan keindahan wisata. Keindahan wisata di pulau bali sendiri sudah di akui dunia karna memang keindahan wisata di pulau ini memang membanggakan, selain itu bali tentunya juga memilik tempat spot foto bagus dan instagrammable.

Berbicara tentang tempat wisata di bali yang memiliki spot foto atau latar belakang foto yang bagus tidak hanya ada di pantai kuta atau tanah lot aja, ada banyak tempat spot foto bagus di bali, nah saya akan beri beberapa informasi tentang tempat spot foto bagus bali yang tiada dua nya, Berikut 8 Tempat Wisata yang memiliki spot foto bagus di pulau bali:

Baca Juga: Jogja & Bali kini jadi destinasi favorit wisatawan

Rumah Bambu Pengalon

Tempat yang terbilang sangat artistik ini di buat dari puing komplek bambu yang sangat cantik dan tertata rapi.

tempat spot foto Bagus bali

Keunikan spot foto di rumah bambu, semua serba terbuat dari bambu

Obyek wisata Rumah Bambu Pengalongan ini terbuat dari bambu, dan semua yang ada di tempat ini serba terbuat dari bambu yang di susun dengan rapi, bahkan pintuk masuk yang berbentuk trowongan juga terbuat dari bambu, yang di susun rapi, nah karna artistiknya tempat ini sangat cocok buat berfoto-foto karna spot foto di tempat ini sangat bagus.

Lakesides Cottages

Kolam renang yang berdiri di kaki gunung batur, memiliki pemandangan super indah.

tempat spot foto Bagus bali

Potret tempat spot foto di Lakasides Cottages

Keindahan di tempat ini tak perlu di ragukan lagi, terletak di gunung batur dan juga di tambah pemandangan langsung ke danau serta pegunungan, sangat-sangat lah cocok untuk berfoto dan menambah koleksi foto keren mu di media sosial.

Bukit Belong

Terletak di daerah klungkung wisata ini bisa membuat mu terkagum-kagum, hamparan sawah dan pepohonan yang rimbun cocok buat cuci mata.

tempat spot foto bagus bali

Naik di ranting pohon jadikan tempat ini spot yang sangat unik

Bahkan sebelum kalian berada di pucak bukitnya anda sudah di suguhkan panorama yang menakjubkan, oleh karna itu tempat ini sangat cocok buat berfoto, spot foto di tempat ini sangat lah keren, dan istagrammable tentunya.

Tukat Unda

Bermain air tak hanya milik anak-anak saja, kamupun boleh coba kunjungi tempat eksotis ini pasti bagus buat selfie.

tempat spot foto bagus bali

Terlihat begitu menarik bukan tempat spot foto ini. Tukad Unda

Sajian yang berada di tempat ini sangatlah menakjubkan, air terjun tukat unda memiliki keindahan yang kuar biasa dengan nuansa alamnya yang begitu terlihat alami, di tempat ini juga memiliki tempat berfoto kusus.

Air Terjun Banyumala, Bulelang

Wisata air terjun kembar yang masih perawan ini akan membuat instagrammu mengagumkan.

tempat spot foto Bagus bali

Air terjun banyumala juga bisa jadi alternatif tempat spot foto yang sangat epic

Yang belum pernah ke tempat ini saya rasa kurang perfect liburanmu di bali, menurut saya pemandangan air terjun terbagus di bali ialah air terjun banyumala, ini menurut saya pribda, di tambah lagi nuansa alam nya yang membuat tempat ini sangat asri dan mengagumkan.

Secret Point Huts, Nusa Keningan

Yang satu ini cocok buat kamu yang butuh kedamaian, potret foto di tempat ini jangan di tanya lagi.

tempat spot foto Bagus bali

Panorama alam yang cocok buat latar belakang foto

Tempat wisata yang terbilang baru ini merupakan tempat wisata yang keren dan sangat cocok buat kalian yang ingin mencari suasana nyaman damai atau tenang recommended dari saya buat wisata ini, kesejukan di tempat ini beda dengan tempat lain.

Pura Luhur Lempuyang

Wisata sejarah yang memilikki panorama spot foto yang keren ini merupakan sebuah bangunan sejarah milik penganut agama hindu di bali dulu kala.

tempat spot foto Bagus bali

Potret spot foto di tengah-tengan antara kedua Pura

Pura ini terletak di puncak bukit bisbis dan merupakan sebuah pura tertua di bali, panorama di atas puncak bukit dan foto di tengah pura sangatlah epik dan juga instagrammable, gak pengen ke sini? Saya jamin nyesel

Grand Nikko (Sereni-Tree di Serenity Beach)

Wisata tempat spot foto bagus bali terahir ini merupakan sebuah pohon unik yang terletak di bibir pantai.

tempat spot foto Bagus bali

Spot foto dengan latar belakang kolam dan pantai di Grand Nikkon

Coba lihat foto di atas jangan fokus pada pantai nya fokus pada pohon miring yang unik itu, di tempat itu pasti kalian akan mendapat ribuan ide berpose saat berfoto.

“Nah itulah sedikit informasi dari Labirutour tentang beberapa tampat di bali yang memiliki spot foto keren”

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali